Sukses

Intip Kinerja Kripto VRA Coin Hari Ini 23 Januari 2024

Verasity mencapai ini melalui protokol proof-of-value (PoV), lapisan produknya, dan platform-nya esportfightclub yang platform streaming pro-game yang menampilkan turnamen esports.

Liputan6.com, Jakarta - Verasity (VRA) adalah generasi berikutnya dari platform berbagi video yang bertujuan menciptakan sistem yang adil. Platform ini didirikan pada 18 Mei 2018.  

VRA Coin memberikan keuntungan bagi pembuat konten untuk mendapatkan penghasilan dan bagi pengiklan untuk mendapatkan nilai dari pembelanjaan iklan mereka.

Dilansir dari Coinmarketcap, Verasity mencapai ini melalui protokol proof-of-value (PoV), lapisan produknya, dan platform-nya esportfightclub yang platform streaming pro-game yang menampilkan turnamen esports seperti PUBG Mobile yang merupakan kasus penggunaan terpenting Verasity. 

Verasity juga memiliki token kripto utilitasnya sendiri yang disebut VRA Coin. Dalam situs webnya VRA menggabungkan semua produk Verasity menjadi satu platform yang dimiliki dan dikendalikan oleh Verasity. Dengan semakin banyak pengguna, platform menawarkan hadiah dalam VRA untuk menonton, berlangganan, dan menang.

Verasity.tv jadi salah satu produk lain dari Verasity senbagai agregat untuk platform seperti YouTube, Twitch, dan penerbit di platform lain berjuang untuk mendapatkan pendapatan untuk pekerjaan mereka.

Berdasarkan data Coinmarketcap, Selasa (23/1/2024), harga VRA Coin adalah Rp  77,14 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 138 miliar.

VRA melemah 3,65 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 504, turun dari sebelumnya peringkat 392. VRA memiliki kapitalisasi pasar Rp 791,4 miliar. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 10,3 miliar VRA dari maksimal suplai 110,3 miliar  VRA.

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenal Lebih Dekat MAV Coin, Kripto Milik Platform Protokol Maverick

Sebelumnya diberitakan, Protokol Maverick (MAV) adalah platform ini adalah penyedia infrastruktur DeFi. Tujuan utamanya adalah meningkatkan efisiensi industri. Fungsi inti didorong oleh sistem Automated Market Maker (AMM). Maverick memiliki kripto utilitasnya sendiri yaitu MAV Coin.

Dilansir dari Coinmarketcap, MAV adalah token utilitas Protokol Maverick, penyedia infrastruktur DeFi. Ini digunakan untuk berbagai maksud dalam platform.

Maverick memposisikan dirinya sebagai pemain terkemuka di dunia DeFi, menawarkan kerangka kerja mutakhir yang mendorong efektivitas sektor ini ke tingkat berikutnya. Inti dari operasinya terletak pada AMM yang kuat, sebuah alat yang memungkinkan masyarakat memanfaatkan modal mereka. 

Dengan mengelola kumpulan aset secara cerdas, menetapkan harga, dan memfasilitasi perdagangan, pembuat pasar memungkinkan masyarakat mendapatkan hasil maksimal dari aset mereka, menciptakan sistem keuangan yang lebih lancar dan efisien.

Cara Kerja Protokol Maverick 

Dengan mengotomatiskan proses pemusatan likuiditas, Maverick AMM memberdayakan pelanggan untuk mencapai tingkat efektivitas modal yang tak tertandingi. 

Hal ini tidak hanya menghasilkan pasar yang lebih likuid, memberi imbalan kepada pedagang dengan harga yang lebih baik, namun juga menciptakan biaya yang lebih tinggi bagi penyedia likuiditas (LP).

 

3 dari 4 halaman

Kemampuan Baru

Aspek yang luar biasa bagi LP adalah kemampuan barunya untuk menyelaraskan diri dengan lintasan harga suatu aset tertentu, dan secara efektif menempatkan taruhan terarah pada harganya.

Tim telah berhasil meluncurkan dApp-nya di Ethereum, memberikan kesempatan kepada orang-orang untuk merasakan rangkaian lengkap kemampuan AMM. 

Dengan memanfaatkan aplikasi resmi proyek ini, pengguna dapat melakukan swap dengan lancar, membuat kumpulan likuiditas, dan mempelajari mode likuiditas baru yang ditawarkan oleh Maverick, membuka jalan baru untuk eksplorasi dan pertumbuhan keuangan.

Pendiri Protokol Maverick

Mainnet proyek ini diluncurkan pada Maret 2023 oleh Alvin Xu dan Bob Baxley. Bob berdiri sebagai individu yang memiliki banyak segi, memadukan peran sebagai teknolog, wirausaha, dan pengembang perusahaan teknologi. Dalam bidang keuangan terdesentralisasi, Bob berperan sebagai pembangun inti di Maverick Protocol.

Alvin tampil sebagai pemimpin produk, dilengkapi dengan keahlian dan pengetahuan di berbagai industri pionir. Keahliannya mencakup mengatasi seluk-beluk teknis, tantangan yang berpusat pada pengguna, dan dilema bisnis.

 

4 dari 4 halaman

CEO JPMorgan Wanti-wanti Investor Jauhi Aset Kripto

Sebelumnya diberitakan, CEO JPMorgan Chase, Jamie Dimon, kembali menyarankan investor untuk menjauhi Bitcoin. Komentarnya muncul di tengah meningkatnya minat institusional terhadap kripto dan persetujuan ETF Bitcoin Spot oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC).

“Saran pribadi saya adalah jangan terlibat. Tetapi saya tidak ingin memberi tahu siapapun apa yang harus dilakukan. Ini adalah negara bebas,” kata Dimon, dikutip dari Bitcoin.com, Sabtu (20/1/2024).

Eksekutif tersebut menambahkan dia juga tidak peduli dengan Blackrock, manajer aset terbesar di dunia, yang menggunakan bitcoin. Dimon tetap bersikeras kasus penggunaan cryptocurrency adalah aktivitas terlarang.

BlackRock meluncurkan ETF bitcoin spot, Ishares Bitcoin Trust, minggu lalu dengan JPMorgan sebagai peserta resmi utama. Dimon telah lama menjadi seorang yang skeptis terhadap bitcoin dan kripto. Dia mengatakan pada Desember tahun lalu dia akan menutup kripto jika dia menjadi pemerintah.

Meskipun memberikan kritik pada Bitcoin, tetapi Dimon tetap memuji teknologi blockchain yang mendasari aset kripto. 

“Blockchain itu nyata. Itu adalah sebuah teknologi. Kami menggunakannya. Ini akan memindahkan uang, akan memindahkan data, dan efisien. Kami juga telah membicarakan hal itu selama 12 tahun,” jelas dia. 

Dimon menambahkan, pada bitcoin ada kasus penggunaan untuk penipuan, anti pencucian uang, penghindaran pajak, perdagangan seks dan itu adalah kasus penggunaan kripto yang nyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.