Sukses

Foto-foto Ashanty dan Meisya Siregar Temani Anak-anak Naik Angkot, Panas-panasan Tahan Puasa

Meisya Siregar membagikan postingan saat dirinya bersama Ashanty menemani anak-anak mereka naik angkot untuk menyelesaikan tugas sekolah

Liputan6.com, Jakarta Meisya Siregar membagikan momen di mana ia dan Ashanty menemani anak-anak mereka naik angkot pada siang hari untuk membantu menyelesaikan tugas sekolah mereka di akun Instagram pribadinya, @meisya_siregar, pada hari Rabu (20/3/2024).

Tugas sekolah anak-anak Ashanty dan Meisya Siregar rupanya berkaitan dengan transportasi umum. Sebagai orang tua, Ashanty dan Meisya Siregar turut serta menemani anak-anak mereka naik angkot, sambil tetap menjalankan puasa di tengah teriknya matahari.

Berikut potret Ashanty dan Meisya Siregar temani anak-anak mereka naik angkot dirangkum Kamis (21/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Temani Anak-anak Naik Angkot

Ashanty dan Meisya Siregar mendampingi anak-anak mereka saat menaiki angkot di siang hari untuk menyelesaikan tugas sekolah mereka yang berkaitan dengan transportasi umum.

3 dari 10 halaman

Belajar Naik Angkot

Ketika sebuah angkot berhenti di depan mereka, anak-anak Ashanty dan Meisya Siregar langsung segera naik. Ashanty dan Meisya Siregar turut mendampingi anak-anak mereka dalam proses belajar naik transportasi umum demi menyelesaikan tugas sekolah.

4 dari 10 halaman

Bayar Setelah Sampai Tujuan

Saat tiba di tujuan, anak-anak Ashanty dan Meisya Siregar membayar tarif kepada supir angkot tersebut. Mereka terlihat penuh semangat dan bahagia karena telah berhasil menaiki angkot sebagai bagian dari tugas sekolah mereka.

5 dari 10 halaman

Hampir Minta Buka Puasa

Dalam keterangan postingannya, Meisya Siregar menceritakan bahwa anak-anak mereka hampir ingin berbuka puasa karena merasa panas ketika naik angkot di siang hari. 

6 dari 10 halaman

Arsya Anak Kandung Siapa?

Anak kedua dari Ashanty dan Anang Hermansyah bernama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Ia lahir pada tanggal 28 Oktober 2016, Arsya, yang berjenis kelamin laki-laki, memiliki arti nama yang indah, sama seperti kakaknya. Nama Arsya bermakna sebagai "tahta Tuhan".

7 dari 10 halaman

Kapan Ulang Tahun Arsya?

Arsya Hermansyah berulang tahun pada tanggal 28 Oktober lalu.

8 dari 10 halaman

Rumah Ashanty di Mana?

Ternyata, pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty memiliki rumah mewah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

9 dari 10 halaman

Ashanty Menikah pada Umur Berapa?

Dengan selisih usia yang mencapai 16 tahun,  saat diajak menikah oleh Anang yang berusia 43 tahun, Ashanty masih berusia 27 tahun.

10 dari 10 halaman

Siapa Saja Anak Anang dan Ashanty?

Dari pernikahannya dengan Ashanty, Anang diberkahi dengan dua anak yang diberi nama Arsy dan Arsya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.