Sukses

Fakta Menarik Vior, Pro Player Mobile Legends yang Ternyata Keturunan Korea

Vior merupakan salah satu pemain profesional Mobile Legends (ML) yang terkemuka di Indonesia. Ia bergabung dengan tim Onic, memiliki kemampuan yang luar biasa, dan telah mengumpulkan banyak prestasi.

Liputan6.com, Jakarta Sejak ONIC Esports mengumumkan daftar skuad mereka untuk MPL ID Season 9, nama Vior menjadi pembicaraan hangat. Ia menjadi sorotan karena menjadi satu-satunya wanita yang akan berkompetisi dalam turnamen ini. Kehadiran Vior di MPL ID Season 9 menjadikannya wanita kedua yang berpartisipasi dalam ajang ini setelah Listy Chan.

Saat menjadi bintang tamu di acara YouTube PodHub x CloseTheDoor yang diselenggarakan oleh Deddy Corbuzier, terdapat beberapa fakta menarik tentang Vior yang jarang diketahui orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Dianugerahi Gelar Streamer New Rising Star di Gala Nimo 2021

Seperti para pemain profesional lainnya, Vior juga rajin melakukan siaran langsung. Keterlibatannya dalam siaran langsung telah membuat namanya semakin dikenal luas. Bahkan, dia berhasil meraih gelar New Rising Star dalam acara Nimo Gala 2021 yang lalu.

3 dari 12 halaman

Menjadi Brand Ambassador untuk ONIC Esports

Sebelum menjadi pemain profesional, Vior adalah seorang Duta Merek. Karena kemampuannya dalam bermain Mobile Legends, akhirnya Vior terpilih menjadi pemain profesional. Ini sudah menjadi hal yang biasa bagi ONIC Esports, seperti yang mereka lakukan kepada Mute sebelumnya.

4 dari 12 halaman

Jago Nge-Dance

Selain keahliannya dalam bermain game, Nitavior juga memiliki kemampuan menari yang luar biasa. Dia sering menunjukkan bakat menarinya melalui akun TikTok pribadinya. Pada tahun 2020, Vior juga menjadi penari latar untuk salah satu produk mie instan (Indomie).

5 dari 12 halaman

Punya Nama Panggilan Bang Pior

Panggilan Bang Pior menjadi terkenal ketika salah satu Pro Player memanggilnya dalam siaran langsung permainan Mobile Legends. Sejak itu, banyak penggemar memilih untuk memanggil Vior dengan sebutan Bang Pior.

6 dari 12 halaman

Memiliki Bakat yang Unik

Vior menunjukkan kepada penonton bahwa dia memiliki kemampuan unik, yaitu mampu membuat kepalan tangannya bersuara ketika digabungkan.

Dia mengatakan bahwa itu adalah bakat alami dan tidak semua orang bisa melakukannya. Hal ini terbukti ketika Vidi, Deddy, dan Barbie mencoba, tetapi mereka tidak berhasil menghasilkan suara serupa seperti yang dapat dihasilkan oleh Vior.

7 dari 12 halaman

Ingin Menjadi Penyanyi

Vior beberapa kali telah menyanyikan lagu-lagu dari Vidi Aldiano dengan nada dan lirik yang tidak tepat, sehingga Vidi harus memperbaikinya.

Ternyata, Vior ingin menjadi mahir dalam menyanyi dan meminta bantuan Vidi untuk mengajarnya, dimulai dari hal-hal dasar seperti belajar tangga nada.

8 dari 12 halaman

Memiliki IQ sebesar 101

Dia mengakui memiliki IQ 101, yang termasuk dalam rentang normal bagi orang Indonesia dengan IQ rata-rata sekitar 78. Gadis yang lahir di Jakarta ini juga aktif di media sosial dan sering berbagi tips dan trik bermain Mobile Legends kepada penggemarnya.

Tidak hanya itu, dia sering memberikan motivasi kepada mereka yang ingin berkarier di bidang esports. Vior adalah sosok yang menginspirasi dan memotivasi banyak orang, serta mampu membuktikan bahwa perempuan juga bisa sukses di dunia esports.

9 dari 12 halaman

Ada Keturunan dari Korea

Keistimewaan Vior terletak pada kecantikannya yang mencolok. Tidak mengherankan, banyak yang menilai bahwa dia mirip dengan idola Korea Selatan, Krystal Jung, karena Vior memiliki darah keturunan dari sana.

10 dari 12 halaman

Apakah Vior Pro Player?

Vior telah menjadi salah satu pemain profesional yang cukup terkenal di dunia game online. Selain dikenal sebagai pemain profesional Mobile Legends, dia juga menjabat sebagai Duta Merek untuk tim ONIC Esports.

11 dari 12 halaman

Apakah Vior Keturunan Korea?

Salah satu fakta yang jarang diketahui tentang Vior adalah bahwa ia memiliki keturunan dari Korea Selatan.

12 dari 12 halaman

Vior Agama Apa?

Ketika berbicara dalam podcast Kemal Palevi, Nita Vior menyatakan keinginannya untuk menikah di katedral. Ternyata, nama asli pemiliknya, Viorenita Sutanto, adalah seorang penganut agama Katolik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini