Sukses

Fakta Menarik Jennifer Lawrence, Saat Sekolah Sangat Aktif dan Banyak Omong Sampai Punya Julukan Nitro

Kepopuleran Jennifer Lawrence, yang terwujud berkat perannya dalam film Hunger Games, menegaskan kemampuannya dalam bidang akting. Setiap peran yang diembannya berhasil menarik perhatian penonton, memperlihatkan bakatnya yang telah bersinar sejak masa kecil, suatu hal yang dia sadari dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence, yang lebih akrab dipanggil J-Law, memulai perjalanan karirnya di dunia akting dengan berpartisipasi dalam drama sekolah dan teater lokal di Louisville. Pada usia 14 tahun, pada tahun 2005, dia memilih untuk mengejar karir di dunia akting dan modeling secara serius. Dengan tekad yang kuat, dia dan ibunya melakukan perjalanan ke New York untuk bertemu dengan agen bakat.

Di luar dugaan, dia ditemukan oleh seorang pencari bakat yang mengarahkannya untuk mengikuti audisi dengan agensi tersebut. Musim panas berikutnya, dia menghabiskan waktunya di New York, di mana dia mulai mendapatkan peran di bidang akting dan modeling, meskipun awalnya hanya dalam iklan.

Setelah mempertimbangkan dengan matang, J-Law akhirnya memutuskan untuk meninggalkan sekolah menengah dan bersama keluarganya, mereka pindah ke Los Angeles. Meskipun keputusan yang sulit, kesuksesan Lawrence di industri film membuktikan bahwa langkah itu benar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 14 halaman

Dijumpai oleh Seorang Agen Model

Ketika berusia 14 tahun, J-Law ditemukan oleh seorang agen model saat sedang berlibur di Union Square, NYC, bersama keluarganya. Saat itu, dia sedang menikmati liburan sekolahnya ketika agen tersebut mendekatinya.

3 dari 14 halaman

Menyukai Olahraga

Sejak masa kecil, Jennifer sudah menikmati berbagai jenis olahraga, termasuk sepak bola dan softball. Namun seiring berjalannya waktu, minatnya bergeser ke arah bola basket. Walaupun begitu, ia tetap menjaga ketertarikannya pada olahraga lainnya.

4 dari 14 halaman

Diberi julukan 'Nitro'

Jennifer diberi julukan 'Nitro' oleh teman-temannya karena mereka menganggapnya sebagai individu yang penuh semangat dan di sekolah dengan banyak tingkah laku.

5 dari 14 halaman

Banyak Bicara

J-Law adalah siswa yang paling rajin berbicara di kelas tujuh.

6 dari 14 halaman

Cewek Tomboy

Pada masa remajanya, Jennifer dikenal sebagai gadis yang tomboy. Karena ia lebih suka bermain dengan permainan yang biasanya dimainkan oleh anak laki-laki, teman-teman perempuannya di lingkungannya menolak untuk bergabung dengannya. Mereka mengomentari sikap Jennifer yang dianggap terlalu kasar.

7 dari 14 halaman

Persiapan Peran Katniss Memerlukan Waktu 3 hari

Dalam waktu tiga hari saja, J-Law berhasil menyelesaikan persiapan untuk memerankan peran Katniss dalam Hunger Games.

8 dari 14 halaman

Sempat Kecelakaan Mobil

Pada tahun 2012, saya mengalami kecelakaan mobil karena terganggu oleh kerumunan saat menghadiri sebuah parade.

9 dari 14 halaman

Ikut Serta Dalam Audisi Film Twilight

Rupanya, Jennifer telah mencoba audisi untuk berperan sebagai Bella Swan dalam film Twilight.

10 dari 14 halaman

Menuntaskan Pendidikan dengan Cepat

J-Law berhasil menyelesaikan pendidikannya dua tahun lebih cepat dari yang diperkirakan. Keluarganya menetapkan syarat bahwa dia harus menyelesaikan pendidikan sebelum memulai karier di bidang akting.

11 dari 14 halaman

Mendapatkan Piala Oscar

Jennifer memenangkan Piala Oscar atas perannya dalam film Silver Lining Playbook di mana dia memerankan seorang wanita yang sedikit depresi. Respon yang diterima dari para penggemar terhadap karakter yang menantang itu sangat positif.

12 dari 14 halaman

Jennifer Lawrence artis apa?

Jennifer Shrader Lawrence, yang dikenal luas dengan nama Jennifer Lawrence, dilahirkan pada tahun 1990 dan merupakan seorang bintang terkemuka di industri perfilman Hollywood.

13 dari 14 halaman

Kapan Jennifer Lawrence melahirkan putranya?

Pada bulan Februari 2022, pemenang Oscar bersama suaminya Cooke Maroney gembira menyambut kedatangan putra mereka, Cy.

14 dari 14 halaman

Di mana Jennifer Lawrence menikah?

Mereka memilih untuk mengadakan pernikahan mereka di Belcourt of Newport, sebuah istana mewah di Rhode Island. Istana ini, dengan gaya Louis XIII-nya yang menakjubkan, merupakan karya dari Richard Morris Hunt, seorang arsitek terkenal yang juga dikenal sebagai perintis pembangunan Patung Liberty, dan berasal dari era keemasannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini