Sukses

Osbond Gym Lite Buka di Roxy Square, Hadirkan Gym Berkualitas Dunia Tetap Ramah di Kantong

Osbond Gym Lite buka di Roxy Square, jadi gym berkualitas dunia dengan harga ramah di kantong

Liputan6.com, Jakarta Meningkatnya kesadaran masyarakat akan pola hidup sehat membuat makin menjamurnya pusat-pusat kebugaran di Indonesia. Salah satu pilihan gym tempat orang Indonesia berolahraga adalah Osbond Gym.

Terbaru, Osbond Gym Lite buka di Roxy Square. Dibukanya salah satu gym chain ternama di Indonesia itu menandai perkembangan yang pesat untuk terus berkontribusi dalam memberikan kemudahan masyarakat untuk mencapai tubuh impian.

CEO Osbond Gym Lite Andri Susanto Yos mengaku bahwa dibukanya Osbond Gym Lite di lokasi tersebut adalah atas permintaan yang cukup tinggi serta antusiasme masyarakat yang sangat baik.

"Kita ingin menginspirasi orang-orang untuk berolahraga. Kita ingin meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Kita mau ekspans seluruh Indonesia dengan gym yang harganya ramah di kantong," ungkap dia saat pembukaan Osbond Gym Lite pada Selasa (27/02/2024) di Jakarta.

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa alasan lainnya dibukanya Osbond Gym Lite di Roxy Square adalah populasi di sekitar tempat tersebut yang cukup besar, serta permintaan member.

"Jadi member banyak yang minta buka di sini. Soalnya dengan macetnya jalanan Jakarta, sangat membuang waktu kalau harus ke gym yang cukup jauh."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memiliki standar tinggi dan kualitas internasional

Terkait kualitas, Andri menjamin bahwa Osbond Gym Lite memiliki standar yang tinggi dan berskala internasional. Selain staff, personal trainer, serta GX instructor yang telah melalui proses/seleksi training yang ketat, fasilitas, kelas, serta alat-alat di tempat tersebut juga terlah memiliki standar internasional.

"Diharapkan dengan itu semua, member kami berlatih dengan nyaman dan mendapat hasil yang diinginkan," tambah Andri.

 

3 dari 3 halaman

Sudah buka di beberapa tempat

Sejauh ini, sudah terdapat empat klub gym yaitu di Taman Palem Jakarta Barat, Jalan Padjajaran Bogor, Kramat Jati, Sunrise, Cibubur, dan Roxy Square. Andri mengatakan bahwa Osbond Gym Lite masih akan terus berekspansi dengan segera dibuka di cabang terbaru, yaitu di Jatinegara, Serpong, Cilandak, Cikarang, Bandung, dan masih banyak lagi.

Terdapat harga khusus dari bulan Januari hingga Februari, per satu Maret harga naik disesuaikan dengan cabang lainnya. Membership dapat dipakai di cabang mana saja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini