Sukses

Presiden SBY Buka Munas Gapensi ke-13

Presiden SBY dan Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono menghadiri Musyawarah Nasional XIII Gapensi di Denpasar, Bali.

Citizen6, Bali: Presiden RI H Dr Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono beserta rombongan, menghadiri Musyawarah Nasional XIII Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) di Denpasar, Bali, Senin 20 Januari 2014.

Munas Gapensi yang diselenggarakan selama 4 hari, mulai dari 22 sampai dengan 22 Januari 2014 tersebut, bertempat di Inna Grand Bali Beach Hotel Resort and Spa, Sanur, Bali.

Kunjungan Presiden SBY ke Bali kali ini untuk membuka Musyawarah Nasional XIII Gapensi, Seminar dan Pameran Konstruksi Nasional, serta Rapat Koordinasi Nasional LPJK (Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi) 2014. Pelaksanaan Munas tersebut juga dirangkaikan dengan HUT ke-55 Gapensi.

Sebelumnya Presiden tiba di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Minggu 19 Januari 2014. Hadir dalam acara penyambutan itu Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar Dafit Santoso, Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, serta anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Bali.

Selain mengadakan seminar, rangkaian acara juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial, seperti bedah rumah, donor darah, dan pameran kontruksi. Kemudian dilaksanakan olah raga bersama, jalan sehat dan turnamen golf serta berbagai kegiatan lainnya.

"Munas kali ini sangat spesial karena dirangkaikan dengan HUT Gapensi ke-55 dan dibuka langsung oleh Presiden SBY," kata Ketua Dewan Pengurus Daerah Gapensi Provinsi Bali, Wayan Adnyana.
 
Wayan Adnyana mengungkapkan, untuk kegiatan sosial bedah rumah, pihaknya sudah memberikan bantuan kepada salah satu warga miskin di Kabupaten Tabanan.

"Untuk bantuan rumah selanjutnya akan dibahas dan diputuskan pada Munas di Bali," katanya.

Hadir bersama Presiden para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu antara lain Mensesneg Sudi Silalahi, Menteri Koperasi (Menkop) dan UKM Syarief Hassan, dan Menteri Perindustrian (Menperin) MS Hidayat. (mar)

Penulis
Dispenarmatim
Bali, penarmaxxx@yahoo.com

Baca juga:
SBY, Pemegang Trofi Piala Dunia Pertama di Indonesia
Ahmad Dhani dan Presiden SBY Menyukai Sate di Tempat ini
SBY Siap ke Sinabung dan Manado

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini