Sukses

Potret Bianca Liza yang Kini Sedang Dicari Warganet, Sudah 4 Tahun Tidak Ada Kabar

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Bianca Liza telah absen dari panggung televisi selama empat tahun lamanya. Kehadirannya yang menghilang menjadi perbincangan hangat di antara warganet.

Liputan6.com, Jakarta Bianca Liza adalah selebriti yang tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, yang sebelumnya dikenal sebagai presenter beberapa acara televisi dan juga sebagai bintang dalam FTV serta sinetron. Namun, belakangan ini, perhatian orang tengah tertuju padanya karena dia menghilang tanpa jejak sejak empat tahun yang lalu. Isu tentang Bianca Liza mulai mencuat setelah seorang pengguna TikTok membagikan video yang membahas tentang Bianca yang absen dari media.

Video tersebut memicu banyak pertanyaan dari warganet tentang keberadaan Bianca. Pasalnya, tidak ada informasi terbaru mengenai dirinya. Terakhir kali dia aktif di media sosial adalah saat mengunggah postingannya di Instagram pada akhir 2020.

Jika penasaran dengan sosok Bianca Liza, berikut ini profilnya yang telah dirangkum pada hari Rabu (13/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Biodata Bianca Liza

Nama Lengkap : Liza Mayang Gemala

Nama Panggung : Bianca Liza

Tempat, Tanggal Lahir: Pekanbaru, Riau, 8 Oktober 1991

Kewarganegaraan : Indonesia

Agama : Islam

Orang Tua : Mirza Darna Putra (Ayah), Mayrolisna (Ibu)

Saudara : Tegar Putra Wibawa

Profesi : Aktris, Presenter

3 dari 12 halaman

Presenter Sejumlah Acara TV

Bianca Liza telah menjadi presenter dalam berbagai program televisi. Keberhasilannya semakin terkenal sejak bergabung dalam acara Eat Bulaga! Indonesia pada tahun 2012. Program-program TV yang dibawa olehnya meliputi Selebritas Sore, Obsesi, Eat Bulaga! Indonesia, Mantap ANTV, Hip Hip Hura, dan beragam lainnya.

4 dari 12 halaman

Bintang FTV dan Sinetron

Bianca telah berperan dalam beberapa FTV selama berkarier di dunia akting, termasuk dalam FTV berjudul Kejamnya Anak Kandung, Mulianya Anak Pungut, Cintaku di Kandang Bebek, dan Terpikat Cinta Mandor Kawinan pada tahun 2014.

Tidak hanya itu, Bianca juga telah meraih peran sebagai aktris dalam beberapa sinetron seperti Inayah, Kejora dan Bintang, UFO, Islam KTP, dan lainnya.

5 dari 12 halaman

Pernah Main di Beberapa Film Layar Lebar

Selain berperan dalam FTV dan sinetron, Bianca juga telah mencoba peruntungan di industri film. Ia telah terlibat dalam beberapa produksi layar lebar seperti Reuni Z (2018) dan Aku, Kau & KUA (2014). Kemampuan aktingnya terbukti dalam karya-karya tersebut.

6 dari 12 halaman

Unggah Foto Alam Bali Sebelum Menghilang di Media Sosial

Tidak ada informasi secara detail yang terdengar dari Bianca Liza di platform media sosialnya. Dia terakhir kali membagikan tiga foto di Instagram yang menampilkan panorama alam Bali. Dalam keterangan foto, Bianca hanya menuliskan lokasi di mana foto itu diambil, dengan tujuan untuk memperlihatkan kecantikan alam melalui fotonya.

“ULUWATU, BALI:),” tulis Bianca pada unggahan terakhirnya di Instagram 2020 silam.

7 dari 12 halaman

Sempat Muncul di Acara Uya Kuya Setahun Silam

Satu tahun sebelumnya, suatu stasiun televisi menyiarkan episode "Hari Yang Aneh" dengan Bianca Liza yang dibawakan oleh Uya Kuya di kanal YouTube mereka. Dalam episode itu, Bianca menjadi target prank Uya Kuya, dimulai dari kejutan lamaran oleh seorang kakek hingga kehadiran narapidana yang berhasil membobol mobilnya.

8 dari 12 halaman

Apa Agama Bianca Liza?

Bianca Liza merupakan seorang akris, presenter, dan pembawa acara televisi. Ia diketahui menganut agama Islam sejak kecil. 

9 dari 12 halaman

Bianca Liza Umur Berapa?

Bianca Liza lahir pada 8 Oktober 1991. Kini ia berusia 32 tahun.

10 dari 12 halaman

Bianca Liza Tingginya Berapa?

Artis cantik kelahiran 1991 ini, memiliki tinggi 1,6 m. Ia lahir dari orang tua bernama  Mirza Darna Putra (Ayah), Mayrolisna (Ibu).

11 dari 12 halaman

Bianca Liza Menghilang Ke mana?

Bianca Liza diketahui menghilang tanpa kabar sejak 2020 silam. Ia sudah tidak pernah mucul baik di layar kaca maupun media sosial. Masih belum ada kabar tentang Bianca sampai saat ini. Pasalnya, tidakada rekam jejak yang menunjukkan kabar terbarunya. 

12 dari 12 halaman

Siapa Suami BIanca Liza?

Trauma akan gagal menikah lagi, Bianca liza tutupi identitas suaminya. Namun, ada kabar yang beredar bahwa ia memiliki kekasih bernama Leo Consul, pria berkebangsaan Filiphina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.