Sukses

Jadi Sponsor We The Fest 2022, PINTU Bakal Bagikan Tiket dan Kripto Gratis

PINTU berpartisipasi mensponsori acara guna meningkatkan edukasi dan adopsi cryptocurrency.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pintu Kemana Saja atau yang dikenal dengan merek PINTU, platform jual beli dan investasi aset kripto di Indonesia, menjadi sponsor resmi salah satu festival musik dan pop-culture terbesar di Asia Tenggara, We The Fest 2022 yang akan berlangsung pada 23-25 September 2022.

PINTU berpartisipasi mensponsori acara guna meningkatkan edukasi dan adopsi cryptocurrency di kalangan anak muda dengan menghadirkan berbagai kegiatan seru dan menarik, dari aktivitas membagikan tiket WTF dan airdrop kripto hingga puluhan juta rupiah. 

Chief Marketing Officer PINTU, Timothius Martin, mengungkapkan, PINTU hadir sebagai sponsor, sekaligus memberikan pengalaman baru yang seru pada ajang perhelatan musik festival terbesar ini sambil mengenalkan tentang investasi aset kripto melalui cara yang fun dan diterima pecinta musik festival.

“PINTU meramaikan We The Fest 2022 dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk pengunjung yang akan datang, di antaranya, gratis hadiah bagi pengunjung booth cukup dengan mengunggah foto keseruan di booth PINTU ke dalam akun media sosial,” ujar Timothius dalam keterangan tertulis, dikutip Rabu (14/9/2022).

Dukungan PINTU pada WTF 2022 ini berada dalam waktu yang tepat setelah dua tahun industri musik sempat vakum dihantam oleh pandemi Covid-19. 

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenalkan Kripto

Namun, seiring terkendalinya kasus Covid-19 dibarengi dengan kemunculan berbagai festival dan konser musik di Indonesia maupun dunia yang menandakan pulihnya industri musik Indonesia salah satunya kehadiran We The Fest 2022 yang telah dinanti-nanti oleh banyak penggemarnya.

“Komitmen PINTU untuk mengenalkan aset kripto ke lebih banyak masyarakat Indonesia salah satunya kami salurkan lewat We The Fest 2022,” jelas Timothius.

Timothius menuturkan Festival musik dan budaya pop terbesar di Asia Tenggara ini tidak hanya menampilkan elemen-elemen seni dan mode.tetapi elemen lain juga.

“Bersama dengan PINTU tambah elemen baru yaitu cryptocurrency yang saat ini menjadi instrumen investasi yang diminati oleh masyarakat,” pungkas dia.

3 dari 4 halaman

Kenalkan Kripto kepada Penggemar Sepak Bola

Sebelumnya, PT Pintu Kemana Saja atau yang dikenal dengan merek PINTU, platform jual beli dan investasi aset kripto, selaku sponsor resmi klub sepak bola Bali United hadir berpartisipasi pada gelaran pembukaan kompetisi BRI Liga 1 antara Bali United vs Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7/2022). 

Kehadiran PINTU ditujukan untuk mengenalkan dan mengedukasi tentang investasi aset kripto dengan cara yang unik dan menyenangkan. Chief Marketing Officer PINTU, Timothius Martin mengungkapkan Pertandingan ini merupakan yang pertama bagi PINTU sebagai sponsor resmi Bali United.

 "Sejalan dengan komitmen kami untuk mengenalkan investasi kripto khususnya kepada penggemar sepak bola, PINTU menghadirkan fun & interactive games di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali untuk menghibur lebih dari 11 ribu penonton yang hadir menonton pertandingan,” ujar Timothius dalam siaran pers, Kamis (28/7/2022). 

PINTU mengenalkan investasi kripto melalui fun & interactive booth. Konsep booth dibuat seperti lapangan sepak bola dengan nuansa rumput hijau ditambah dengan foto pemain Bali United, dan terdapat tiga gawang berukuran kecil. 

Di dalam booth PINTU dihadirkan fun game Score a Hattrick. Di mana bagi pengunjung yang datang ke booth bisa mendapatkan kesempatan bermain mencetak tiga gol ke gawang yang berbeda dan akan mendapatkan berbagai macam merchandise menarik, seperti Jersey Official Bali United, tumbler, stiker, gelang, hingga airdrop Bitcoin. 

"Selain menghadirkan game dengan berbagai hadiah menarik, kami juga mengenalkan investasi kripto kepada pengunjung yang hadir ke booth. Kami turut menjelaskan apa itu aset kripto, dan bagaimana cara berinvestasi kripto dengan mudah dan aman," ujar Timothius.

4 dari 4 halaman

Sponsor Resmi Bali United

“Penggemar sepak bola yang hadir tentunya selain mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan mendapatkan banyak hadiah, mereka juga mendapatkan value berupa pengetahuan tentang aset kripto,” lanjut dia. 

Aplikasi PINTU merupakan sponsor resmi Bali United pada gelaran BRI Liga 1 musim 2022/2023. Melalui kerjasama ini, PINTU berkomitmen untuk mendukung Serdadu Tridatu bukan hanya dalam berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tetapi juga bagi Semeton Dewata atau komunitas suporter Bali United. 

Di mana PINTU dan Bali United menjalankan campaign promosi bersama dengan membagikan Bitcoin gratis bagi fans Bali united yang baru mendaftar dan melakukan verifikasi kartu identitas beserta akun bank.

"Kami akan terus hadir pada gelaran home match Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, selama musim kompetisi 2022/2023. Kami berharap kehadiran PINTU dapat menjadi salah satu cara untuk dapat meningkatkan penetrasi investor crypto di Indonesia dan semakin memajukan sepak bola Indonesia," ujar Timothius. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.