Sukses

Gemas, Intip Momen Rayyanza Cemburu dengan Baby Lily yang Dekat dengan Raffi Ahmad

Raffi tampak memperlihatkan momen dirinya yang memberikan kecupan kasih sayang kepada Baby Lily di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, terlihat Rayyanza cemburu dengan kedekatan antara Raffi Ahmad dengan Baby Lily.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini tengah menjadi sorotan lantaran diduga mengadopsi seorang bayi perempuan diberi nama Lily. Melalui Instagram pribadinya, Raffi dan Nagita pun memperlihatkan kedekatan keluarga mereka dengan si kecil Lily.

Terbaru, Raffi juga memperlihatkan momen dirinya yang memberikan kecupan kasih sayang kepada Baby Lily di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, terlihat Rayyanza cemburu dengan kedekatan antara Raffi Ahmad dengan Baby Lily.

Penasaran dengan bagaimana potret Rayyanza yang kerap cemburu dengan Baby Lily? Berikut potretnya dirangkum Senin (15/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kecupan Kasih Sayang untuk Baby Lily

Selain Nagita, Raffi juga baru-baru ini memperlihatkan momen dirinya yang memberikan kecupan kasih sayang kepada Baby Lily. Raffi mengatakan jika seluruh anggota keluarganya begitu menyayangi Baby Lily.

3 dari 10 halaman

Rayyanza Tampak Cemburu

Rayyanza yang sebelumnya berstatus sebagai anak bungsu pun tampaknya masih belajar menerima keberadaan Baby Lily. Anak yang biasa dipanggil Cipung tersebut beberapa kali terlihat cemburu ketika sang papa dekat dengan Baby Lily. 

“Semuaaaa sayang Lily. Tapi Rayyanza cemburu kalo Papa Afi deket sama Lily,” tulis Raffi di akun Instagram @raffinagita1717.

4 dari 10 halaman

Gemasnya Tingkah Laku Ajja yang Cemburu

Dalam unggahan tersebut, terlihat Rayyanza memanggil Raffi. Namun Raffi menggodanya dengan memilih untuk bersama Baby Lily. Rayyanza pun tampak menarik selimut milik Baby Lily karena merasa cemburu. 

“Waduh cemburu ini,” ucap Raffi sambil tertawa kecil.

5 dari 10 halaman

Celetukan Polos Nuni

Tak hanya itu, tampak pula ada Nuni anak dari adik Nagita Slavina, Caca Tengker. Dalam video tersebut, Nuni tampak nyeletuk polos dan mengakui kalau Lily adalah adiknya. Ia juga menyebut jika Lily berada di rumah Raffi dan Nagita karena sang ibu berhalangan menjaga bayi tersebut.

"Ibunya lagi nggak bisa jagain," ucap Nuni.

"Iya, nggak bisa jagain ya," ujar Raffi.

6 dari 10 halaman

Apa Nagita Adopsi Anak?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diduga telah mengadopsi seorang bayi perempuan bernama Lily. Pasangan tersebut membagikan sejumlah foto Lily pada akun Instagram mereka, yang kemudian mengundang rasa penasaran publik.

7 dari 10 halaman

Siapa Nama Anak Adopsi Nagita Slavina?

Lily, anak yang diadopsi oleh pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung punya akun penggemar di media sosial Instagram.

8 dari 10 halaman

Lily Rans Anak Siapa?

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengadopsi seorang bayi perempuan. Bayi itu kemudian diberi nama Lily oleh Raffi Ahmad.

9 dari 10 halaman

Raffi Ahmad Punya Anak Berapa?

Dalam Instagram pribadi @raffinagita1717, diunggah foto keluarga Raffi Ahmad ditambah Nagita Slavina yang tengah menggendong bayi perempuan. Padahal seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya memiliki dua orang anak laki-laki, yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

10 dari 10 halaman

Rayyanza Lahir Bulan Apa?

Rayyanza Malik Ahmad (lahir 26 November 2021) adalah selebritis balita asal Indonesia yang merupakan anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di usia dua tahun, ia telah menerima 7 penghargaan di industri hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini