Sukses

Top 3: Unggahan Terakhir Donny Kesuma Sebelum Meninggal

Artikel tentang postingan terakhir Donny Kesuma sebelum meninggal, ungkapkan terima kasih kepada para perawat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari aktor sekaligus atlet Donny Kesuma. Aktor ini dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa, 19 Maret 2024, pukul 19.19 WIB di ruang ICCU Rumah Sakit Primaya.

Sebelum meninggal, Donny Kesuma telah beberapa kali dirawat di rumah sakit. Sebelum masuk ke Rumah Sakit Primaya, ia baru saja keluar dari perawatan di Rumah Sakit St. Carolus.

Aktor film Bintang Kontrak ini meninggalkan ketiga anaknya, yakni Muhammad Fajrin Putra Kesuma, Muhammad Ghassaan Indira Kesuma, dan Muhammad Hazel Raga Kesuma. Donny Kesuma dikenal sebagai seorang ayah yang pekerja keras di mata anak-anaknya, juga sebagai sosok yang baik di lingkungan tetangga.

Artikel tentang postingan terakhir Donny Kesuma sebelum meninggal, ungkapkan terima kasih kepada para perawat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang penampilan terbaru Jackie Chan dengan rambut serba putih bikin netizen kaget, tak rela sang idola menua.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Will Smith ungkap pengalaman membaca Alquran di bulan Ramadan, mengaku membantunya melalui masa-masa sulit.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Postingan Terakhir Donny Kesuma Sebelum Meninggal, Ungkapkan Terima Kasih Kepada Para Perawat

 

Sebelum wafat, Donny Kesuma sempat membagikan potret dirinya yang sedang dirawat di Rumah Sakit St. Carolus. Simak informasinya berikut, Rabu (20/03/2024).

Pada tanggal (13/03/2024), Donny Kesuma memposting foto dirinya saat berada di St. Carolus Hospital. Dalam unggahannya, dia menyampaikan rasa terima kasih kepada perawat-perawat yang telah merawatnya. Setelah dua hari keluar dari St. Carolus Hospital, dia harus kembali dirawat di Priyama Hospital sebelum akhirnya meninggal dunia.

“Terima kasih para suster yang telah membantu saya tanpa henti. Semoga Tuhan selalu memberkati para suster dengan berkah yang tiada hentinya. Juga Dr. Hendra Kuncoro dan Dr. Ike spesialis jantung, May God Always Bless You,” tulis Donny pada unggahannya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Penampilan Terbaru Jackie Chan dengan Rambut Serba Putih Bikin Netizen Kaget, Tak Rela Sang Idola Menua

Jackie Chan adalah salah satu bintang yang paling dicintai di dunia, setelah menghibur para penggemarnya dengan aksinya yang mencengangkan. Dari Wheels on Meals hingga Drunken Master II hingga aksi epik di Armor of God II: Operation Condor, dia telah menginspirasi generasi di seluruh dunia.

Jackie Chan selalu menentang proses penuaan dengan energinya yang tak terbatas. Sedemikian rupa sehingga sekarang, ketika dia akhirnya memutuskan untuk dengan anggun menerima penuaan dan semua bagian yang menyertainya, dia sekali lagi membuat para penggemar tidak percaya. 

Foto terbaru dari ikon global tersebut, yang akan segera memasuki usia tujuh puluhan, menimbulkan kegemparan di dunia maya. Mengapa? Karena bintang laga itu tampil dengan rambut serba putih beruban di acara publik.

Apakah Jackie Chan Memulai Era Silver Fox-nya?

Terkait penuaan, Jackie Chan sama sekali tidak menyerah pada penuaan selama beberapa dekade terakhir. Meskipun menjadi salah satu anggota paling senior, Jackie Chan tetap terlihat muda dan bugar. 

Jelas sekali bahwa dalam hal kesehatan dan kebugaran, Jackie Chan adalah yang utama. Tidak hanya dia ahli bela diri, namun sebagian orang percaya dia juga mengetahui rahasia awet muda.

Itulah sebabnya penampilan terbaru Jackie Chan yang terlihat dalam foto baru-baru ini, yang tampaknya bertentangan dengan 'image' dirinya, mengejutkan penggemar di internet. Bintang tersebut baru-baru ini menghadiri sebuah acara publik di Sichuan, dengan foto-fotonya dirilis di berbagai platform media sosial, yang menampilkan Chan sedang merangkul era Silver Fox-nya. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Will Smith Ungkap Pengalaman Membaca Al-Quran di Bulan Ramadan, Mengaku Membantunya Melalui Masa-Masa Sulit

Will Smith, aktor Hollywood pemenang Oscar, berbagi hubungan spiritual dan pengalaman membaca Alquran setelah melalui masa sulit dalam dua tahun terakhir.

Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara baru-baru ini. “Saya menyukai spiritualitas,” ujar Will Smith yang berusia 55 tahun. 

“Saya menyukai kesederhanaan; Al-Quran sangat jelas; itu sangat jelas. Sulit untuk menghindari kesalahpahaman,” kata Smith kepada jurnalis Mesir Amr Adeeb di Big Time Podcast seperti diwartakan oleh Daily Sabah.

“Semangatnya begitu indah dan jernih.”

Ia juga menyatakan bahwa dua tahun terakhir hidupnya adalah masa-masa sulit, yang mendorongnya untuk memikirkan tentang jati dirinya. Selama periode itu, ia mengaku membaca semua kitab suci, termasuk Alquran.

Lebih lanjut dia berkata, “Saya membaca Alquran dari depan ke belakang selama bulan Ramadhan tahun lalu.”

Smith melanjutkan, “Pada tahap ini, saya mencoba untuk memperluas hati saya sebanyak mungkin sehingga saya dapat menerima orang sebanyak mungkin.”

Will Smith kagum dengan penyebutan Nabi Musa yang berulang kali dalam Al-Qur'an, dan ia mendapati kisah-kisahnya sangat menyentuh.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini