Sukses

Momen Ulang Tahun Megumi Anak Desta dan Natasha Rizky, Orang Tua Tetap Kompak Meski Telah Berpisah

Megumi Desta, putri sulung dari Desta dan Natasha Rizky, baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang kesepuluh dengan didampingi oleh kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun telah berpisah, mantan pasangan Desta dan Natasha Rizky masih menjadi perhatian publik hingga saat ini. Kabar mengenai perceraian mereka pada tahun 2023 lalu, telah mengejutkan dunia hiburan. Banyak netizen yang masih enggan mempercayai perpisahan tersebut.

Meskipun begitu, keduanya masih terlihat beberapa kali tampil bersama dalam beberapa momen keluarga. Salah satunya adalah pada perayaan ulang tahun anak pertama mereka, Megumi Desta pada tanggal (23/03/2024) lalu. Desta dan Caca terlihat rukun dan memiliki hubungan yang baik, sehingga banyak warganet yang berharap agar mereka rujuk kembali.

Berikut adalah beberapa momen dari ulang tahun Megumi bersama Desta dan Natasha Rizky, yang dirangkum pada hari Selasa (26/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Dirayakan Oleh Kedua Orang Tua

Walaupun Desta dan Caca telah berpisah, mereka tetap setia mendampingi perayaan ulang tahun putri tercinta mereka. Kehadiran mereka terlihat rukun di depan anak perempuan mereka. Desta dan Natasha Rizky, keduanya secara bersama-sama membagikan foto-foto perayaan ulang tahun sang putri.

“Ga berasa, Kepala Suku Tri Strong sekarang 10 tahun, Love you Megumi Arrawda Sachi,” tulis Desta pada unggahannya.

“Megumi, as u grow older live life to the fullest,” tulis Natasha Rizky pada unggahanya.

3 dari 11 halaman

Megumi Kini Sudah Berusia 10 Tahun

Megumi, yang nama lengkapnya adalah Megumi Arrawda Sachi, merupakan putri tertua dari tiga bersaudara. Dia mempunyai dua adik, yakni Mishka Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied. Megumi lahir pada tanggal 23 Maret 2014, dan saat ini berusia sepuluh tahun.

4 dari 11 halaman

Warganet Doakan Desta dan Caca Bisa Rujuk

Foto yang menampilkan momen kebersamaan keluarga itu langsung mendapat banyak komentar dari para warganet. Kehangatan yang terpancar dari momen keluarga tersebut menginspirasi banyak orang untuk mendoakan agar Desta dan Caca bisa rujuk.

“Persatukan mereka Ya Allah, Aamiin,” tulis akun @aleshaayudia99.

“Semoga dipersatukan kembali, doa baik yang mulia,” tulis akun @ir.winsyah_.

5 dari 11 halaman

Bukan Pertama Kalinya Bagi Desta dan Caca Rayakan Ultah Anak Pasca Bercerai

Setelah perpisahan mereka, Desta dan Caca pernah merayakan ulang tahun anak mereka yang ketiga, Miguel Arrawsya Janied. Pada tanggal (12/12/2023) lalu, mereka juga terlihat kompak merayakan acara tersebut bersama-sama.

6 dari 11 halaman

Desta dan Caca Sempat Temani Anak Liburan ke Jepang

Potret keakraban keluarga ini menjadi sorotan publik. Terlebih, meski telah berpisah, keduanya sering terlihat bersama menemani anak-anak mereka dengan setia. Bahkan di awal tahun 2024, Desta dan Caca diketahui menghabiskan waktu liburan bersama anak-anak di Jepang.

7 dari 11 halaman

Desta Punya Anak Berapa?

Seperti diketahui, Desta dan Natasha Rizky dikaruniai tiga anak bernama Megumi Arrawda Sachi, Mishka Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

8 dari 11 halaman

Desta dan Natasha Rizky Menikah Tahun Berapa?

Pada tanggal 21 April 2013, pernikahan sah Desta dan Natasha Rizki telah diumumkan, dan sejak itu mereka telah diberkati dengan tiga orang anak.

9 dari 11 halaman

Natasha Rizky Berhijab Tahun Berapa?

Pada tahun 2015, Natasha Rizky mengambil keputusan untuk mengenakan hijab. Resolusi ini mendapat keberatan dari Desta, yang bahkan mengancam untuk bercerai jika Caca tidak diizinkan untuk memakai hijab.

10 dari 11 halaman

Kenapa Anak Desta Megumi?

Arti nama "Megumi" dalam bahasa Jepang adalah diberkahi, sedangkan Arrawda dipilih sebagai pengingat kunjungan mereka ke Tanah Suci Mekkah untuk memohon keturunan. Nama "Sachi" sendiri mengandung makna kebahagiaan.

11 dari 11 halaman

Megumi Anak ke Berapa?

Megumi Arrawda Sachi, merupakan anak pertama yang lahir pada 23 Maret 2014 dan kini berusia 8 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini