Sukses

Potret Moana Anak Ria Ricis yang Tengah Dirawat di Rumah Sakit, Terlihat Tetap Ceria

Kabar kurang menyenangkan datang Ria Ricis. Melalui unggahan terbarunya, ia mengabarkan bahwa putri semata wayangnya kini tengah jatuh sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari artis sekaligus youtuber ternama Indonesia, Ria Ricis. Anak semata wayangnya, Moana, kini tengah jatuh sakit. Hal itu diketahui dari foto pada unggahan terbarunya di akun Instagram @riaricis1795. Istri Teuku Ryan ini tampak mengunggah empat foto.

Meski tengah drop, baik Ria Ricis maupun Moana tetap terlihat ceria seperti biasa. Sontak saja unggahan terbaru Ria Ricis ramai dikomentari netizen yang mendoakan agar Moana bisa secepatnya sembuh.

Berikut potret Moana anak Ria Ricis yang kini sedang sakit namun tetap terlihat ceria, dirangkum Rabu (03/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kabarkan Moana yang Tengah Drop

Melalui unggahan terbarunya, Ricis tampak sedang menggendong Moana di pangkuannya. Terlihat wajah Moana yang kurang fit ditambah terdapat infusan di tangan mungilnya.

"Maulana drop," tulis Ria Ricis yang sengaja memplesetkan nama sang anak, di Instagram @riaricis1795.

3 dari 10 halaman

Menjalani Perawatan

Dari unggahan itu, terlihat bahwa Moana kini tengah menjalani perawatan. Ia bersama ibunya tampak berbaring di atas sebuah ranjang.

4 dari 10 halaman

Tetap Ceria Meski Sedang Sakit

Meski sakit, baik Ria Ricis maupun Moana tetap ceria seperti biasa. Akan tetapi, hingga saat ini Ricis belum membeberkan soal penyakit apa yang tengah dialami oleh Moana.

5 dari 10 halaman

Banjir Doa dari Netizen

Sontak saja unggahan Ria Ricis tersebut ramai-ramai dikomentari netizen. Netizen mendoakan agar Moana bisa secepatnya sembuh kembali.

“Moana cantik cepet sembuh ya,” tulis akun @dela.monica.

“Moana sayang cepat sembuh,” tulis juga akun @rickycuaca.

“Lekas sembuh Moana sayang,” sambung akun @elsaa.ayu.

6 dari 10 halaman

Moana Anak Ricis Umur Berapa?

Bocah yang akrab dipanggil Moana itu lahir pada 26 Juli 2022. Dari konten-konten yang diunggah, Ria Ricis tampak ingin membentuk karakter Moana menjadi sosok pemberani dan menyukai alam.

7 dari 10 halaman

Siapa Nama Panjang Anak Ria Ricis?

Hingga akhirnya diketahui bahwa nama anak Ria Ricis adalah Cut Raifa Aramoana. Bukan sembarang nama, ternyata nama yang unik ini memiliki arti yang sangat baik.

8 dari 10 halaman

Apa Arti dari Nama Cut Raifa Aramoana?

Kata Cut dalam nama sang anak diambil dari bahasa Aceh yang berarti sebutan untuk anak perempuan. Sementara kata Raifa diambil dari istilah dalam agama Islam berarti 'kebaikan'. Sedangkan kata Aramoana diambil dari bahasa Polinesia yang memiliki arti jalan kecil menuju lautan.

9 dari 10 halaman

Ria Ricis Menikah di Tahun Berapa?

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 yang digelar secara mewah dan disiarkan langsung di salah satu televisi.

10 dari 10 halaman

Apakah Ricis dan Ryan Cerai?

"Sejauh ini sudah bulat, tetap bercerai," Hendra K. Siregar menegaskan. Proses cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dimulai pada Senin (19/2) dengan agenda mediasi pertama. Hal itu setelah Ricis gugat cerai Ryan pada 30 Januari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.