Sukses

Ada Diana Pungky sampai Cut Keke, Begini Potret Arisan Imud para Aktris Senior yang Masih Sering Aktif sampai Sekarang

Grup arisan Imud yang anggotanya para aktris senior ini tetap eksis sampai saat ini. Mereka masih sering terlihat berkumpul bersama.

Liputan6.com, Jakarta Grup arisan merupakan salah satu tempat favorit bagi para wanita untuk berkumpul bersama. Ini juga dirasakan oleh sejumlah artis ini. Salah satu kelompok arisan artis yang masih aktif hingga kini adalah grup arisan Imud. Kelompok ini terdiri dari para aktris senior Indonesia.

Belum lama ini, kelompok artis tersebut membagikan foto-foto pertemuan mereka. Foto-foto ini diunggah di akun Instagram pribadi mereka. Banyak artis senior yang hadir, seperti Diana Pungky, Cut Keke, Indah Permatasari, Mega Selvia, dan masih banyak lainnya.

Ingin melihat potret geng arisan Imud? Simak ulasannya berikut ini, Jumat (24/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Beranggotakan para Aktris Senior Tanah Air

Kelompok selebriti ini terdiri dari aktris-aktris senior yang sempat terkenal pada zamannya. Anggota geng ini meliputi Cut Keke, Diah Pematasari, Diana Pungky, Mega Selvia, Viona Rosalina, Mayangsari, Chuchu Liu, serta aktris cantik lainnya.

Meskipun masa kejayaan mereka telah lama berlalu, hubungan persahabatan di antara mereka masih sangat erat hingga kini.

3 dari 10 halaman

Sudah Ada Sejak Tahun 2002

Pada postingan di akun Instagram Viona Rosalina, ia mengungkapkan bahwa kelompok arisan Imud telah dibentuk sejak tahun 2002. Artinya, sudah 22 tahun sejak grup ini didirikan.

“Arisan Imud sejak 2002, sampe sekarang setelah 22 tahun berlalu tetep kita masi Imud, Alhamdulilah tali silahturahmi makin erat,” tulis Viona Rosalina pada unggahannya.

4 dari 10 halaman

Diisi oleh para Wanita Cantik

Menariknya, walaupun para anggota geng arisan ini adalah aktris senior yang usianya sudah tidak muda lagi, mereka tetap terlihat sangat mempesona.

Meskipun telah lama berkarier di dunia hiburan, mereka masih tampak cantik dan tetap awet muda. Hal ini menjadikan geng arisan Imud terdiri dari wanita-wanita yang cantik dan menawan.

5 dari 10 halaman

Persahabatan yang Tak Pernah Luntur

Meskipun lebih dari dua dekade telah berlalu, hubungan persahabatan di antara mereka tetap erat. Walau disibukkan oleh urusan pribadi masing-masing, mereka selalu meluangkan waktu untuk bertemu. Mereka juga tak pernah melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama demi mengabadikan kenangan indah tersebut.

6 dari 10 halaman

Bangkitkan Kenangan Masa Lalu para Warganet

Foto para selebritas yang tengah berkumpul tersebut berhasil menghidupkan kembali kenangan para netizen akan idola-idola mereka di masa lalu. Banyak di antara mereka yang merasa nostalgia dengan cerita-cerita dari masa lampau.

“Idola-idolaku semua berkumpul dulu waktu mereka sedang ngetop-ngetopnya era 90an aku masih SD. Kangen mbak Diah mbak Diana mbak Cut Keke mbak Mega Silvia sehat dan sukses selalu buat kalian semua,” tulis akun @megakirana88.

“Tadi habis dengerin lagu Diana Pungky, satu-satunya albumnya, eh liat dia, cantik banget,” tulis akun @lilo_prasetyono.

7 dari 10 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Artis 90-an

8 dari 10 halaman

Siapa Penyanyi Hits Tahun 90-an?

Pada era 90-an, terdapat banyak penyanyi terkenal. Beberapa di antaranya adalah Ruth Sahanaya, Mayangsari, Yuni Shara, Bella Saphira, Betharia Sonata, dan banyak lainnya.

9 dari 10 halaman

Siapa Saja Penyanyi Lawas?

Penyanyi legendaris Indonesia berikut ini memiliki lagu-lagu yang selalu abadi. Mereka adalah Ebiet G. Ade, Iwan Fals, dan Nicky Satria.

10 dari 10 halaman

Siapa Saja Band Pop Terkenal di Tahun 90-an?

Berikut adalah band legendaris dari era 1990-2000an yang masih eksis hingga sekarang, dan lagu-lagu mereka tetap populer di kalangan generasi milenial.

  • Slank
  • Kahitna 
  • Dewa 19 
  • Padi
  • Gigi
  • Sheila On 7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.