Sukses

Top 3: Zodiak yang Dikenal Tenang dan Rendah Hati

Artikel tentang zodiak yang dikenal tenang dan rendah hati menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Berdasarkan astrologi, individu yang lahir dengan zodiak tertentu memiliki sifat yang lebih tenang dan rendah hati, sementara beberapa lainnya lebih reaktif.

Individu yang lahir dalam beberapa zodiak memiliki rasa kedamaian dan stabilitas, menavigasi naik turunnya kehidupan dengan anggun dan tenang.

Artikel tentang zodiak yang dikenal tenang dan rendah hati menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral oarfish terdampar di pantai dikira pertanda bencana.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang waktu yang tepat untuk menikah bagi masing-masing zodiak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak yang Dikenal Tenang dan Rendah Hati, Kamu Salah Satunya?

Ini dia beberapa zodiak yang dikenal dengan sifatnya yang tenang dan rendah hati, seperti melansir dari Times of India, Kamis (15/2/2024).

1. Taurus

Taurus memancarkan aura tenang dan bisa diandalkan. Individu dengan zodiak ini sangat terhubung dengan kesenangan dunia material, menemukan pelipur lara dalam kesederhanaan kenyamanan hidup.

Sifatnya yang rendah hati berasal dari pendekatannya yang membumi, karena mereka memprioritaskan stabilitas dan keamanan di atas segalanya. Mereka sangat praktis dalam hidup sehingga membuatnya tetap tenang di tengah kekacauan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Oarfish Sepanjang 4 Meter Terdampar di Pantai, Dianggap Pertanda Bencana

Seekor oarfish berukuran 3,8 meter ditemukan dengan luka parah di sebuah pantai di provinsi Leyte, Filipina awal pekan ini.

Ikan laut dalam yang kerap dijuluki 'pertanda malapetaka' ini ditemukan oleh seorang nelayan pada Rabu 14 Februari, saat mereka sedang menjelajahi pantai. Penduduk desa segera menghubungi petugas satwa liar setempat, berharap mereka bisa menyelamatkan makhluk laut malang itu. 

Namun, oarfish tersebut mati sebelum sampai ke pantai karena luka parah di wajahnya, termasuk "cacat dan pendarahan hebat".

Oarfish adalah makhluk laut dalam yang sangat langka dan terlihat seperti persilangan antara belut dan ular. Mereka biasanya hidup di kedalaman hingga 1.000 m, memakan ikan-ikan kecil di lautan tropis. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ini Waktu Terbaik untuk Menikah Berdasarkan Zodiak Anda, Bagian I

Anda berkata “ya”, mengunggah foto selfie sambil memamerkan cincin dengan berlinang air mata di Instagram, dan sekarang berharap Anda tidak melakukannya. Yang Anda sesali bukan keseluruhan situasi "Saya bersedia", melainkan penyesalan yang Anda alami setiap kali Anda mendapatkan pertanyaan "Kapan hari besarnya?".

Mungkin Anda selalu berpikir Anda akan menjadi pengantin pertengahan tahun, namun waktu pertunangan Anda tidak berjalan optimal untuk pernikahan di bulan Juni. Atau mungkin tempat Anda sudah dipesan hingga akhir tahun, dan Anda sekarang terjebak dalam situasi ini/atau, memutuskan antara suasana ideal dan gaun impian Anda. Namun, tanggal pernikahan yang tepat mungkin pantas untuk ditunggu—setidaknya, itulah yang dikatakan astrologi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.