Sukses

The Gunslinger Hadirkan Nicolas Cage Kembali Sebagai Koboi, Bakal Beradu Akting dengan Heather Graham

Nicolas Cage akan kembali beraksi dengan film baru yang baru saja diumumkan yaitu The Gunslingers.

Liputan6.com, Jakarta Nicolas Cage adalah salah satu aktor paling serbaguna dan karismatik di industri perfilman.

Setelah memberikan penampilan brilian dalam film Arcadian yang disutradarai oleh Benjamin Brewer, Nicolas Cage dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa, telah mengambil projek terbarunya dalam film bergenre Western (film Barat dengan ciri khas aksi laga para koboi) yang dimana aktor pemenang Academy Awards ini sudah tak asing lagi memainkan film-film dengan genre tersebut.

Menurut Variety, setelah membintangi film-film Western lainnya seperti The Old Way dan Butcher's Crossing, Nicolas Cage akan kembali beraksi dengan film baru yang baru saja diumumkan yaitu The Gunslingers.

Nicolas Cage akan bergabung dalam petualangan barunya ini bersama Heather Graham (dikenal dari film The Hangover) dan Stephen Dorff (dikenal dari serial drama True Detective).

Perusahaan Grindstone akan mendistribusikan film ini di Amerika Serikat, sementara Brilliant Pictures akan menangani penayangan internasional menjelang debutnya di Cannes, Prancis.

Film The Gunslinger akan ditulis dan disutradarai oleh Brian Skiba (Dead Man's Hand), dan menampilkan Randall Batinkoff yang bekerja sama kembali dengan sutradara Dead Man's Hand tersebut sebagai salah satu pemainnya.

Pemeran lainnya termasuk Costas Mandylor, Scarlet Stallone (Tulsa King), dan Tzi Ma.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari apa yang saya yakini akan menjadi sebuah film Western klasik," ujar Batinkoff, produser film ini dan CEO Aarimax Films.

Ia juga menambahkan bahwa Stephen, Heather, dan Cage memberikan penampilan yang orisinil dan kuat bersama dengan para pemeran bintang lainnya, dan ia merasa tidak sabar untuk menayangkan film ini ke seluruh dunia, dan film ini dipersembahkan bagi para penggemar film aksi laga para koboi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Nicolas Cage dalam film terbarunya ini

The Gunslingers akan menjadi usaha ketiga Nicolas Cage dalam genre Western di layar lebar, dimana debutnya dalam genre ini adalah film The Old Way pada tahun 2023.

Dalam wawancaranya dengan Collider, Nicolas Cage menyatakan bahwa ia merasa genre ini cocok untuknya. Ia mengaku tumbuh di California dan tinggal di Nevada, membuatnya merasa akrab dengan budaya Barat.

Nicolas Cage juga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melatih perannya dalam film ini, dan dalam prosesnya ia merasa senang karena banyak sekali aksi yang dilakukannya dalam film tersebut.

3 dari 3 halaman

Bagaimana plot cerita film The Gunslinger ini?

The Gunslinger akan mengikuti perjalanan Ben (diperankan oleh Nicolas Cage) seorang jenius gila, dan Thomas Keller (diperankan oleh Stephen Dorff) seorang penembak jitu handal, yang dibimbing oleh seorang pemimpin berwibawa bernama Jericho (diperankan oleh Costas Mandylor) dalam upaya mereka untuk membalas dendam di kota yang penuh kekerasan bernama Redemption.

Menghadapi sejarahnya yang penuh kekerasan, Thomas dan Ben terlibat dalam perkelahian brutal di bar dan perseteruan mematikan dengan geng kejam Five Points.

Sebagai manusia yang terlahir kembali, Thomas mau tidak mau harus menghadapi tantangan baru yang menguji kedamaian barunya di kota yang penuh rahasia dan kejahatan tersebut.

Kabarnya, The Gunslingers saat ini sedang dalam tahap pascaproduksi, dan film ini diproduseri oleh Batinkoff, Laurie Love (dari film The 2nd), dan Skiba.

Produser eksekutif lainnya dalam proyek ini termasuk Sean O'Kelly, Marc Bikindou, Jad Ben Ammar, Michael Tadross Jr, David Wolkoff, Stephanie Winston Wolkoff, Alan B. Bursteen, Dawn Bursteen, Barry Brooker, dan Stan Wertlieb.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.