Sukses

Top 3: Perjalanan Cinta Diah Permatasari dan Suami

Artikel tentang potret perjalanan cinta Diah Permatasari dan suami, mulai dari bangku kuliah sampai punya dua anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai seorang bintang film dan model yang terkenal di Indonesia, Diah Permatasari populer akan perannya dalam film Si Manis Jembatan Ancol. Kini, kehidupan barunya bersama suaminya, Anton Wahyu Jatmiko, telah dimulai sejak mereka menikah pada tahun 1997, membuat masa pernikahan mereka telah mencapai 37 tahun.

Ternyata, di balik keharmonisan keluarga mereka, Diah Permatasari dan suaminya memiliki cerita cinta yang romantis. Baru-baru ini, Diah membagikan foto-foto dari perjalanan cinta mereka mulai dari masa kuliah hingga saat ini, ketika mereka telah diberkati dengan dua putra yang tampan.

“Perjalanan 27 tahun pernikahan ditambah masa pacaran kami,” tulis Diah Permatasari dalam unggahannya. 

Artikel tentang potret perjalanan cinta Diah Permatasari dan suami, mulai dari bangku kuliah sampai punya dua anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 4 zodiak ini paling pandai menghargai kebaikan orang lain.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang fakta menarik Abimana Aryasatya, mualaf di usia 13 tahun dan kabur dari rumah sejak kecil.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Potret Perjalanan Cinta Diah Permatasari dan Suami, Mulai dari Bangku Kuliah Sampai Punya Dua Anak

 

Diah Pematasari membagikan foto dirinya dan suaminya sejak masa pacaran mereka. Pertemuan mereka terjadi saat kuliah di Washington, D.C. Dari dulu, Diah sudah terlihat menawan dengan gaya modisnya, begitu pula dengan Anton yang memikat dengan gaya rambut panjangnya.

Dalam postingannya, Diah membagikan potret di mana suaminya, Anton, bermaksud melamarnya. Mereka terlihat mesra mengenakan outfit khas jaman dulu. Sentuhan foto yang klasik berhasil menciptakan suasana nostalgia.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Rendah Hati, 4 Zodiak Ini Pandai Menghargai Kebaikan Orang Lain

Di tengah hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, segelintir zodiak percaya bahwa tindakan kebaikan kecil seringkali memiliki kekuatan untuk mencerahkan hari-harinya dan membangkitkan semangatnya. 

Baik itu berupa hadiah dari orang terkasih, atau sikap perhatian dari rekan kerja, mereka sangat menghargai tindakan tersebut. Mereka bahkan akan berusaha menunjukkan betapa mereka menghargai kebaikan orang lain dan mencoba membalas budi. 

Bagaimanapun, tidak peduli seberapa besar atau kecil tindakan tersebut, hal itu meninggalkan dampak yang bertahan lama di benak zodiak-zodiak ini.

Nah, penasaran siapa saja mereka? Ini dia, seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (7/4/2024).

1. Aquarius

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang cerdas dan suka menyibukkan diri dengan jadwal padat yang penuh dengan tugas-tugas terkait pekerjaan dan kepentingan pribadi.

Mereka tahu bahwa kecenderungannya untuk selalu sibuk sepanjang waktu tidak selalu memberinya banyak waktu untuk mengurus diri sendiri. Oleh karena itu, mereka berusaha sekuat tenaga untuk menunjukkan rasa terima kasih berupa hadiah kepada orang-orang yang membantunya.

Mereka juga akan meluangkan waktu untuk memberi tahu orang terkasih betapa tindakan kecil bisa menyentuh hatinya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Fakta Menarik Abimana Aryasatya, Mualaf di Usia 13 Tahun dan Kabur dari Rumah Sejak Kecil

Abimana Aryasatya, seorang aktor terkenal yang telah berperan dalam berbagai film layar lebar, menarik perhatian tidak hanya karena bakat aktingnya, tetapi juga karena pesonanya yang masih terjaga, menjadikannya idola generasi saat ini.

Lahir pada tahun 1982, Abimana telah meniti karier yang beragam, dari menjadi anggota band hingga akhirnya mencapai ketenaran sebagai seorang aktor. Namun, di balik cemerlangnya karier, Abimana memiliki kisah pribadi yang menarik, terutama perjalanan spiritualnya menuju Islam.

Awalnya dikenal dengan nama Robertino, Abimana memilih untuk mengubah namanya karena merasa bahwa nama tersebut tidak mencerminkan keyakinan agamanya. Keputusan ini mendorongnya untuk memeluk Islam pada usia 13 tahun.

Sejak kecil, Abimana telah mengalami masa-masa sulit, terutama setelah orangtuanya bercerai. Kehidupan penuh tantangan ini sering membuatnya meninggalkan rumah dan mencari penghiburan di Taman Ismail Marzuki (TIM).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.