Sukses

Potret Keisha Alvaro Berikan Ucapan Ulang Tahun Manis kepada Angel Marianne, Saling Panggil Ayah Bunda

Baru-baru ini, Keisha Alvaro, seorang aktor muda, terlihat merayakan ulang tahun kekasihnya, Angel Marianne, yang baru saja berusia enam belas tahun.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, Keisha Alvaro menjadi tengah sorotan publik dengan popularitasnya yang kian meningkat. Sebagai anak sulung dari Pasha Ungu, ia telah sukses membangun karirnya di industri hiburan sebagai aktor dan penyanyi. Dengan berbagai peran dalam sinetron dan film, Keisha Alvaro menunjukkan bakatnya yang mewarisi dari sang ayah yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan.

Tumbuh semakin dewasa, Keisha Alvaro semakin tampan dan menawan. Hal ini menjadikan banyak wanita terpesona olehnya. Sebagai figur publik, Keisha tentu tidak terlepas dari sorotan media. Salah satu momen yang menarik perhatian baru-baru ini adalah saat ia mengungkapkan ucapan romantis kepada pacarnya, Angel Marianne, yang tengah merayakan ulang tahun ke-16.

Penasaran dengan kisah romantis Keisha Alvaro dan Angel Marianne? Berikut informasi lengkapnya, disusun pada Rabu (27/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Keisha Berikan Kejutan Romantis dalam Rangka Ultah Pacar

Pada hari ini (27/03/2024), Keisha Alvaro membagikan potret dirinya bersama Angel Marianne, pacar barunya. Dalam unggahan tersebut, Keisha mengucapkan ulang tahun dengan menulis, "Happiest 16th bun." Tampaknya, Keisha memberikan kejutan romantis kepada kekasihnya berupa buket bunga mawar.

3 dari 11 halaman

Punya Panggilan Sayang Ayah Bunda

Menariknya, pasangan ini saling memanggil dengan sabutan yang manis. Mereka memanggil satu sama lain dengan panggilan Ayah Bunda sebagai tanda sayang mereka. Seperti kebanyakan remaja yang sedang jatuh cinta, Keisha dan Angel sering berbagi momen romantis bersama.

4 dari 11 halaman

Cinlok di Lokasi Syuting

Terlibat dalam industri seni peran, Keisha dan Angel dengan sangat mudah merasa cocok. Keduanya merupakan artis yang terlibat dalam produksi sinetron bertajuk Magic 5 yang masih aktif tayang sampai sekarang. Interaksi yang terjalin di lokasi syuting membuat mereka merasa saling tertarik dan nyaman.

5 dari 11 halaman

Warganet Ikut Gemas dengan Hubungan Keduanya

Dengan postingan yang Keisha bagikan, banyak warganet yang turut memberikan komentar. Mereka tampak ikut gemas dengan momen romantis yang mereka bagikan.

“Lucu banget pasangan ayah bunda ini,” tulis akun @au_relia9509.

“Ayah bunda lagi bucin-bucinnya nih,” tulis akun @vynn_kuu.

6 dari 11 halaman

Keduanya Memang Kerap Menunjukkan Potret Mesra

Sebagai pasangan selebriti, keduanya seringkali menampilkan momen mesra secara terbuka. Mantan kekasih Ratu Sofya itu kerap memposting foto-foto bersama kekasihnya, yang dapat dilihat di akun Instagramnya @keisha.alvaro.

7 dari 11 halaman

Anak Siapa Keisha Alvaro?

Kiesha Alvaro adalah putra dari Pasha Ungu dan Okie Agustina. Kiesha lahir di Bogor pada 20 Mei 2004, saat ini usianya 19 tahun.

8 dari 11 halaman

Keisha Alvaro Menganut Agama Apa?

Keisha dikenal memiliki keyakinan Islam sejak masa kecilnya. Saat ini, ia telah meraih kesuksesan sebagai seorang aktor dan penyanyi.

9 dari 11 halaman

Kenapa Frislly dan Keisha Putus?

Dalam interaksi dengan media, Frislly menegaskan bahwa alasan di balik putusnya mereka bukanlah usia. Dia mengakui bahwa meskipun usianya lebih muda, Kiesha telah membuktikan kematangannya sebagai individu.

10 dari 11 halaman

Apakah Keisha Alvaro Anak dari Pasha Ungu?

Meskipun mereka adalah saudara tiri, anak-anak Pasha Ungu terkenal karena keakraban mereka yang harmonis. Kiesha Alvaro, sebagai anak sulung, telah menunjukkan minat yang sama dengan orangtuanya dalam industri hiburan, dan hubungannya dengan adik tiri-nya pun sangat erat.

11 dari 11 halaman

Siapa Nama Asli Pasha Ungu?

Pasha, nama panggilan dari Sigit Purnomo Syamsuddin Said S.A.P., adalah sosok yang dikenal luas di Indonesia. Dilahirkan pada tanggal 27 November 1979, ia bukan hanya seorang penyanyi, tetapi juga seorang politikus yang telah mengemban jabatan Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, selama periode 2016–2021. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.