Sukses

Romantis Banget, 4 Zodiak Ini Suka Bikin Rutinitas Baru untuk Pasangannya

Zodiak-zodiak ini berharap rutinitas baru yang dilakukan bisa mengenang perjalanan cinta dan pertumbuhan yang mereka bagi bersama dengan pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu aspek terindah dalam menjalin hubungan adalah prospek menemukan kesukaan, ketidaksukaan, impian dan aspirasi satu sama lain. 

Ketika individu menjadi akrab satu sama lain, mereka mulai mengindentifikasi nilai-nilai bersama yang membentuk landasan cinta mereka.

Inilah sebabnya mengapa beberapa zodiak berusaha meresmikan ikatan mereka dengan menciptakan tradisi baru yang akan bermakna bagi pasangannya. 

Mereka berharap rutinitas baru yang dilakukan bisa mengenang perjalanan cinta dan pertumbuhan yang mereka bagi bersama dengan pasangannya. 

Ini dia zodiak yang suka menciptakan rutinitas baru dengan pasangannya, seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (17/3/2024).

1. Cancer

Cancer adalah individu yang berjiwa sentimental dan suka menciptakan rasa nyaman dalam hubungannya. Mereka jarang berkencan dengan santai, karena mereka lebih suka memberi tahu pasangannya bahwa mereka sedang memikirkan hal-hal selamanya.

Jadi, ketika mereka bertemu dengan seseorang yang mereka lihat memiliki masa depan, pemilik zodiak ini suka memulai rutinitas yang berpusat pada keluarga dengan pasangannya.

Selain itu, mereka juga mencari masukan dari pasangannya karena mereka berharap bisa memastikan bahwa ritual barunya memiliki arti khusus bagi pasangannya.

Pada akhirnya, mereka tahu bahwa tradisi yang dijunjung ini mewujudkan esensi romansa dan persahabatan yang mereka miliki dengan belahan jiwanya.

2. Taurus 

Individu Taurus dikenal karena kecintaannya pada tradisi dan stabilitas. Saat mereka tumbuh dewasa dan berpikir untuk memulai keluarga sendiri, mereka berharap memiliki keluarga yang bersatu dan erat.

Inilah sebabnya mengapa mereka suka menciptakan rutinitas yang memberikan rasa nyaman dan kepemilikan pada pasangannya.

Yang ingin mereka lakukan hanyalah memperkuat ikatan dengan pasangannya dan menciptakan kenangan yang bisa mereka ceritakan kepada cucu-cucunya. 

Jadi, individu dengan zodiak ini dengan senang hati menginvestasikan waktu dan tenaga untuk menjadikan rutinitas ini spesial untuk pasangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Libra

Libra dikenal individu romantis dan kreatif yang suka menanamkan hubungan mereka dengan harmoni. Untuk melakukan hal ini, mereka ingin memberikan pasangannya rasa bahagia dan aman yang sama seperti yang mereka rasakan di masa kanak-kanak. 

Jadi, mereka merencanakan rutinitas unik untuk merayakan cinta dan komitmen satu sama lain. Mereka juga sangat mudah menerima ide pasangannya dan bersedia beradaptasi seiring berkembangnya ikatan mereka. 

Selain itu, dengan berpartisipasi dalam segala hal bersama pasangannya, Libra memastikan bahwa pasangannya merasa sangat terhubung dengannya.

 

3 dari 3 halaman

4. Virgo

Virgo menghargai kesempatan untuk mengenal pasangannya lebih dalam. Untuk tujuan ini, mereka suka mendiskusikan tradisi keluarga yang berarti bagi pasangannya.

Ini juga mengapa pemilik zodiak ini ingin memulai serangkaian rutinitas baru dengan pasangannya yang bisa mendekatkan mereka.

Selain merayakan cinta mereka pada pasangannya, Virgo percaya bahwa rutinitas semacam itu memberikan rasa nyaman yang bisa diprediksi dalam hubungannya.

Mereka memandang rutinitas sederhana sebagai permata berharga yang membantunya membangun kenangan bersama pasangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.