Sukses

Penampilan Terbaru Jackie Chan dengan Rambut Serba Putih Bikin Netizen Kaget, Tak Rela Sang Idola Menua

Jackie Chan tampil di hadapan publik dengan rambut serba putih bikin netizen kaget

Liputan6.com, Jakarta Jackie Chan adalah salah satu bintang yang paling dicintai di dunia, setelah menghibur para penggemarnya dengan aksinya yang mencengangkan. Dari Wheels on Meals hingga Drunken Master II hingga aksi epik di Armor of God II: Operation Condor, dia telah menginspirasi generasi di seluruh dunia.

Jackie Chan selalu menentang proses penuaan dengan energinya yang tak terbatas. Sedemikian rupa sehingga sekarang, ketika dia akhirnya memutuskan untuk dengan anggun menerima penuaan dan semua bagian yang menyertainya, dia sekali lagi membuat para penggemar tidak percaya. 

Foto terbaru dari ikon global tersebut, yang akan segera memasuki usia tujuh puluhan, menimbulkan kegemparan di dunia maya. Mengapa? Karena bintang laga itu tampil dengan rambut serba putih beruban di acara publik.

Apakah Jackie Chan Memulai Era Silver Fox-nya?

Terkait penuaan, Jackie Chan sama sekali tidak menyerah pada penuaan selama beberapa dekade terakhir. Meskipun menjadi salah satu anggota paling senior, Jackie Chan tetap terlihat muda dan bugar. 

Jelas sekali bahwa dalam hal kesehatan dan kebugaran, Jackie Chan adalah yang utama. Tidak hanya dia ahli bela diri, namun sebagian orang percaya dia juga mengetahui rahasia awet muda.

Itulah sebabnya penampilan terbaru Jackie Chan yang terlihat dalam foto baru-baru ini, yang tampaknya bertentangan dengan 'image' dirinya, mengejutkan penggemar di internet. Bintang tersebut baru-baru ini menghadiri sebuah acara publik di Sichuan, dengan foto-fotonya dirilis di berbagai platform media sosial, yang menampilkan Chan sedang merangkul era Silver Fox-nya. 

Meski banyak yang percaya itu karena peran yang sedang ia kerjakan, untuk film Mo Sheng Jia Ting, hal ini juga bukan hal yang aneh karena sang aktor akan berusia 70 tahun dalam waktu kurang dari sebulan.

Namun, foto tersebut mengirimkan gelombang kejutan di internet, menyebabkan badai kekhawatiran juga karena Jackie Chan, yang biasanya dikenal karena senyum mudanya yang bisa mencerahkan ruangan paling gelap, tertangkap basah, memasang ekspresi yang membuat penggemar bingung dan sedikit khawatir. 

Dan yang menambah misteri, uban tidak membantu kasus ini. Oleh karena itu, penuaan Chan yang cepat dalam 'semalam' telah membuat orang bertanya-tanya seperti apa babak selanjutnya dalam hidupnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons netizen

Bereaksi terhadap foto-fotonya, seorang penggemar berkata: “Melihat Jackie Chan bersikap rendah hati seperti ini membuatku sedih ngl.” 

Yang lain berkata, “Pahlawan kita semakin tua.” Seorang penggemar juga berkata, “Usia benar-benar merupakan berkah ketika Anda mencapai tingkat umur panjang tertentu, namun ketakutan akan seberapa cepatnya berlalu benar-benar mengkhawatirkan.”

Salah satu dari mereka berkata, “Tidak, saya tidak ingin dia menjadi tua.” Yang kedua menambahkan, “Bagaimana dia bangun setiap pagi dengan tubuh seperti itu, maksud saya, saya memiliki sepasang cedera lama, dan beberapa hari yang menantang, tetapi orang ini telah mematahkan setiap tulang, beberapa cedera tulang belakang, dari atas ke bawah.”

Yang ketiga menambahkan, “Dia menua dengan anggun, melihatnya membawa kembali begitu banyak kenangan.” Yang lain menulis, “Usia hanyalah angka, hanyalah cerminan dari perjalanan waktu. Kecemerlangan abadi Jackie Chan tidak mengenal batas, melampaui batas waktu bertahun-tahun."

 

3 dari 4 halaman

Akankah Ada Rush Hour 4?

Banyak perbincangan dan spekulasi seputar film ini. Rush Hour telah menjadi franchise penting di Amerika bagi Jackie Chan. Film blockbuster ini tidak hanya menjadikan Chan terkenal tetapi juga mengokohkan posisinya di Hollywood. Oleh karena itu, para penggemar telah menantikan seri keempatnya untuk saat ini.

Meskipun Chan mengumumkan, “Kami sedang membicarakan bagian 4 sekarang,” di Red Sea Film Festival pada tahun 2022, tidak ada pembaruan yang dilakukan sejak saat itu. Penantian tersebut, ditambah dengan penuaan Chan yang cepat, membuat para penggemar khawatir.

Meskipun benar bahwa dalam beberapa tahun terakhir, Jackie Chan telah mengalihkan fokus dari film-film penuh aksi, alih-alih mengambil peran yang menantangnya untuk meningkatkan keahliannya dalam kedalaman dan gravitasi emosional. Ambil contoh, proyek terbarunya Mo Sheng Jia Ting, di mana dia dijadwalkan untuk memerankan karakter yang bergulat dengan Alzheimer. 

Meskipun permintaan untuk seri Rush Hour lainnya berada pada puncaknya, banyak yang berspekulasi bahwa kembalinya film tersebut mungkin tidak akan terjadi. Hanya waktu yang akan membuktikan apakah itu benar.

 

4 dari 4 halaman

Profil singkat Jackie Chan

Jackie Chan lahir pada tanggal 7 April 1954 di Hongkong. Dia memulai karirnya sebagai aktor cilik pada tahun 1960-an dan kemudian dilatih seni bela diri dan akrobat di Akademi Drama China. Terobosan Chan datang dalam film "Drunken Master" tahun 1978, yang mengukuhkannya sebagai bintang utama di sinema Hong Kong.

Sepanjang tahun 1980-an dan 1990-an, Chan menjadi terkenal secara internasional karena film-film aksi-komedinya, yang sering kali menampilkan rangkaian pemeran pengganti yang rumit dan komedi fisik. Beberapa film terpopulernya pada periode ini termasuk serial "Police Story", "Project A", dan "Armor of God".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.