Sukses

Potret Umi Pipik dan para Selebritis Ternama Hadiri Majelis Halaqah Cinta, Cantik dan Menyejukkan

Baru-baru ini, Umi Pipik mengadakan acara Majelis Halaqah Cinta yang dihadiri oleh sejumlah selebriti ternama. Foto Umi Pipik bersama para selebriti tersebut menunjukkan keindahan dan keanggunannya.

Liputan6.com, Jakarta Umi Pipik, atau yang akrab dipanggil Pipik Dian Irawati, dikenal sebagai seorang penceramah agama dan dai perempuan yang terkenal. Ia adalah pasangan dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori. Kegiatannya dalam menyampaikan pesan kebaikan dan memberikan ceramah sangat aktif, baik secara langsung maupun melalui berbagai platform media sosial.

Baru-baru ini, Umi Pipik membagikan potret dirinya bersama beberapa selebritas terkemuka Indonesia yang hadir dalam majelis Halaqah Cinta yang ia selenggarakan. Keanggunan para selebritas dalam acara tersebut disebut sangat memukau dan menenangkan.

Berikut beberapa potret Umi Pipik dan para selebritas saat menghadiri Majelis Halaqah Cinta, dirangkum Selasa (27/02/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Majelis Halaqah Cinta oleh Umi Pipik Dihadiri Banyak Selebritis Ternama

Berdasarkan postingan itu, terlihat banyak artis dan selebriti terkenal yang turut serta dan berpartisipasi dalam acara Majelis Halaqah Cinta yang diadakan oleh Umi Pipik. Mulai dari Cut Keke, Shandy Purnamasari, Dhini Aminarti, Ranty Purnamasari, dan bahkan putri sulungnya, Adiba Khanza, ikut serta dalam kesempatan tersebut.

3 dari 11 halaman

Potret Umi Pipik dan Para Selebritis Berkumpul Bersama

Umi Pipik membagikan momen di mana dia bersama sejumlah selebriti, ditemani beragam hidangan. Reaksi positif dari para artis pun turut menghiasi unggahan Umi Pipik, dengan ungkapan terima kasih yang melimpah kepada beliau.

“Masya Allah, Syukron Ummi”, tulis Iranty Purnamasari melalui akunnya @irantypurnamasari

“Makaaaasiii ummiku sayang”, tulis Dhini Aminarti melalui akunnya @dhiniaminarti

4 dari 11 halaman

Para Selebritis Tampil Anggun Hadiri Majelis Halaqah Cinta

Tampak memesona, para selebritis terkenal juga berhasil mencuri perhatian. Saat berfoto bersama Umi Pipik, mereka terlihat memakai pakaian yang elegan dan menunjukkan penampilan yang sopan. Siapa pun yang melihatnya pasti akan terpesona oleh keanggunan yang mereka suguhkan.

5 dari 11 halaman

Artis Cantik Dhini Aminarti Terlihat Mengunggah Momen Tersebut di Cerita Instagramnya

Dhini Aminarti adalah salah satu selebritis terkenal yang hadir dalam Majelis Halaqah Cinta Umi Pipik. Melalui akun Instagram pribadinya, ia membagikan momen bersama Cut Keke dan Fera Feriska. Dhini terlihat memesona dalam pakaian berwarna hitam yang elegan.

6 dari 11 halaman

Pesinetron Cut Keke Juga Terlihat Mengunggah Foto Kebersamaan Mereka di Akun Instagramnya

Tidak tertinggal, Cut Keke, seorang pesinetron yang memesona, turut berbagi momen kebersamaannya dengan Umi Pipik di akun Instagram pribadinya. Perhatian pun tercuri saat ia tampil memakai gamis berwarna gold dan jilbab pink yang membuat penampilannya semakin memesona dan modis.

7 dari 11 halaman

Siapa Nama Umi Pipik?

Umi Pipik, atau nama lengkapnya Pipik Dian Irawati Popon, terkenal sebagai seorang perempuan dai atau pembicara agama.

8 dari 11 halaman

Berapa Anak Kandung Umi Pipik?

Diketahui bahwa Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori memiliki empat anak, yakni Adiba Khanza, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

9 dari 11 halaman

Berapa Umur Umi Pipik?

Ia dilahirkan pada 26 November 1977. Umi Pipik, nama akrab untuk Pipik Dian Irawati, akan mencapai usianya ke 46 tahun.

10 dari 11 halaman

Apa Pekerjaan Adiba Anak Uje?

Adiba Khanza, dikenal sebagai pasangan seorang atlet sepak bola, juga sukses di industri hiburan. Selain berperan dalam film, dia aktif sebagai penyanyi dan memiliki pengaruh besar sebagai influencer. Awal kariernya dalam dunia hiburan dimulai dengan mini seri berjudul Kami Rindu Ayah pada tahun 2013, yang mengambil inspirasi dari kisah hidup keluarganya.

11 dari 11 halaman

Siapa Suami Adiba Anak Uje?

Setelah berhubungan sejak tahun 2021, Adiba Khanza akhirnya melnagsungkan pernikahannya dengan Egy Maulana Fikri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.