Sukses

Potret Kedekatan Tamara Bleszynski bersama Mendiang Ayah, Kecantikan Masa Mudanya Curi Perhatian

Tamara Bleszynski sering membagikan foto-foto lama yang memperlihatkan momen-momen bersama mendinag ayahnya. Kecantikannya tampak diwariskan dari sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan dengan keluarga merupakan momen yang sangat berharga, apalagi ketika sosok orang tua sudah tiada. Hanya foto-foto kenangan yang mampu menghadirkan kembali momen-momen itu. Hal ini juga dirasakan oleh artis Tamara Bleszynski.

Sejak ayahnya meninggal pada tahun 2001, Tamara sering membagikan foto-foto lama bersama ayahnya di akun Instagram pribadinya, @tamarableszynskiofficial. Wajah cantiknya di masa muda berhasil mencuri perhatian, mewarisi pesona dari sang ayah.

Ingin tahu lebih banyak tentang kebersamaan Tamara Bleszynski dengan ayahnya? Berikut informasi lengkapnya, dirangkum Kamis (16/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Sudah Ditinggal Sang Ayah Sejak 2001

Ayah Tamara, Zbigniew Bleszynski, telah wafat pada tahun 2001. Tamara mengungkapkan bahwa setelah 40 hari sejak ayahnya meninggal, kakaknya, Ryszard Bleszynski, menggugatnya untuk membayar hutang biaya perawatan medis ayah mereka. Tamara sempat menyatakan bahwa tindakan kakaknya tersebut membuatnya sangat kecewa.

3 dari 12 halaman

Warisi Pesona Menawan dari Sang Ayah

Tidak mengherankan bahwa Tamara masih menampilkan kecantikan  yang luar biasa meskipun usianya hampir mencapai lima puluh tahun. Buktinya terlihat dalam foto-foto yang menunjukkan momen bersama ayahnya, bahwa kecantikan yang memikat itu ternyata merupakan warisan langsung dari gen ayahnya. Terlihat jelas dalam foto-foto tersebut, bahwa sang ayah memiliki ketampanan yang sangat memukau.

4 dari 12 halaman

Potret Tamara Bleszynski Bersama Kedua Orang Tua

Tamara juga turut berbagi foto bersama kedua orang tuanya. Dia adalah anak dari Zbigniew Bleszynski dan istri ketiganya. Totalnya, Zbigniew memiliki lima anak. Sementara Tamara adalah yang termuda dari kelima saudara tersebut.

5 dari 12 halaman

Ayahnya Sempat Ditagih Hutang pada Tahun 2020

19 tahun sejak ayah Tamara meninggal, Tamara pernah mengungkapkan bahwa ayahnya ditagih hutang pada tahun 2020. Tetapi, Tamara kemudian menegaskan bahwa semua hutang tersebut telah dilunasi. Dia menjelaskan bahwa ayahnya tidak memiliki utang dan tidak akan berutang kepada siapapun.

6 dari 12 halaman

Selalu Doakan Mendiang Ayah

Banyaknya foto yang dibagikan oleh Tamara saat masih bersama ayahnya menunjukkan betapa ia merindukannya. Bagi Tamara, setiap foto tersebut adalah kenangan berharga yang tak akan terlupakan. Dalam potret-potret itu, ia menyampaikan doa-doa yang tulus untuk ayahnya.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Tamara Bleszynski

8 dari 12 halaman

Berapakah Anak Tamara Bleszynski?

Tamara Bleszynski sendiri memiliki dua orang putra dari dua pernikahan berbeda yaitu dari Teuku Rafli Pasya dan Mike Lewis.

9 dari 12 halaman

Tamara Bleszynski Lahir Tahun Berapa?

Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszyński (lahir 25 Desember 1974) adalah aktris, model, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

10 dari 12 halaman

Tamara Bleszynski Cerai Karena Apa?

Dilansir dari kanal Youtube Apa Aja Boleh, Tamara Bleszynski mengungkapkan bahwa perceraian dengan Teuku Rafly karena adanya kehadiran orang ketiga.

11 dari 12 halaman

Apa Agama Tamara?

Tamara Bleszynski diketahui memeluk agama Islam.

12 dari 12 halaman

Tamara Bleszynski Sekarang Tinggal di Mana?

Kini Tamara memulai bisnisnya sendiri di Bali. Diketahui, wanita yang sempat dijuluki ratu sinetron ini menggeluti bisnis kuliner yang diberi nama Warung The Manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.