Sukses

Potret Cantik Indira Sudiro Puteri Indonesia Pertama Tahun 1992, Cantiknya Tak Pernah Luntur

Pemenang kompetisi Puteri Indonesia pada musim pertama adalah Indira Sudiro, yang dikenal dengan kecantikannya yang tetap mempesona meskipun telah mencapai usia 52 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi Puteri Indonesia menonjol sebagai salah satu ajang kecantikan yang sangat terkenal. Sejak tahun 1992, acara tersebut telah diadakan secara resmi. Peraih gelar perdana dalam kontes tersebut adalah Indira Paramirini Sudiro yang lebih dikenal dengan nama Indira Sudiro. Kecantikannya yang tak pernah memudar telah menjadi pembicaraan umum.

Lahir pada tahun 1971, Indira Sudiro sering membagikan momen sehari-harinya melalui akun media sosial pribadinya. Wajahnya yang memesona dan tetap segar membuatnya menjadi idola bagi banyak wanita, seperti seorang remaja. Meskipun telah mencapai usia 52 tahun, pesona Indira Sudiro tidak pudar ketika dibandingkan dengan finalis Puteri Indonesia saat ini.

Penasaran dengan penampilan terbaru Indira Sudiro? Berikut beberapa foto terbaru dari dirinya yang dirangkum pada Rabu (07/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Indira Sudiro Merupakan Puteri Indonesia Pertama Tahun 1992

Indira Sudiro sukses sebagai juara pertama kontes Puteri Indonesia pada 1992. Sebelumnya, ia juga berhasil memenangkan gelar Miss ASEAN pada tahun 1991. Kemenangannya dalam ajang Puteri Indonesia membawanya menjadi wakil Indonesia dalam kontes Miss Universe 1993 di Meksiko.

3 dari 12 halaman

Pada Masanya, Indira Sudiro Kerap Menjadi Cover Girl

Dengan pesona kecantikannya yang terkenal, Indira sering dipilih sebagai gadis sampul dalam sebuah majalah. Persis 30 tahun yang lalu, ia menjadi salah satu cover girl di majalah SARINAH edisi April-Mei 1994. Penampilannya memukau dengan busana hitam-putih yang khas pada masa itu.

4 dari 12 halaman

Indira Sudiro Tak Kalah Cantik dengan Finalis Puteri Indonesia 2023

Walau telah berlalu 32 tahun, pesona Indira masih terpancar dengan memukau, seperti saat ia berdiri di antara finalis Puteri Indonesia masa kini. Tahun 2023 lalu, Indira turut serta hadir dalam kompetisi kecantikan tersebut. Wajahnya masih memancarkan kecantikan yang tidak kalah dengan peserta lain.

5 dari 12 halaman

Indira Sudiro Tampil Cantik Saat Rayakan Valentine

Pada tanggal 14 Februari 2024, Indira membagikan momen merayakan Hari Valentine. Dia terlihat anggun mengenakan pakaian serba putih, dengan kombinasi outer putih dan celana kulot berwarna coklat yang menambah kesan modis namun tetap anggun. Penampilannya semakin menarik dengan tambahan aksen kotak-kotak pada outer.

6 dari 12 halaman

Indira Sudiro Memiliki Proporsi Badan Ideal di Usia yang Tidak Muda

Indira Sudiro lahir pada tahun 1971, dan kini berusia 52 tahun. Walaupun sudah tidak lagi muda, proporsi badannya masih ideal menurut standar wanita. Tinggi badannya dan tubuhnya yang langsing membuat banyak wanita mengaguminya.

7 dari 12 halaman

Rahasia Tubuh Ramping Indira Sudiro yang Rajin Berolahraga

Meskipun memiliki tubuh yang proporsional, Indira Sudiro terbukti sangat tekun dalam berolahraga. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa tubuhnya tampak ramping saat ini. Prestasi ini tentu tidaklah mudah bagi wanita seumurannya, namun dia berhasil merawat tubuhnya dengan cermat.

8 dari 12 halaman

Siapa Puteri Indonesia Pertama?

Puteri Indonesia pertama adalah Indira Soediro.Ia memenangkan ajang kontes kecantikan tersebut di tahun 1992.

9 dari 12 halaman

Apa Bedanya Miss Indonesia sama Puteri Indonesia?

Peserta Miss Indonesia yang berhasil meraih gelar akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World, sedangkan pemenang Puteri Indonesia akan menjadi duta dalam kompetisi kecantikan internasional seperti Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational.

10 dari 12 halaman

Siapa Suami Indira Sudiro?

Indira Sudiro menikah dengan pria bernama Teuku Djohan Syarief.

11 dari 12 halaman

Puteri Indonesia Mulai Tahun Berapa?

Sejak 1992, digelar secara resmi kompetisi Puteri Indonesia. Pada tahun tersebut, Indira Paramarini Sudiro menjadi pemenang pertama gelar Puteri Indonesia. Sebelumnya, ia memenangkan ajang Miss ASEAN tahun 1991.

12 dari 12 halaman

Apa Gunanya Puteri Indonesia?

Wakil Indonesia diwakilkan oleh Puteri Indonesia untuk mewakili negara dalam berbagai acara internasional, termasuk di sektor industri, perdagangan, pariwisata, dan budaya Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.