Sukses

Ceroboh, Pengendara Motor Terlempar Sejauh 20 Meter

Seorang pengendara motor Honda terjatuh dari kendaraannya hingga tak sadarkan diri di Jalan Raden Saleh, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

Citizen6, Depok: Seorang pengendara motor terjatuh dari kendaraannya hingga tak sadarkan diri di Jalan Raden Saleh, Kecamatan Sukmajaya, sekitar pukul 05.00 WIB.

Dari penuturan sopir Metromini jurusan Depok-Ps Minggu, si pengendara motor yang datang dari arah berlawanan, cukup cepat membawa laju motorya. Tidak berapa lama setelah itu, motor dan pengendaranya tiba-tiba terjatuh hingga terlempar sejauh 20 meteran hingga tepat berada di depan sebuah toko mebel di lokasi tersebut.

Tidak diketahui dengan jelas kenapa motor tersebut tiba-tiba terjatuh dan bisa terlempar sejauh itu. Namu sang sopir dan beberapa penumpang yang ada di di dalam mobil tersebut menduga, karena faktor jalan yang licin bekas hujan semalam atau karena jalanan yang berlubang. Tidak jelas memang apa yang menjadi penyebab utamanya, tapi memang di lokasi tersebut penerangan jalan sangat minim bila menjelang subuh sehingga keadaan cukup gelap. Utuk penerangan hanya berasal dari lampu toko-toko yang ada di pinggir jalan.

Posisi korban saat terjatuh tertelungkup dan tidak bergerak setelah jatuh dari motornya. Melihat hal ini, sopir dan para penumpang sempat khawatir dan mulai memperlambat jalan mobilnya, karena pada saat itu kondisi jalan cukup sepi takut korban tidak ada yang menolong. Untung saja, tidak lama setelah itu, beberapa pengendara motor maupun mobil mulai terlihat dan segera memberikan bantuan kepada korban. (Mar).

Mar adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini