Sukses

Rekomendasi Tas Branded Menengah Terbaru 2024 untuk Wanita, Mana Foavoritmu?

Memiliki tas branded akan menambah kepercayaan diri dalam berpenampilan khususnya untuk para wanita. Berikut 10 rekomendasi merek tas branded untuk melengkapi gaya Kamu!

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tas branded akan menambah kepercayaan diri dalam berpenampilan khususnya untuk para wanita. Berikut 10 rekomendasi merek tas branded untuk melengkapi gaya Kamu!

Salah satu favorit kaum wanita dalam dunia fashion adalah tas branded, karena bagi sebagian besar dari mereka, tas tersebut dapat meningkatkan rasa percaya diri. Meskipun sebagian besar tas branded memiliki harga yang sangat tinggi, banyak wanita yang bersedia mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk memiliki barang tersebut. Mereka tertarik pada tas branded karena kualitasnya yang tinggi, dari bahan hingga desainnya.

Bagi Kamu yang menginginkan tas branded namun terbatas oleh anggaran, jangan khawatir. Tidak semua tas branded memiliki harga yang mencapai ratusan juta rupiah. Ada juga merek tas branded menengah yang masih terjangkau. Tas-tas tersebut bisa berasal dari produk lokal maupun luar negeri. 

Dalam artikel ini, kami akan membahas rekomendasi tas branded menengah terbaru untuk wanita tahun 2024, yang akan membantu Kamu menemukan pilihan yang sempurna tanpa harus menguras dompet.

Di bawah ini adalah daftar 10 merek tas branded menengah yang telah dirangkum dari berbagai sumber (18/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 16 halaman

1. Zara

Merek fashion yang berasal dari Spanyol ini memiliki jaringan toko yang tersebar di sekitar 96 negara, termasuk Indonesia. Zara menjadi salah satu pilihan favorit bagi generasi milenial di perkotaan, dari kalangan mahasiswa hingga pegawai kantoran. Salah satu alasan utama popularitas Zara adalah harga yang masih terjangkau bagi banyak orang.

Ternyata dengan budget sekitar 600 ribuan, tas ini sudah bisa kamu dapatkan. Zara menawarkan beragam koleksi tas mulai dari tote bag, shoulder bag, hingga clutch kecil. Selain itu, tersedia juga pilihan backpack atau handbag yang cocok untuk mahasiswa dan pekerja kantoran.

Dalam hal bahan baku produknya, Zara umumnya menggunakan material seperti kulit sintetis, kanvas premium, dan kain etnik. Untuk yang lebih menyukai bahan alami, ada pilihan tas bassinet anyaman dengan lapisan luar yang terbuat dari bahan alami. Tas tote ini juga tersedia dalam berbagai warna alami yang menarik.

3 dari 16 halaman

2. Fossil

Bagi para profesional kantoran, merek tas branded menengah ini pasti menjadi pilihan yang sesuai karena merek ini menawarkan beragam model tas kerja yang cocok untuk situasi kantor. Salah satu model yang bisa dipilih adalah satchel dengan desain yang klasik.

Sebagai contoh, ada model Sydney Satchel Medium Brown yang sangat sesuai untuk kebutuhan kantor. Tas ini terbuat dari kulit asli dengan fitur ritsleting ganda, tali yang dapat dilepas, dan saku tambahan di bagian belakang. Walaupun pilihan warna untuk model ini terbatas pada palet warna bumi yang tenang dan eksotis, seperti cokelat tanah, merah bata, atau biru navy.

4 dari 16 halaman

3. Furla

Tas asal Italia ini menjadi favorit banyak remaja, terutama generasi milenial di luar negeri. Untuk mendapatkan tas merk Furla, budget-nya dimulai dari Rp3.500.000-an. Untuk harga itu, kamu akan mendapatkan tas Furla Metropolis Mini. 

Desain dan bentuk tas Furla tergolong lucu, sehingga sangat diminati oleh remaja. Kualitas tasnya juga terjamin dan selalu mengikuti tren. Mengenakan tas ini akan memberikan kesan modis dan terkini.

5 dari 16 halaman

4. Purotti

Tas dari Purotti merupakan salah satu brand lokal yang cukup terkenal. Meskipun memiliki merek, tas-tas dari brand ini memiliki harga yang terjangkau namun tetap menjaga kualitas yang tinggi. Sebagai merek tas branded menengah, Purotti memiliki ciri khas yang sangat unik.

Untuk bahan materialnya, brand ini menggunakan kulit berkualitas tinggi yang menjadi bahan dasar utama untuk pembuatan tas-tas mereka. Mayoritas desain dari brand ini sederhana namun tetap memberikan kesan yang elegan dan mewah.

Bahan kulit yang digunakan adalah kulit sapi impor. Tidak hanya tas, brand lokal ini juga menawarkan berbagai produk lainnya seperti clutch, shoulder bag dengan tali selempang, dan dompet. Dengan budget kurang dari 1.000.000, kamu sudah bisa mendapatkan tas brand Purotti.

6 dari 16 halaman

5. Elizabeth

Brand lokal ini telah eksis sejak lama, dengan harga tasnya yang kebanyakan tidak mencapai harga motor. Namun, kamu masih bisa tampil percaya diri dan elegan dengan menggunakan tas dari Elizabeth. Merek ini dikenal sebagai produsen tas lokal dengan kualitas premium.

Elizabeth memiliki beragam koleksi tas wanita. Merek lokal ini menggunakan berbagai jenis bahan, mulai dari kulit sintetis, kulit asli, kain etnik, kanvas, hingga nilon. Tas-tas dari Elizabeth tidak hanya terkenal karena desainnya yang elegan, tetapi juga karena kualitasnya yang kokoh dan tahan lama. Selain itu, harganya juga terjangkau.

Satu Tote bag dijual dengan harga awal Rp170.000. Tas Elizabeth menawarkan berbagai pilihan warna, mulai dari yang netral, pastel, hingga yang lebih mencolok.

7 dari 16 halaman

6. Povilo

Terdapat merek lokal lain yang sangat menarik, yaitu Povilo. Tas merek dalam negeri ini telah menjadi sangat populer di kalangan pecinta tas branded. Produk-produk ini menampilkan desain tas yang klasik dan elegan, sehingga banyak diminati oleh wanita. Ragam pilihan bahan baku yang ditawarkan juga bermutu tinggi, menjadikannya sebagai merek yang terkenal.

 

Merek ini menawarkan produknya dengan harga yang sangat bersaing. Sebagai contoh, untuk sling bag, harganya hanya sekitar Rp352.000. Povilo juga menawarkan beragam model, termasuk sling bag, handbag, dan tote bag.

8 dari 16 halaman

7. Josvli

Saat ini, merek-merek produk lokal tumbuh subur di tengah-tengah pasar, seakan muncul secara tiba-tiba seperti jamur di musim hujan. Salah satunya adalah Josvli, sebuah merek lokal yang berdiri sejak tahun 2017 di Jakarta. 

Sejak awal kehadirannya, merek lokal ini telah berhasil menarik perhatian pasar domestik. Koleksi tas Josvli memiliki gaya yang chic dan modern, cocok untuk berbagai acara mulai dari santai hingga semi formal, dengan berbagai model tas yang tersedia.

Josvli menggunakan kulit sapi premium sebagai bahan utama untuk tas-tasnya. Kulit ini diolah menjadi berbagai motif seperti croco, pola polos, dan motif ular. Selain kulit, strap handle dari tas-tas Josvli juga menggunakan kain berkualitas tinggi untuk menjamin kekuatannya, sehingga pengguna tidak perlu khawatir.

Meskipun sederhana, tas dari merek Josvli dirancang dengan tujuan menjadi multifungsi. Tas tersebut memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup untuk beberapa barang, memungkinkan penggunaannya dalam berbagai aktivitas sehari-hari tanpa perlu berganti tas. Harga tas ini mulai dari sekitar Rp300.000-an.

9 dari 16 halaman

8. Kate Spade

Kate Spade adalah merek asal Amerika Serikat yang terkenal. Ini merupakan salah satu merek tas branded menengah yang terkenal dengan kualitas produknya yang sangat baik. Selain kualitas produknya yang baik, harganya juga masih terjangkau bagi kebanyakan orang.

