Sukses

Pemotretan Zaman Dulu Keluarga Artis dan Seleb, Raline Shah Disebut Kental Aura Old Money Sejak Kecil

Potret jadul dari keluarga para artis dan selebriti ini menghadirkan nostalgia. Salah satunya adalah potret masa kecil Raline Shah yang memancarkan aura old money.

Liputan6.com, Jakarta Mendokumentasikan momen dalam sebuah foto bisa menciptakan kenangan yang mengesankan ketika dilihat di masa depan. Setiap foto pasti menyimpan cerita yang bisa memicu kenangan masa lalu seseorang, terutama saat melibatkan semua anggota keluarga.

Beberapa selebriti bahkan membagikan potret jadul keluarga mereka di media sosial sebagai kenangan. Di era digital seperti sekarang, gambar bisa tersimpan dengan mudah tanpa perlu dicetak terlebih dahulu. Contohnya, Raline Shah yang memiliki aura old money sejak kecil hingga Maudy Ayunda yang sangat mirip dengan ibunya di masa kecilnya.

Ingin melihat potret keluarga artis dan selebriti zaman dulu? Berikut informasinya dirangkum pada Selasa (19/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Keluarga Dimas Beck

Ternyata, sejak kecil, ketampanan Dimas Beck sudah terlihat jelas. Memiliki seorang ayah berdarah Australia memberikan ciri fisik bule sejak kecil. Dia adalah anak bungsu yang memiliki seorang kakak laki-laki dan seorang kakak perempuan. Pesona imutnya terpancar saat berfoto bersama keluarganya mengenakan pakaian serba hitam.

3 dari 13 halaman

Keluarga Raline Shah

Di akun Instagramnya, Raline Shah sempat mengunggah foto-foto masa kecil bersama keluarganya. Sebagai anak pertama dari tiga bersaudara, Raline, yang kini berusia 39 tahun, menampilkan kilasan kehidupan masa kecilnya yang penuh dengan nuansa old money. Potret-potret tersebut berhasil mencuri perhatian para pengkiut akun media sosialnya.

4 dari 13 halaman

Keluarga Maudy Ayunda

Maudy Ayunda, sebagai anak pertama dari dua bersaudara, berasal dari keluarga yang terkenal sebagai keluarga selebriti yang harmonis. Semasa kecilnya, Maudy memiliki wajah yang sangat mirip dengan ibunya, Muren Jasmedi. Saat ini, setelah menikah pada tahun 2022, Maudy Ayunda telah memiliki keluarga barunya.

5 dari 13 halaman

Keluarga Sule

Ternyata, Komedian Sule juga memiliki foto-foto lama bersama keluarganya dan mantan istrinya yang sudah meninggal, Lina Jubaedah. Gambar-gambar itu menggambarkan keharmonisan keluarganya. Sekarang, kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina, telah mencapai kesuksesan dalam karier hiburan mereka sebagai penyanyi.

6 dari 13 halaman

Keluarga Nirina Zubir

Nirina Zubir adalah putri dari pasangan Zubir Amin dan Cut Indria Marzuki. Ia merupakan posisi anak keempat dari lima bersaudara. Potret ini diabadikan ketika ayahnya sedang menjabat sebagai Duta Besar di Turki pada tahun 1983. Walaupun difoto dalam format hitam putih, Nirina tetap terllihat imut terutama dengan gaya rambutnya yang dikuncir.

7 dari 13 halaman

Keluarga Ifan Seventeen

Ternyata, Ifan, vokalis dari grup Seventeen, memiliki saudara kembar bernama Riedhan yang biasa dipanggil Idan. Mereka tidak hanya menikmati hobi yang serupa, tetapi juga memiliki kemiripan wajah sama persis, seolah-olah pinang dibelah dua.

8 dari 13 halaman

Keluarga Meriam Bellina

Meriam Bellina telah mengalami dua kali pernikahan. Foto di atas menampilkan keluarganya bersama suaminya yang kedua, Adisoerya Abdi. Sayangnya, hubungan mereka harus berakhir dengan perceraian pada tahun 2001. Dari pernikahan tersebut, mereka dianugerahi dua anak, yaitu Albert Surya dan Nigel Philo.

9 dari 13 halaman

Dimas Beck Keturunan Apa?

Dimas Beck adalah seorang aktor, model, pembawa acara, serta penyanyi yang memiliki keturunan dari Jawa dan Australia. Dia dikenal sebagai salah satu anggota grup vokal Bukan Bintang Biasa, yang juga terdiri dari Ayushita, Chelsea Olivia, Laudya Cynthia Bella, dan Raffi Ahmad.

10 dari 13 halaman

Ayah Raline Shah Kerja Apa?

Rahmat Shah, selain merupakan pebisnis sukses, ia juga ditunjuk sebagai Konsul Jenderal Kehormatan oleh Konsulat Turki untuk Sumatera pada tahun 1995. Awalnya, Rahmat Shah terlibat dalam Partai Golkar, namun pada tahun 1999 dia memilih untuk mundur dari partai tersebut.

11 dari 13 halaman

Sule Sudah Menikah Berapa Kali?

Sule telah dua kali menikah. Pada tahun 1997, ia menikah dengan Lina Jubaedah. Namun, di tahun 2018, keduanya memilih untuk bercerai. Kemudian pada tahun 2020, ia menikah dengan Nathalie Holscher meskipun kini mereka juga telah bercerai.

12 dari 13 halaman

Maudy Ayunda Anak ke Berapa?

Di Jakarta, pada tanggal 19 Desember 1994, Maudy lahir dengan nama Ayunda Faza Maudy. Ia adalah anak pertama dari Didit Jasmedi R. Irawan dan Muren Murdjoko. Maudy mempunyai seorang adik yang bernama Amanda Khairunnisa, yang juga telah beberapa kali berperan dalam film.

13 dari 13 halaman

Meriam Bellina Menganut Agama Apa?

Diketahui bahwa Meriam Bellina telah memeluk agama Kristen, meskipun sebelumnya ia mengalami pernikahan antar agama dengan suaminya yang kedua, Adisoerya Abdy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.