Sukses

Bersama Presiden SBY di "Independence Day Run" Monas

Presiden SBY berserta keluarga hadir di Monas dalam kegiatan "Independence Day Run. Semangat 17 Agusutus Untuk Merah Putih."

Citizen6, Jakarta: Presiden SBY dan Ibu Ani beserta keluarga, Minggu 25 Agustus 2013, hadir di tengah-tengah masyarakat di Monas dalam kegiatan "Independence Day Run. Semangat 17 Agusutus Untuk Merah Putih."

Mengenakan baju kaos berwarna merah dengan di dampingi Ibu Ani yang berkaos putih, bapak SBY nampak segar dan bersemangat mengikuti kegiatan tersebut. Setelah sebelumnya sempat menunjukkan kebolehannya bernyanyi di atas panggung utama.Di penghujung kehadirannya, Bapak SBY juga menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat kuliner rakyat di dekat area yang sama.
                                                                                                                                                                                                                Keramahan dan kehangatan sikap bapak SBY amat terasa, meskipun jumlah masyarakat yang hadir di Monas luar biasa banyaknya. Beliau tersenyum dan sesekali menyapa masyarakat tanpa terburu-buru. Tentunya masyarakat amat senang sekali akan hal seperti ini, yakni kemudahan dapat bertemu dan berinteraksi dengan Presidennya.

Bahkan cukup leluasa pula untuk memotret atau mengambil gambar beliau dari jarak dekat.  Suasana ini berlangsung dengan amat tertib, kepuasan masyarakat bertemu pemimpinnya jelas terlihat. Mudah-mudahan ke depannya kegiatan-kegiatan bersemangatkan Kemerdekaan ini akan lebih banyak lagi. Salam Semangat (Riche Parlina/Mar)

Riche Parlina adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.