Dengan anggaran sekitar Rp1.200.000, Kamu dapat membeli Kourtney Camera Bag Stop Light dari Kate Spade. Dengan budget sekitar Rp2.000.000, Kamu juga bisa memiliki tas model Eva Small Bucket Bag Limelight dari merek tersebut.

10 dari 16 halaman

9. Webe

Kembali ke Indonesia, ada lagi sebuah produk dari merek lokal yang layak dijadikan koleksi tas branded menengah. Tas dari merek Webe diproduksi oleh PT Webe Inter Tirzada di Semarang sejak tahun 1998. Merek ini menghasilkan tas handmade yang menggunakan eceng gondok sebagai bahan utamanya.

Eceng gondok, yang biasanya dianggap sebagai gangguan di perairan, diubah menjadi bahan tas yang memiliki kekuatan, kekenyalan, dan mampu menahan beban yang berat. Meskipun menggunakan eceng gondok sebagai bahan dasar, merek lokal ini tetap mengusung desain tas yang modern. Dengan harga sekitar Rp1.300.000-an, kamu akan dapat tas model Bravo-Amazone.

Tas Webe hadir dalam berbagai pilihan warna, seperti putih, cokelat, hitam, dan berbagai warna cerah lainnya, serta dibuat oleh para pengrajin yang ahli. Pegangan tas terbuat dari kulit sapi asli untuk memberikan kekokohan, dan dilengkapi dengan ritsleting yang kuat untuk menghindari barang jatuh. Jadi, meskipun menggunakan bahan lokal seperti eceng gondok, kualitas tas ini tetap luar biasa.

11 dari 16 halaman

10. Charles Keith

Merek dari Singapura ini menjadi tambahan pada daftar koleksi tas branded menengah yang kami sajikan. Charles & Keith menggunakan bahan kulit sintetis sebagai material utama untuk produk tasnya. Merek ini menyediakan berbagai macam tas, termasuk tas ransel yang sedang tren, tas crossbody, tas bahu, tas tote, tas tangan, dan tas satchel.

Tas-tas dari Charles & Keith memiliki gaya desain yang modern dan simpel. Selain itu, merek ini dikenal juga untuk palet warna yang berani, termasuk putih, hitam, nude, oranye terang, abu-abu, hijau hutan, dan biru cobalt. Dengan harga sekitar Rp550.000-an, Anda bisa mendapatkan tas model Quilted Chain Strap Bag. 

12 dari 16 halaman

Tas Wanita Branded Merk Apa Saja?

  • Tory Burch
  • Kate Spade
  • Coach
  • Marc Jacobs
  • Gentle Woman 
  • Charles and Keith
  • Fossil
  • Beyond The Vines
13 dari 16 halaman

Brand Lokal Tas Apa Saja?

  • Adorable Projects
  • Bodypack
  • Palomino
  • Les Catino
  • Elizabeth
  • Merché 
  • Flicka
14 dari 16 halaman

Tas Elizabeth Apakah Awet?

Tas Elizabeth telah menjadi salah satu opsi tas branded yang sangat nyaman dipakai, dengan beragam desain yang tersedia untuk dipilih. Bahan yang digunakan juga merupakan kombinasi dari material premium, sehingga memberikan keawetan yang luar biasa untuk penggunaan dalam jangka waktu yang panjang.

15 dari 16 halaman

Apakah Elizabeth Termasuk Barang Branded?

Sejak tahun 1963, Elizabeth Bags telah menjadi salah satu merek fashion lokal Indonesia yang terkenal. Mereka menawarkan beragam produk mulai dari tas wanita, tas kerja, tas pria, koper, dompet, pakaian wanita, hingga sepatu. Selain itu, Elizabeth Bags juga menyediakan koleksi kacamata dan jam tangan untuk pria.

16 dari 16 halaman

Apakah Charles & Keith Termasuk Luxury Brand?

Charles & Keith telah dikenal sebagai salah satu merek dalam kategori Everyday Luxury. Namun, menurut Chic Pursuit, sebagian orang juga menganggap bahwa Charles & Keith dapat digolongkan sebagai Affordable Luxury.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini