Sukses

Dorong Partisipasi Perempuan di Industri Kripto, Binance Luncurkan Parfum CRYPTO

Ekosistem blockchain dan pertukaran mata uang kripto populer, Binance, mengungkapkan langkah terbarunya untuk mendorong lebih banyak partisipasi perempua

Liputan6.com, Jakarta Ekosistem blockchain dan pertukaran mata uang kripto populer, Binance, mengungkapkan langkah terbarunya untuk mendorong lebih banyak partisipasi perempuan dalam industri kripto. Perusahaan mengumumkan inovasi parfum dengan merek CRYPTO.

Marketing leaders wanita Binance mengumumkan upaya mereka untuk memperluas inklusivitas perusahaan. Di antaranya dengan fokus pada menarik perhatian wanita dengan kampanye pemasaran yang menampilkan wewangian mewah tepat pada Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret.

Parfum Crypto awalnya merupakan bagian dari serangkaian iklan untuk kampanye inklusivitas perusahaan, “Crypto is Yours.” Binance mengatakan strategi tersebut terinspirasi dari konvensi periklanan kecantikan sambil menantang norma ruang kripto.

Kepala pemasaran Binance, Rachel Conlan mengatakan berdasarkan pengalamannya sendiri di dunia kripto, dia melihat kontribusi tak ternilai dari wanita secara langsung.

“Kami di sini untuk memberi tahu perempuan di mana pun, jangan hanya menjadi pengamat. Hancurkan batasan tersebut, tentang narasi yang ada, dan jadilah bagian dari transformasi digital yang bertujuan untuk mendefinisikan kembali keuangan global,” kata Rachel, dikutip dari Cointelegraph, Kamis (7/3/2024).

Dia menambahkan kampanye ini bukan hanya sekedar wewangian tetapi pesan kepada wanita bahwa “mereka memiliki peran penting dalam revolusi kripto. Binance mengatakan bahwa komponen inti dari inisiatif ini adalah untuk mendorong lebih banyak perempuan untuk mengeksplorasi industri kripto.

Conlan berencana untuk memberi penghargaan kepada 5.000 wanita pertama yang menyelesaikan salah satu kursus kripto pemula mereka dengan USD 25 di Tether. Dia menekankan bahwa kripto bersifat universal dan semua individu harus diberdayakan untuk berpartisipasi dalam ruang tersebut.

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kripto Lainnya

Binance bukan satu-satunya platform kripto yang berupaya melayani demografi perempuan pada 2024. Pada 16 Januari, pertukaran mata uang kripto Bitget berjanji untuk mengalokasikan USD 10 juta untuk disalurkan ke startup Web3 yang dipimpin perempuan melalui inisiatif Blockchain4Her yang mempromosikan keragaman dan inklusivitas gender di industri kripto.

Menurut laporan 11 Januari dari Bitget Research, startup yang dipimpin atau diciptakan oleh perempuan hanya menerima USD 1,77 miliar dari USD 27,85 miliar pendanaan modal ventura Web3 antara kuartal pertama tahun 2022 dan kuartal ketiga tahun 2023, yang mencakup sekitar 6,43 persen.

Startup Web3 yang dipimpin oleh perempuan berjumlah kurang dari 9 persen dari seluruh startup yang ada, hal ini mencerminkan upaya banyak pemain industri besar untuk mendorong partisipasi perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini