Sukses

Potret Wisuda Salva Anak Wishnutama, Berhasil Raih Predikat Cum Laude di Universitas Indonesia

Prestasi baru diraih oleh Salvaditya Tama, anak ketiga dari Wishnutama melalui pernikahan sebelumnya dengan Wina Natalia. Ia sukses menyelesaikan studinya di Universitas Indonesia dengan mendapatkan predikat cum laude.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi gemilang kembali diraih oleh Salvaditya Tama, putra ketiga dari pernikahan Wishnutama dengan Wina Natalia. Meskipun jarang menjadi sorotan, ia selalu berhasil menarik perhatian dengan pencapaiannya, terutama di bidang akademik.

Setelah menyelesaikan studinya di University of Queensland Australia pada bulan Desember 2023, Salva kini berhasil memperoleh gelar sarjana dari Universitas Indonesia. Dengan meraih predikat cum laude, ia secara resmi memperoleh dua gelar sarjana atau double degree dari dua universitas bergengsi di dua negara yang berbeda.

Berikut potret wisuda Salva pada tanggal 27 Februari 2024 yang berhasil meraih predikat cum laude, dirangkum Kamis (29/02/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Dihadiri oleh Keluarga

Bersama orang tua kandung dan orang tua sambungnya, Salva meraih kelulusan resmi dari Universitas Indonesia pada 27 Februari 2024 dengan mengenakan toga.

Saat ini, Salva telah meraih gelar Sarjana Sosial (S.Sos) dengan predikat cum laude. Namun, tidak hanya itu gelar yang dimilikinya. Pada bulan Desember 2023, Salva menyelesaikan studinya di University of Queensland dan mendapatkan gelar Bachelor of Communication (B.Commun./B.Comm.).

3 dari 10 halaman

Bersama Sang Ayah

Kepuasan Wishnutama sebagai seorang ayah jelas tercermin dalam unggahan yang dia bagikan di akun Instagram pribadinya, menunjukkan bangga atas pencapaian putranya yang ketiga.

"Alhamdulillah puji syukur Salva hari ini wisuda dengan predikat Cum Laude dari @univ_indonesia. Semoga ilmu kamu dapat bermanfaat untuk kemajuan bangsa, sesama umat manusia, dan Salva selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin YRA," tulis Wishnutama di Instagram.

4 dari 10 halaman

Bersama Kedua Ibunya

Setelah absen dalam wisuda Salva di Queensland, kini Wina Natalia hadir untuk mendampingi putranya dalam wisuda di Universitas Indonesia. Gista Putri, ibu sambung Salva, juga turut serta dalam momen tersebut. Keduanya terlihat anggun mengenakan busana formal.

Sebagai ibu kandung, kebanggaan Wina Natalia terhadap pencapaian Salva terpancar jelas melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

“PROUD PARENTS, yang selalu ada dan selalu support kakak @salvaditya.tama untuk segala hal baik,” tulis Wina di Instagram.

5 dari 10 halaman

Potret Bersama Ayah dan Bubu

Sebagai ibu sambung, Gista juga memiliki hubungan yang erat dengan anak-anak dari pernikahan sebelumnya Wishnutama. Gista, yang biasa dipanggil Bubu oleh anak-anaknya, terlihat sangat dekat dengan Salva ketika dia merayakan kelulusannya. Ketiganya terlihat serasi dalam mengabadikan momen istimewa tersebut.

6 dari 10 halaman

Kehadiran Anji di Acara Wisuda

Pada kesempatan istimewa tersebut, Anji hadir bersama Wina dalam perayaan wisuda Salva, memberikan ucapan selamat atas kelulusan dari Universitas Indonesia. Anji juga memberikan apresiasi kepada Wishnutama, Wina Natalia, dan Gista Putri atas peran mereka dalam mendidik Salva dengan baik.

"LULUS CUMLAUDE dari @univ_indonesia, setelah bulan lalu diwisuda di @uniofqld. Selamat, Nak @salvaditya.tama. Semoga ilmu dan pertemanan yang didapat selama kuliah akan berguna untuk hidupmu. Selamat juga Ayah @wishnutama, Minda @winatalia dan Bubu @gistaputri. Anaknya bisa menjalankan pesan untuk belajar dengan baik," tulis Anji dalam postingannya.

7 dari 10 halaman

Siapa Mantan Suami Wina Natalia?

Pada masa lampau, Wina Natalia menikah dengan Wishnutama sebagai istri kedua. Dari hubungan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, yaitu Salva Dityatama dan Sultan Saladyne Tama. Setelah berpisah dari Wishnutama, Wina Natalia memulai kembali kehidupan berumah tangga dengan Anji Manji, seorang musisi, pada tanggal 13 Juli 2023.

8 dari 10 halaman

Wishnutama Sekarang Menjabat Sebagai Apa?

Salah satu tokoh yang terlibat dalam pendirian NET Mediatama Televisi adalah Agus Lasmono Sudwikatmono dari Indika Group. Saat ini, dia menempati posisi komisaris di Tokopedia serta Telkomsel. Sebelumnya, pengalamannya meliputi menjadi karyawan di Indosiar dan menjabat sebagai Direktur Utama di Trans7, Trans TV, dan NET. Selain itu, dia juga pernah menjadi Komisaris Utama di NET.

9 dari 10 halaman

Wishnutama Umur Berapa?

53 tahun (4 Mei 1970)

10 dari 10 halaman

Kapan Anji Menikah dengan Wina Natalia?

Pada tahun 2012 yang lalu, Anji bersatu dalam ikatan pernikahan dengan Wina Natalia. Sejak itu, kehidupan berumah tangga mereka berjalan dengan keharmonisan yang terjaga hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.