Sukses

Potret Marciano Nicholas Jatmiko Putra Bungsu Diah Permatasari, Tingginya Hampir 2 Meter

Marciano Nicholas Jatmiko adalah anak termuda dari aktris cantik Diah Permatasari. Kehadirannya menarik perhatian banyak orang karena parasnya yang tampan.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai sosok selebriti dengan wajah yang awet muda, Diah Permatasari, yang juga seorang model dan aktris cantik, diketahui telah mencapai usia 53 tahun. Meskipun usianya terbilang tidak muda, pesonanya tetap memikat dan tak pudar. Ia adalah ibu dari dua putra yang lahir dari pernikahannya dengan Anton Wahyu Jatmiko. 

Marciano Nicholas Jatmiko, atau lebih akrab dipanggil Marco, adalah anak bungsu dalam keluarga mereka. Usianya yang telah mencapai 17 tahun semakin menambah daya tarik Marco. Meskipun tidak mengikuti jejak ibunya dalam industri hiburan, Marco telah berhasil menjadi sorotan publik berkat visual dan bakatnya yang luar biasa.

Penasaran dengan penampilan terbaru dari Marco, putra bungsu Diah Permatasari? Berikut ini adalah rangkuman informasinya, disusun pada Senin (25/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Makin Tampan di Usia 17 Tahun

Lahir pada 17 Agustus 2006, Marciano Nicholas Jatmiko, lebih dikenal dengan nama Marco, kini berusia 17 tahun. Saat ini, ia mengenyam pendidikan di tingkat SMA. Marco tumbuh menjadi remaja yang gagah dan tampan, menjadikannya idaman banyak wanita.

3 dari 12 halaman

Anak Bungsu dengan Seorang Kakak Laki-laki

Marco adalah anak bungsu dalam keluarganya. Kakak laki-lakinya, Marcello Renara Jatmiko, telah mencapai kesuksesan dalam karirnya di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia. Visual Marco dan Marcello yang menarik merupakan keturunan dari kedua orang tua yang tampan dan cantik.

4 dari 12 halaman

Disebut Bak Kakak-Adik dengan Ibunya

Walaupun telah berada di usia yang tidak lagi muda, kecantikan Diah Permatasari tetap terpancar. Daya tariknya tetap terjaga di tengah-tengah perannya sebagai ibu dari dua anak. Bahkan ketika Diah membagikan momen kebersamaannya dengan Marco, banyak warganet yang menganggap keduanya sebagai kakak-adik.

“Adiknya gagah banget mbak,” tulis akun @nonapattihahuan.

“Berasa kakak sama adek loh,” tulis akun @uut_utami.97.

5 dari 12 halaman

Seorang Atlet Basket

Bukan hanya tampan, Marco juga merupakan seorang pemain basket yang handal. Dia sering kali mengikuti kompetisi basket mewakili sekolahnya di tingkat internasional. Postur tubuhnya yang tinggi mendukung kemampuannya dalam bermain basket.

Tingginya hampir mencapai 2 meter, yakni sekitar 197 cm. Meskipun begitu, terdapat kabar yang mengatakan bahwa anak bungsu dari Diah Permatasari ini berencana untuk mengambil jurusan bisnis ketika dia kuliah nanti.

6 dari 12 halaman

Selalu Dapat Dukungan Penuh dari Keluarga

Dibalik kesuksesan Marco, keluarganya selalu ada sebagai pendukung dalam segala aktivitasnya. Terlihat pada potret di atas, keluarga Marco terlihat turut hadir ketika ia berpartisipasi dalam kompetisi bola basket di Taipei, Taiwan pada bulan Februari lalu. Keberhasilan Marco dan timnya dalam memenangkan pertandingan tersebut semakin menambah kebanggaan mereka.

7 dari 12 halaman

Potret Masa Kecil Marco

Tidak mengherankan bahwa Marco memiliki penampilan yang menarik, sudah terlihat sejak masa kecilnya dia memiliki kegantengan yang sama. Pada tanggal (05/03/2024), Diah Permatasari memposting foto Marco ketika masih kecil. Foto tersebut diambil pada tahun 2016, menandakan bahwa saat itu Marco berusia 8 tahun. 

8 dari 12 halaman

Diah Permatasari Punya Anak Berapa?

Dikenal sebagai seorang selebriti yang tetap terlihat muda meskipun berusia 52 tahun, Diah Permatasari memiliki dua orang anak dari hubungannya dengan Anton Wahyu Jatmiko. Sorotan terbesar jatuh pada sosok anak bungsunya yang tingginya  hampir dua meter.

9 dari 12 halaman

Anton Wahyu Jatmiko Kerja Apa?

Anton, yang dikenal sebagai pengusaha yang berhasil dalam industri properti, mungkin menjadi salah satu alasan mengapa keluarganya tetap damai, serasi, dan jarang tersentuh oleh desas-desus negatif.

10 dari 12 halaman

Suami Diah Permatasari Agama Apa?

Pernikahan pasangan tersebut menarik perhatian netizen karena mereka memiliki keyakinan agama yang berbeda. Diah Permatasari menganut Islam, sementara Anton Wahyu Jatmiko adalah seorang Katolik.

11 dari 12 halaman

Berapa Tinggi Marco Anak Diah Permatasari?

Marco, nama panggilan untuk Marciano Nicholas Jatmiko, adalah anak bungsu dari Diah Permatasari. Tingginya mencapai 197 cm, membuatnya menjadi pusat perhatian media.

12 dari 12 halaman

Diah Permatasari Umur Berapa?

Diah Permatasari lahir pada 25 Januari 1971. Kini, ia telah berusia 53 tahun. Meskipun begitu, kecantikannya tak pernah luntur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.