Sukses

Kolaborasi Ajaib dan Ghozali Ajak Generasi Muda Investasi

Kegiatan mengambil foto selfie setiap hari merupakan salah satu bentuk investasi yang Ghozali lakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Ajaib sekuritas gandeng Sultan Gustaf Al Ghozali atau lebih dikenal dengan Ghozali Everyday, pemuda 22 tahun yang meraup miliaran rupiah dari hasil menjual NFT berupa foto selfie sejak 2017. 

Kolaborasi Ajaib bersama Ghozali Everyday guna mengedukasi generasi muda untuk mulai konsisten berinvestasi. Ghozali yang merupakan mahasiswa jurusan teknik informatika ini merepresentasikan anak muda yang kreatif dan inovatif. Inovasi yang dilakukannya tak ayal menjadi inspirasi banyak orang.

“Mimpi besar Ajaib adalah untuk membantu para generasi muda di Indonesia agar merdeka finansial dengan memberikan edukasi dan akses investasi online melalui aplikasi Ajaib," kata VP Marketing Ajaib, Gladys Pratiwi, dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (3/2/2022).

Ia menuturkan, Ghozali merepresentasikan anak muda Indonesia yang penuh semangat dan konsistensi.

"Oleh karena itu, kami mengajaknya untuk menjadi bagian dari perjalanan Ajaib dalam mengedukasi dan menginspirasi generasi muda untuk konsisten berinvestasi,”  tutur dia.

"Kami akan bekerja sama dalam mendorong semangat anak muda untuk mulai berani berinvestasi dan membekali mereka dengan edukasi finansial yang baik dan benar,” lanjut Gladys.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Ghozali

Adapun menurut Ghozali, kegiatan dirinya mengambil foto selfie setiap hari merupakan salah satu bentuk investasi yang ia lakukan. Dari hasil investasi yang dilakukan secara konsisten ini, Ghozali berhasil meraup uang yang akan digunakannya untuk berinvestasi lagi. 

"Dari total pendapatan saya saat ini akan digunakan untuk investasi lagi kedepannya. Saya juga sedang belajar untuk tahu lebih dalam tentang investasi saham dan bagaimana memiliki perencanaan keuangan yang baik agar cita-cita saya dapat terwujud,” ujar Ghozali.

Dengan kisah dari Ghozali diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada generasi muda kesuksesan yang diraih Ghozali saat ini bukanlah hal yang mudah untuk karena dibutuhkan kegigihan dan konsistensi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.