Sukses

6 Zodiak Paling Bermuka Dua Menurut Astrologi

Berikut ini daftar zodiak bermuka dua menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Orang bermuka dua sulit dikenali. Saat Anda bersama, mereka memuji dan baik hati. Mereka "menyukai" potongan rambut baru Anda, mereka yang pertama memberi Anda tos setelah presentasi kerja, dan mereka berpikir Anda harus minum kopi bersama. Namun saat Anda ngobrol dengan teman atau rekan kerja lain, Anda mengetahui bahwa mereka selalu bergosip dan mengeluh tentang Anda setiap kali Anda berpaling.

Menurut astrologi, Anda mungkin dapat mengidentifikasi orang-orang ini dengan mudah berdasarkan zodiak mereka. Berikut ini daftar zodiak paling bermuka dua, dari yang sedikit licik hingga yang berpikiran ganda. Dihimpun dari Bestlifeonline, ini dia.

1. Leo

Leo ramah, menawan, dan sedikit berlebihan.

“Ham alami ini memiliki bakat dramatis dan suka memainkan peran yang berbeda,” kata Bella Nguen, kolumnis astrologi di Majalah Indielogy. "Dalam kondisi terburuknya, Leo bisa menjadi orang palsu yang mencari perhatian."

Jika mereka dikesampingkan di sebuah pesta makan malam, wajar jika mereka menceritakan kisah yang aneh dan tidak benar hanya untuk menarik perhatian mereka.

2. Cancer

Ya, Cancer itu manis dan sensitif, tapi zodiak ini juga sangat pemurung. Mereka cenderung tidak membicarakan orang lain di belakang mereka, tetapi mereka mungkin salah mengartikan pemikiran dan pendapat mereka sendiri.

“LambangCancer adalah dua lingkaran yang menghadap ke arah berlawanan, sehingga secara lahiriah mereka cenderung menunjukkan kebalikan dari apa yang mereka rasakan di dalam hati,” kata Ansley Echols, pendiri Purpose Vibes Astrology Readings.

“Karena diatur oleh bulan, pikiran mereka juga dipandu oleh emosi mereka,” tambahnya. "Saat mereka terbuka, mereka mungkin mengatakan sesuatu padahal mereka punya perasaan yang sama, tapi sekarang karena perasaan mereka berbeda, mereka pun berpikir dengan cara yang berbeda."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Pisces

Seperti Cancer, Pisces bersifat emosional dan mengasuh. Namun, mereka sangat berempati sehingga mereka akan berbohong demi meningkatkan perasaan Anda.

"Mereka tahu saat mereka tidak jujur dan terus terang, tapi jika itu menjaga perdamaian, Pisces tidak keberatan," jelas Joanne Lara, seorang astrolog, praktisi reiki, dan pendiri Sacred Joanne.

Tidak ada niat buruk dalam hal ini—mereka hanya ingin Anda merasakan yang terbaik. Dan jika itu berarti mereka harus “berubah menjadi apa yang orang lain inginkan,” mereka juga akan melakukan hal yang sama, kata Nguen.

4. Scorpio

“Scorpio sangat tertutup, hanya mengungkapkan apa yang ingin mereka lihat,” kata Nguen. Dan kemisteriusan ini dengan mudah berubah menjadi perilaku bermuka dua dan licik.

“Scorpio adalah orang-orang ambisius yang akan melakukan apa pun untuk mencapai tujuan mereka,” kata Emily Newman, pembaca psikis, astrolog, dan pendiri Best of Psychic Reader. "Mereka mungkin tampak sebagai teman Anda yang paling luar biasa sebelum memanipulasi Anda untuk mencapai tujuan mereka."

Anda bisa menjalin persahabatan selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun dengan Scorpio sebelum menyadari bahwa Anda tidak sedekat yang Anda kira—atau lebih buruk lagi, mereka mempermainkan Anda sepanjang waktu.

 

3 dari 4 halaman

5. Libra

Libra adalah zodiak yang terkenal suka menyenangkan orang lain. "Sebagai lambang timbangan, Libra terus-menerus mempertimbangkan pro dan kontra serta beralih antar perspektif," kata Nguen.

Mereka tidak segan-segan berperilaku bermuka dua jika itu akan membuat orang lain bahagia atau puas, dan ini termasuk bergosip. Lara mengatakan Libra "tidak bisa tutup mulut" jika Anda memberi tahu mereka sebuah rahasia menarik.

Menariknya, mereka akan sangat menyesal. "Libra akan merasa tidak enak karena telah merusak kepercayaan Anda dan mengatakan bahwa mereka akan melakukan yang lebih baik... tetapi itu tidak berarti mereka akan dapat menyimpan rahasia di lain waktu," kata Lara. Untuk beberapa alasan, mereka tidak bisa mengendalikannya.

 

4 dari 4 halaman

6. Gemini

Gemini yang bimbang, zodiak dengan simbol si kembar, adalah zodiak yang paling bermuka dua. Perilaku ini muncul dari keinginan untuk disukai oleh semua orang dan bagian dari setiap lingkaran sosial.

“Mereka akan mengatakan atau melakukan sesuatu pada satu menit dan kemudian melakukan hal sebaliknya pada menit berikutnya; mereka mengatakan kebenaran pada saat itu juga, namun seiring dengan perubahan waktu, kebenaran pun akan berubah,” jelas Echols. "Karena dikuasai oleh Merkurius, mereka berpikiran cepat, yang berarti pikiran mereka terus berpacu, tumbuh, dan berubah."

Alice Smith dari Alice Smith Astrology menambahkan bahwa Gemini yang energik mudah bosan "dan mungkin mengatakan satu hal kepada satu orang hanya untuk melihat reaksinya, sambil mengatakan hal lain kepada orang lain."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.