Sukses

13 Transformasi Artis yang Melakukan Perawatan Dagu Lancip, Sebelum dan Sesudahnya Membuat Terkejut

Sebagai seorang selebriti, tampilan yang sempurna adalah yang utama.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya merawat wajah, selebriti juga bersedia mengeluarkan puluhan juta rupiah untuk menjalani perawatan demi meningkatkan penampilan wajah mereka. Salah satu aspek yang sering diubah agar terlihat lebih menarik adalah bagian dagu. Perubahan pada bagian ini dapat memberikan struktur wajah yang menakjubkan bagi para artis, membuat wajah mereka terlihat lebih memanjang dan tirus.

Tidak mengherankan jika mereka sering disangka melakukan operasi plastik untuk memiliki dagu yang tajam. Namun, operasi plastik bukanlah satu-satunya solusi untuk mendapatkan efek tersebut. Saat ini, terdapat berbagai perawatan khusus wajah yang dapat memberikan dagu yang tajam, seperti filler, implan, dan beragam perawatan lainnya.

Di bawah ini terdapat 13 potret wajah selebriti yang telah menjalani perawatan khusus pada wajah mereka, yang membuat perubahan pada dagu sangat mencolok. Dirangkum Senin (25/03/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 19 halaman

Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi pernah mengungkapkan bahwa dia telah melakukan operasi dagu untuk meningkatkan penampilannya. Pada saat itu, Roy melakukan penggunaan filler dan operasi dagu karena terinspirasi oleh karakter anime yang memiliki dagu tajam.

3 dari 19 halaman

Deddy Corbuzier

Beberapa waktu yang lalu, Deddy Corbuzier menjadi perbincangan karena dianggap dagunya berubah setelah liburan ke Thailand. Sekarang, dagunya terlihat lebih tajam dan kentara.

4 dari 19 halaman

Bubah Alfian

Bubah Alfian dengan terus terang melakukan implan pada dagunya. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan penampilan wajahnya. Selain itu, ia juga mengakui telah melakukan operasi plastik pada hidungnya.

5 dari 19 halaman

Caren Delano

Caren Delano sangat memperhatikan penampilannya. Banyak orang di media sosial yang mengatakan bahwa penampilan Caren Delano mirip Ivan Gunawan setelah melakukan operasi plastik. Terutama pada bagian dagunya yang semakin lancip.

6 dari 19 halaman

Ivan Gunawan

Ivan Gunawan selalu menjadi pusat perhatian dengan penampilannya. Dia mengakui telah menjalani berbagai perawatan kecantikan dan operasi untuk meningkatkan penampilan wajahnya. Bahkan dagunya terlihat lebih tajam.

7 dari 19 halaman

Tina Toon

Penampilan Tina Toon saat ini tidak hanya memiliki dagu yang lancip, tetapi juga pipi yang sangat tirus.

8 dari 19 halaman

Via Vallen

Sebagai seorang penyanyi, Via Vallen juga melakukan perawatan wajah. Terlihat perbedaan pada wajahnya yang kini terlihat lebih tirus dengan dagu yang lancip.

9 dari 19 halaman

DJ Katty Butterfly

DJ Katty Butterfly juga mengalami perubahan drastis pada wajahnya, terutama pada bagian rahang dan dagu.

10 dari 19 halaman

Astrid Tiar

Seleb cantik Astrid Tiar juga pernah disangka melakukan operasi plastik karena dagunya terlihat semakin tirus. Namun, sebenarnya dia hanya menjalani perawatan kecantikan.

11 dari 19 halaman

Asty Ananta

Penampilan Asty Ananta terlihat seperti boneka Barbie dengan dagu yang tajam dan pipi yang ramping.

12 dari 19 halaman

Lesti Kejora

Penampilan pedangdut Lesty Kejora semakin memikat setelah menjalani berbagai perawatan wajah, terutama pada dagunya yang semakin tajam.

13 dari 19 halaman

Kiky Saputri

Kiky Saputri menjadi sorotan netizen karena perubahan penampilannya, terutama dagunya yang kini lebih lancip dan wajahnya yang tirus.

14 dari 19 halaman

Dewi Persik

Menyangkal melakukan operasi plastik, Dewi Perssik tampak semakin memesona dengan dagu lancipnya.

15 dari 19 halaman

Apakah filler dagu permanen?

Bahan filler dagu ini dapat memberikan hasil permanen yang dapat bertahan lebih lama hingga 5 tahun setelah prosedur filler dagu dilakukan.

16 dari 19 halaman

Apa itu filler dagu?

Filler dagu merupakan suatu prosedur kosmetik non-bedah dimana filler kulit disuntikkan ke area dagu untuk meningkatkan penampilan.

17 dari 19 halaman

Berapa lama filler bisa menghilang?

Untuk mempertahankan hasilnya lebih lama, disarankan untuk melakukan suntikan ulang sesuai dengan saran dokter. Sementara itu, daya tahan filler tergantung pada bahan yang digunakan. Namun, secara umum, filler memiliki daya tahan yang lebih lama dibandingkan dengan botox, berkisar antara 4 bulan hingga 2 tahun.

18 dari 19 halaman

Apakah hasil filler langsung terlihat?

Pengisian mudah dilakukan dan hasilnya langsung terlihat.

19 dari 19 halaman

Apa dampak samping dari penggunaan filler pada dagu?

Selain dampak samping, ada juga kemungkinan terjadinya komplikasi akibat penggunaan filler pada dagu. Salah satu yang paling umum adalah masalah asimetri atau ketidaksempurnaan kontur, yang berarti bahwa bentuk dagu Anda mungkin tidak merata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini