Sukses

Potret Geng Mamayu saat Buka Bersama, Aurel Hermansyah hingga Dinda Hauw Tampil Cantik Kenakan Abaya Hitam

Di bulan Ramadan ini, geng Mamayu tak melewatkan kesempatan untuk berbuka puasa bersama. Dalam acara tersebut, mereka tampil kompak dengan mengenakan pakaian khas Arab, yaitu abaya hitam.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti kian memperluas jejaring persahabatan mereka dengan membentuk sebuah geng arisan yang dikenal sebagai geng artis. Salah satunya ialah grup yang dikenal dengan nama Mamayu yang anggotanya meliputi Aurel Hermansyah, Syifa Hadju, Dinda Hauw, Melody Laksani, Lesti Kejora, Kesha Ratuliu, dan Margin Wieheerm.

Di bulan Ramadan ini, geng Mamayu memanfaatkan momen untuk berbuka puasa bersama-sama. Momen berbuka bersama mereka diabadikan dan dibagikan melalui akun Instagram mereka masing-masing. Mereka tampil kompak dengan mengenakan pakaian bergaya Arab yakni abaya berwarna hitam.

Penasaran dengan bagaimana potret geng Mamayu saat buka bersama? Berikut potretnya dirangkum Selasa (26/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 14 halaman

Kompak Pakai Busana Serba Hitam

Beginilah suasana saat berbuka puasa bersama teman-teman Mamayu yang terekam dan diunggah di akun Instagram mereka sendiri. Pada gambar tersebut, mereka kompak dalam berbusana khas Arab dengan  mengenakan abaya hitam.

3 dari 14 halaman

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah tampak memakai abaya berwarna hitam dengan outer panjang yang serasi. Penampilannya semakin memukau dengan kombinasi hijab yang senada warnanya.

4 dari 14 halaman

Kesha Ratuliu

Kesha Ratuliu terlihat memakai abaya berbahan silk, memberikan kesan elegan pada penampilannya.

5 dari 14 halaman

Lesti Kejora

Lesti Kejora tampil dengan abaya bergaya outer yang dipasangkan dengan celana jeans, serta hijab pashmina berwarna yang serupa.

6 dari 14 halaman

Margin Wieheerm

Mirip dengan Lesti, Margin Wieheerm mengenakan abaya silk mewah dengan desain luaran dan menggabungkannya dengan celana jeans. Selain itu, ia juga memakai hijab pashmina dengan warna yang serasi.

7 dari 14 halaman

Melody Laksani

Kemudian, Melody Laksani tampil mengenakan abaya hitam yang disertai long outer bermotif dots dengan nuansa monokrom.

8 dari 14 halaman

Dinda Hauw

Dinda Hauw terlihat mengenakan abaya yang diberi aksen ruffle yang cantik. Ia juga memakai hijab yang memiliki warna yang serupa.

9 dari 14 halaman

Syifa Hadju

Syifa Hadju memakai abaya hitam dengan sepatu flat berwarna broken white. Penampilannya semakin menarik dengan rambutnya yang digerai.

10 dari 14 halaman

Apa Itu Geng Mamayu?

Geng arisan Mamayu terdiri dari para artis muda seperti Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Dinda Hauw, Kesha Ratuliu, Melody Laksani, Syifa Hadju, dan Shania Indriani. Mereka sering menghabiskan waktu bersama dalam suasana yang ceria dan penuh kegembiraan.

11 dari 14 halaman

Siapa Saja Anggota Geng Mamayu?

Geng Mamayu dengan anggota Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu, Margin Wieheerm, Melody Laksani, dan Shania Indriani sedang menarik perhatian karena keakraban dan keseruan dalam persahabatan mereka.

12 dari 14 halaman

Dinda Hauw Nikah Sama Siapa?

Rey Mbayang dan Dinda Hauw, yang merupakan suami istri, kini terlihat semakin mesra dan penuh kasih sayang. Pernikahan resmi mereka dilangsungkan pada tahun 2020.

13 dari 14 halaman

Dinda Hauw Terkenal Karena Apa?

Dinda memulai langkahnya di industri hiburan pada 2006 lewat perannya dalam acara TV Emak Gue Jagoan. Popularitasnya meningkat pada 2011 saat berperan sebagai karakter anak yang mengidap penyakit kanker jaringan lunak dalam film Surat Kecil untuk Tuhan yang dikerjakan oleh Skylar Pictures.

14 dari 14 halaman

Aurel Sarjana Apa?

Diketahui bahwa Aurel telah mendaftar sebagai mahasiswa di Universitas Bina Nusantara. Wanita yang merupakan pasangan Atta Halilintar tersebut memilih untuk mengambil program studi dalam bidang manajemen bisnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini