Sukses

7 Rekomendasi Film yang Bakal Rilis di Prime Video Maret 2024

Berikut ketujuh film terbaru yang akan dirilis pada Maret 2024, yang tentunya sangat direkomendasikan untuk dinonton.

 

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Maret 2024 akan menjadi bulan yang besar bagi Prime Video, sebab layanan streaming ini akan merilis Invincible Season 2 yang telah dinanti-nantikan.

Sekuel dari serial superhero animasi Prime Video yang mendapat banyak pujian ini tidak diragukan lagi akan sangat menarik para penggemar superhero animasi, tetapi layanan ini juga akan meluncurkan beberapa film menarik di bulan ini, mulai dari film klasik favorit hingga film orisinil terbaru.

Ada pula salah satu film horor tersukses di tahun 2023, komedi bertabur bintang, remake film laga klasik, dan masih banyak lagi yang akan tayang di Maret ini.

Berikut beberapa rekomendasi film yang akan diliris di Prime Video pada Maret 2024, seperti dilansir dari Collider, Kamis (29/02/2024).

1. How To Train Your Dragon (2010)

Pertama, salah satu film animasi terbaik dari DreamWorks akan hadir di Prime Video bulan Maret yakni film How to Train Your Dragon. Akan diliris pada 1 Maret, film ini memiliki durasi 1 jam 38 menit.

Animasi ini disutradarai oleh Dean DeBlois dan Chris. Dan juga para pengisi suara dari karakter-karakter film tersebut ialah Sanders Jay Baruchel, Gerard Butler, Christopher Mintz-Plasse, Craig Ferguson, America Ferrera dan Kristen Wiig.

Premis dari film animasi klasik ini sangat sederhana, berpusat pada seorang anak muda yang bercita-cita menjadi seorang Viking bernama Hiccup (Jay Baruchel) yang secara tak sengaja berteman dengan seekor naga yang terluka bernama Toothless.

Ini adalah jenis cerita pemuda dan temannya sang monster yang cukup standar, tapi How to Train Your Dragon benar-benar unggul dalam eksekusi animasi yang sempurna. Karakter yang dikembangkan dengan sangat baik, animasi yang memukau secara visual, musik yang mempesona menambah suasana hati dalam animasi tersebut, dan masih banyak lagi yang membuat animasi petualangan yang revolusioner ini masih bersinar hampir 25 tahun kemudian.

Trilogi ini mungkin telah berakhir, namun film animasi ini masih tetap layak untuk ditonton kembali. Kita juga sudah tahu bahwa remake live-action dari film ini sedang dalam proses pembuatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Five Night at Freddy’s (2023)

Film live-action Five Nights at Freddy's akan tersedia mulai 5 Maret 2024. Film ini berdurasi 1 jam 45 menit.

Disutradarai oleh Emma Tammi dan para aktor yang bermain di film ini ialah Josh Hutcherson, Piper Rubio, Elizbeth Lail, dan Matthew Lillard. Film ini mengeluarkan bayaran besar untuk produksinya yaitu senilai $20 juta.

Five Nights at Freddy's adalah sebuah franchise permainan video horor yang sangat populer yang pertama kali dirilis pada tahun 2014. Ceritanya berpusat di sekitar sebuah restoran fiksi bernama Freddy Fazbear's Pizza, yang memiliki karakter animatronik yang menakutkan. Dan pada tahun 2023 game ini mendapatkan adaptasi film live action-nya.

Meskipun tayang perdana di Peacock dan di bioskop tahun lalu, Five Nights at Freddy's akan segera tersedia untuk streaming di Prime Video. Berdasarkan serial video game horror yang populer, film ini mengisahkan seorang mantan satpam bernama Mike (Josh Hutcherson) yang sedang berjuang untuk mendapatkan pekerjaan yang mudah.

Pekerjaan yang ia dapatkan hanyalah menjaga sebuah restoran mirip Chuck E. Cheese yang telah lama terbengkalai bernama Freddy Fazbear's Pizzeria selama beberapa malam.

Kedengarannya cukup mudah, tapi sampai Mike menemukan bahwa maskot animatronik di pusat hiburan yang ditinggalkan itu dirasuki oleh roh-roh pendendam yang haus darah, Mike harus bertahan hidup dan bagaimana caranya kabur dari para animatronik tersebut.

3 dari 7 halaman

3. Ricky Statnicky (2024)

Ricky Stanicky akan dirilis pada 7 Maret 2024. Disutradarai oleh Peter Farelly dan yang bermain dalam film ini ialah aktor-aktor top ternama seperti Zac Efron, John Cena, Andrew Santino, Jermaine Fowler, dan William H. Macy.

Film komedi orisinil Prime Video terbaru, Ricky Stanicky memiliki konsep yang tak masuk akal, ditaburi oleh para aktor-aktor top, film ini cocok bagi kamu yang suka film komedi dewasa.

Film ini mengisahkan tiga sahabat, Dean (Zac Efron), JT (Andrew Santino), dan Wes (Jermaine Fowler), yang telah menipu orang yang mereka cintai agar mengira bahwa mereka memiliki teman bernama Ricky Stanicky, yang sebenarnya hanyalah karakter khayalan yang biasa mereka gunakan untuk kabur dari masalah atau sekedar mendapatkan liburan.

Ketika teman dan keluarga mereka mulai curiga, ketiganya merekrut penari eksotis yang berkarismatik dan peniru legenda rock & roll, Rod (John Cena), untuk menyamar sebagai teman mereka, Ricky.

Tetapi hal itu menambah kekacauan di antara mereka, karena Rod yang berpura-pura menjadi “Ricky Statnicky” melakukan hal-hal yang mengacaukan, dan mau tak mau ketiga teman tersebut harus bisa mengontrol Rod akan tetap di jalurnya sebagai “Ricky Statnicky.

4 dari 7 halaman

4. My Big Fat Greek Wedding 3 (2023)

Film ini akan diliris pada 12 Maret. Berdurasi 1 jam 32 menit, disutradarai oleh Nia Vardalos, dan para aktor yang bermain ialah Nia Vardalos, John Corbett, Louis Mandylor, Elena Kampouris, Lainie Kazan, Andrea Martin, Maria Vacratsis, Gia Carides, Joey Fatone, dan Elias Kacavas.

My Big Fat Greek Wedding adalah sebuah trilogi yang terdiri dari film pertama yang dirilis pada tahun 2002, sekuel "My Big Fat Greek Wedding 2" yang dirilis pada tahun 2016, dan “My Big Fat Greek Weding 3” yang diliris pada tahun 2023.

Trilogi ini mengisahkan tentang kehidupan Toula Portokalos, seorang wanita keturunan Yunani yang tinggal di Amerika Serikat. Film ini menghadirkan humor yang khas dan menggemaskan melalui konflik-konflik kultural dan keluarga, sambil menyoroti nilai pentingnya keluarga dan tradisi dalam kehidupan seseorang.

Trilogi film My Big Fat Greek Wedding berhasil memukau penonton dengan cerita yang hangat dan menghibur, serta penggambaran yang autentik tentang kehidupan keluarga yang penuh warna.

Di film ketiganya ini akan membawa keluarga Portokalos kembali ke tempat tinggal asal mereka. Dalam kunjungan mereka ke Yunani, keluarga ini tidak hanya akan menghormati leluhur mereka yang telah tiada, namun juga membantu pasangan muda lainnya untuk mengetahui arti cinta sesungguhnya.

5 dari 7 halaman

5. Frida (2024)

Film ini merupakan proyek dokumenter yang digarap oleh Prime Video yang akan menyelami kehidupan seniman legendaris Frida Kahlo. Akan rilis pada 14 Maret 2024. Disutradarai oleh Carla Gutierrez, dan yang akan bermain sebagai Frida Kahlo itu sendiri ialah aktris asal Amerika Latin yaitu Salma Hayek.

Film ini menggambarkan perjalanan hidup Frida mulai dari masa kecilnya yang penuh penderitaan karena mengalami kecelakaan yang mengubah hidupnya, hingga menjadi salah satu seniman paling dihormati di dunia seni.

Film ini mengeksplorasi perjuangan Frida dalam menemukan identitasnya sebagai seniman dan wanita yang independen dalam budaya yang masih sangat patriarkis

Di dalam film Frida juga akan menyoroti kisah cinta yang rumit antara Frida Kahlo dan Diego Rivera, seniman besar yang juga merupakan suaminya.

Dengan visual yang menawan dan akting yang memukau, Frida memberikan gambaran yang intim dan mendalam tentang kehidupan dan karya seni seorang ikon, serta memberikan inspirasi kepada penonton untuk menghargai keunikan dan ketabahan dalam menghadapi tantangan kehidupan.

6 dari 7 halaman

6. The LEGO Batman Movie (2017)

Salah satu film animasi LEGO yang sukses yaitu The LEGO Batman Movie akan diliris pada layanan streaming Prime Video pada 19 Maret 2024. Disutradarai oleh Crish Mckay, dan para pengisi suara karakter dalam film tersebut ialah Will Arnett, Michael Cera, Rosario Dawson, Ralph Fiennes, Zach Galifianakis, dan Jenny Slate.

The LEGO Batman Movie pada dasarnya adalah animasi yang pas untuk semua hal yang berhubungan dengan sang Ksatria Kegelapan Gotham. Cerita yang simpel dan kameo yang merajalela, sehebat apa pun itu, tidak mengalihkan perhatian dari kisah Batman yang luar biasa.

Di mana Bruce Wayne (Will Arnett) belajar tentang pentingnya persahabatan dan keluarga di sela-sela melindungi kotanya dari sang Joker (Zach Galifianakis) yang jahat.

The LEGO Batman Movie juga bukanlah satu-satunya film Batman yang akan tayang di Prime Video bulan ini. Kedua film yang dibintangi Michael Keaton, Batman tahun 1989 dan Batman Returns tahun 1992, juga akan tersedia 1 Maret 2024.

7 dari 7 halaman

7. Road House (2024)

Doug Liman dan Jake Gyllenhaal membuat ulang salah satu film Patrick Swayze yang paling legendaris dengan penggambaran ulang yang dramatis dari Road House, yang kali ini mengambil latar yang baru.

Alih-alih di pedesaan Missouri, Road House yang baru ini membawa mantan petarung MMA yaitu Dalton (Jake Gyllenhaal) ke Florida Keyes, di mana dia dipekerjakan untuk menjalankan keamanan di sebuah rumah makan.

Tugas ini ternyata lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, terutama ketika Dalton berhadapan dengan penjahat yang sangat kejam bernama Knox (Conor McGregor). Road House akan tersedia pada layanan streaming ini pada 21 Maret 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.