Sukses

Potret Dapur Rumah Nina Zatulini, Bergaya Minimalis Penuh dengan Nuansa Putih

Artis cantik Nina Zatulini kini diketahui tinggal di sebuah hunian mewah yang dilengkapi dengan dapur bergaya minimalis yang penuh dengan sentuhan putih.

Liputan6.com, Jakarta Nina Zatulini, sosok yang telah memerankan beragam karakter dalam sinetron dan FTV, telah meraih popularitas sejak awal 2010-an di panggung seni peran. Kini, sebagai seorang ibu dari tiga anak, kehadirannya di layar kaca semakin jarang terlihat sejak ia menikah dengan seorang pengusaha tambang.

Keluarga Nina kini menetap di sebuah rumah mewah dengan desain modern minimalis, terletak di Jakarta. Rumah itu juga dilengkapi dengan dapur yang sederhana namun anggun dalam desain interiornya. Melalui media sosial, Nina sering membagikan potret dari dapur tersebut dalam konten-konten memasak yang diunggahnya.

Penasaran dengan dapur rumah Nina Zatulini? Informasi lengkapnya tersedia berikut ini, Rabu (17/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Dapurnya Terlihat Simpel dan Minimalis

Dapur di rumah Nina Zaulini menampilkan kesederhanaan yang minimalis. Tampak mewah dengan pantry luas yang berwarna putih, berfungsi sebagai tempat penyimpanan perabotan rumah tangga seperti kulkas dan microwave.

3 dari 11 halaman

Kompornya Terletak di dalam Area Kabinet

Di area kabinet, terdapat sebuah kompor tanam. Meskipun ukurannya kecil, tempat memasak tersebut terlihat sangat cozy. Penempatan kompor di dalam kabinet membuat dapur lebih efisien dan tidak menghabiskan banyak ruang.

4 dari 11 halaman

Terdapat Exhaust Fan dan Backsplash Berlapis Keramik

Walaupun tampak agak terbatas, exhaust fan dipasang pada kompor untuk menyaring udara kotor saat memasak. Sehingga aliran udara tetap terjaga dengan baik. Sementara backsplash-nya dilapisi dengan keramik berwarna abu-abu yang cocok dengan nuansa dapur.

5 dari 11 halaman

Tersedia Kitchen Island yang Elegan

Dapur Nina dilengkapi dengan kitchen island yang multifungsi untuk mempermudah kegiatan memasak. Meja tersebut dilapisi marmer hitam dengan sedikit sentuhan corak putih. Penggunaan warna hitam ini bertujuan untuk mengurangi kemungkinan terlihatnya noda pada meja.

6 dari 11 halaman

Tak Lupa Kitchen Sink yang Nampak Modern

Salah satu furnitur modern lain yang dapat ditemui adalah kitchen sink yang berfungsi membersihkan peralatan makan dan memasak. Wastafel tersebut juga dipermak dengan warna hitam pekat, memberikan sentuhan elegan pada dapur milik Nina.

7 dari 11 halaman

Nina Zatulini Tinggal di Mana?

Nina Zatulini, bersama suami serta anak-anaknya, menetap di Jakarta. Tempat tinggalnya terbilang sangatlah mewah, lapang, serta sangat cocok untuk diabadikan dalam foto di Instagram.

8 dari 11 halaman

Nina Zatulini Suku Apa?

Keturunan Minangkabau ditemukan dalam garis keturunan Nina Zatulini, seorang aktris yang lahir dari pernikahan Ronaldi Moenir Munaf dan Rita Gustir.

9 dari 11 halaman

Nina Zatulini Punya Anak Berapa?

Sekarang, Nina Zatulini dan pasangannya telah diberkati dengan tiga anak, terdiri dari dua anak perempuan dan satu anak laki-laki. Anak-anak Nina Zatulini tersebut diberi nama Kenzie Naratama Chandra, Khanza Inara Chandra, dan Kaluna Ganara Chandra.

10 dari 11 halaman

Apakah Nina Zatulini Sudah Menikah?

Pada tahun 2016 yang lalu, Nina Zatulini mengikatkan diri dalam ikatan pernikahan dengan seorang pria yang dikenal dengan nama Chandra Tauphan Ansar.

11 dari 11 halaman

Nina Zatulini Usia Berapa?

Nina Zatulini lahir pada 22 November 1991. Kini dirinya berusia 32 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.