Sukses

Intip Gerak Harga Kripto BNX Coin Hari Ini 10 Maret 2023

BNX Coin memiliki kapitalisasi pasar sekitar Rp 2,6 triliun.

Liputan6.com, Jakarta BinaryX (BNX Coin) adalah platform cryptocurrency untuk ekosistem BinaryX, yang mencakup Organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) dan semua produk serta game yang menggunakan BNX Coin. 

BinaryX dimulai sebagai sistem perdagangan derivatif terdesentralisasi. Menyadari popularitas GameFi yang sedang berkembang dan minat pada game metaverse, tim secara bertahap berevolusi menjadi pengembangan video game terdesentralisasi dan sekarang sepenuhnya bertransisi menjadi platform GameFi.

Beberapa layanan yang disediakan oleh BinaryX termasuk dukungan infrastruktur, sistem tata kelola DAO, dan pembangunan komunitas untuk meningkatkan proyek gamefi yang menjanjikan dan membawa lebih banyak inovasi ke sektor game blockchain.

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, pada perdagangan, Jumat (10/3/2023), harga BNX Coin turun. Harga BNX Coin saat ini adalah Rp 9.279 dengan volume perdagangan 24 jam sekitar Rp 693,6 miliar. BNX Coin harus melemah 12,18 persen dalam satu hari terakhir.

Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 159, naik. BNX Coin memiliki kapitalisasi pasar sekitar Rp 2,6 triliun. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 289,1 juta koin dari maksimal suplai 2,1 miliar coin.

Pendiri BinaryX

Terlepas dari kenyataan Binance Labs mendukung proyek itu sendiri, para pengembang di belakang BinaryX bersifat anonim. Namun, selama wawancara dengan Binance, mereka mengungkapkan mereka adalah tim yang terdiri dari latar belakang internasional dan sejumlah ahli blockchain senior.

Keunikan BinaryX 

Tim pengembang di BinaryX bertujuan untuk mendefinisikan ulang tampilan game di industri GameFi. Fokus utama BinaryX adalah menciptakan model ekonomi yang berkelanjutan untuk game kami, membangun ekosistem yang ada dan menambahkan lebih banyak pengalaman bermain game yang menyenangkan di luar angkasa.

Sebagai platform GameFi, BinaryX telah menjadikan CyberDragon dan CyberArena, dua game teratas di BNB Chain. 

Pada September 2022, BinaryX meluncurkan CyberChess, sebuah game strategi auto battler yang terinspirasi dari game Autochess.

CyberChess memiliki struktur yang lebih kokoh, kemampuan bermain yang lebih baik, dan mekanisme terlengkap dari semua game yang pernah dilakukan BinaryX, dan menandakan transisi dari play-to-earn, ke play-and-earn.

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.