Sukses

Usai Video Kemunculannya Beredar, Fans Sebut Kate Middleton Tampak Sehat dan Bahagia

Video kemunculan Kate Middleton di muka umum setelah menghilang beredar dan membuat lega para fans kerajaan

Liputan6.com, Jakarta Semua penggemar kerajaan mengatakan hal yang sama setelah melihat Kate Middleton, Putri Wales menikmati hari bersama Pangeran William saat dia menandai langkah selanjutnya dalam pemulihan kesehatannya.

Diwartakan oleh Mirror, hal ini terjadi setelah rekaman keluarga Cambridge menunjukkan mereka berjalan di dekat Windsor Farm Shop pada hari Sabtu, setelah melakukan perjalanan singkat dari rumah mereka di Adelaide Cottage. Klip pendek tersebut menunjukkan Putri Wales berjalan berdampingan dengan suaminya saat mereka memanfaatkan cuaca cerah. 

Warga berduyun-duyun ke toko tersebut, yang merupakan ide mendiang Duke of Edinburgh, untuk membeli barang-barang lokal dan hasil bumi dari perkebunan kerajaan.

Dan para fans keluarga kerajaan  percaya bahwa sang putri telah mengambil cuti dengan serius, karena dia “jelas pulih dari operasinya 8 minggu kemudian”. Fans berbondong-bondong ke Twitter untuk mengungkapkan kelegaan mereka melihat Kate terlihat "bahagia dan santai". 

Seseorang berkata: 'Sesuatu yang baik untuk mengakhiri hari ini... Kate Middleton terlihat baik dan bahagia.' Orang lain menulis: “Dia bahagia, sehat dan hidup”. Sementara pengguna ketiga berkomentar: “Dia terlihat cantik dan bahagia.”

Setelah perjalanan ke pertanian, Kate dan suaminya William menghabiskan Minggu pagi menyaksikan Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis mengambil bagian dalam acara olahraga, menurut The Sun. Pengguna lain menyoroti bahwa ibu tiga anak ini tampak segar dan "cantik", meskipun menjalani operasi perut awal tahun ini pada 16 Januari. 

"Dia tampak hebat. Saatnya untuk maju," pengguna lain menambahkan. Pernyataan itu muncul setelah Keluarga Kerajaan menghadapi pengawasan ketat setelah ditanyai mengenai transparansi mereka mengenai status kesehatan Kate.

Rincian kondisi sang putri belum diungkapkan namun Istana Kensington sebelumnya mengatakan hal itu tidak terkait dengan kanker dan Kate berharap informasi medis pribadinya tetap dirahasiakan. Spekulasi online meningkat setelah kejanggalan terlihat pada foto Kate dan anak-anaknya di Hari Ibu, yang menyebabkan dirinya mengaku “mengedit” gambar tersebut dan meminta maaf atas “kebingungan” yang ditimbulkan. Calon Ratu itu telah difoto di depan umum dua kali sejak operasinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan melakukan pertemuan publik setelah paskah

Dalam potret yang dipublikasikan pada 4 Maret, dia menjadi penumpang kursi depan di mobil yang dikendarai ibunya, Carole Middleton, di kawasan Windsor. Dia juga terlihat duduk di samping William di dalam mobil yang dikemudikan sopir Senin lalu ketika William menghadiri kebaktian Commonwealth Day di London, dan dia diantar ke sebuah janji pribadi. 

Dilaporkan pada akhir pekan bahwa dia mungkin berbicara tentang kesehatannya selama pertemuan publik yang diperkirakan baru akan dilanjutkan setelah Paskah.

The Sunday Times melaporkan bahwa seorang sumber mengatakan: “Mereka paling terbuka ketika berinteraksi dengan anggota masyarakat dan saya dapat melihat dunia di mana sang putri dapat mendiskusikan pemulihannya setelah pertunangan. Jika dia akan melakukannya, itulah cara dia melakukannya.” 

Anak-anak William dan Kate bersekolah di Lambrook School di Berkshire, yang akan memulai masa musim panasnya pada 17 April, dan Kate Middleton diperkirakan akan melanjutkan tugas resminya setelah tanggal tersebut.

3 dari 3 halaman

Rose Hanbury Buka Suara Tanggapi Rumor Berselingkuh dengan Pangeran William di Tengah Absennya Kate Middleton

Nama Rose Hanbury kembali dikaitkan dengan Pangeran William di tengah absennya Kate Middleton dari agenda publik kerajaan. Ia dituding berselingkuh dengan William sehingga Kate memutuskan menghilang, berdasarkan teori Katespiracy, istilah yang digunakan untuk spekulasi liar soal keberadaan Putri Wales usai menjalani operasi perut pada Januari 2014.

Istana menolak berkomentar atas rumor yang beredar. Namun, perempuan bernama lengkap Lady Sarah Rose Hanbury itu akhirnya membuka suara menanggapi tudingan itu. Melalui pengacaranya, dikutip dari Business Insider, Selasa (19/3/2024), ia mengatakan bahwa 'rumor tersebut sepenuhnya salah'.

 Bagaimana rumor perselingkuhan itu bisa muncul? Media itu pun merangkum timeline munculnya isu yang sudah pernah beredar pada 2019. 

Hal itu ternyata bermula dari monolog pembuka pembawa acara The Late Show with Stephen Colbert, Stephen Colbert pada Selasa, 12 Maret 2024. Ia membahas soal teori di balik absennya Kate Middleton.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.