Sukses

Ini Waktu Terbaik untuk Menikah Berdasarkan Zodiak Anda, Bagian I

Berikut ini waktu terbaik untuk menikah berdasarkan masing-masing zodiak

Liputan6.com, Jakarta Anda berkata “ya”, mengunggah foto selfie sambil memamerkan cincin dengan berlinang air mata di Instagram, dan sekarang berharap Anda tidak melakukannya. Yang Anda sesali bukan keseluruhan situasi "Saya bersedia", melainkan penyesalan yang Anda alami setiap kali Anda mendapatkan pertanyaan "Kapan hari besarnya?".

Mungkin Anda selalu berpikir Anda akan menjadi pengantin pertengahan tahun, namun waktu pertunangan Anda tidak berjalan optimal untuk pernikahan di bulan Juni. Atau mungkin tempat Anda sudah dipesan hingga akhir tahun, dan Anda sekarang terjebak dalam situasi ini/atau, memutuskan antara suasana ideal dan gaun impian Anda. Namun, tanggal pernikahan yang tepat mungkin pantas untuk ditunggu—setidaknya, itulah yang dikatakan astrologi.

Jika Anda menyukai zodiak ini, pertimbangkan untuk mengidentifikasi bulan terbaik untuk menikah menurut astrologi—dan buat garis waktu berdasarkan zodiak Anda. Menurut astrolog Ambi Statham, secara umum, menikah di bulan zodiak Anda adalah hal yang “menyenangkan”. “Ini adalah saat sorotan kosmik menyinari Anda dengan terik matahari di bagian zodiak Anda,” katanya.

Meskipun ada bulan-bulan tertentu yang lebih baik untuk tanda-tanda tertentu dibandingkan bulan-bulan lainnya, ada beberapa periode penting dalam setahun yang sebaiknya Anda hindari sepenuhnya. “Kami, para astrolog, tidak menyarankan menikah pada saat kemunduran Venus, Mars, atau Merkurius, karena ini adalah kemunduran spesifik yang dapat berdampak paling buruk pada pernikahan dan pernikahan,” kata Statham.

Tapi jangan putus asa, berikut ini akan dijabarkan waktu yang tepat untuk menikah berdasarkan masing-masing zodiak. Dihimpun dari Brides.com, ini dia.

Tanda Api: Aries, Leo, dan Sagitarius

“Secara umum, tanda api akan mencari energi yang kuat dan berapi-api di sekitar mereka selama pernikahan mereka, jadi musim panas cenderung menjadi waktu terbaik bagi tanda-tanda ini untuk menikah,” kata Statham. “Matahari bersinar dan suhunya hangat, hal ini sesuai dengan sifatnya yang cerah dan berapi-api.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aries

Jika Anda seorang Aries, bulan terbaik untuk menikah menurut astrologi adalah bulan Juni—tetapi kami memiliki rekomendasi yang lebih spesifik untuk Anda. "Zodiak ini paling cocok untuk awal musim panas, jadi bulan Juni—mungkin pernikahan titik balik matahari musim panas pada hari terpanjang dalam setahun—akan cocok dengan tanda dinamis ini,” kata Statham.

Leo

Leo harus mempertimbangkan untuk menikah pada bulan Juli atau Agustus. “Leo yang beruntung dapat menggabungkan musim panas dan musim Leo dan menikah di akhir musim panas, dari akhir Juli hingga akhir Agustus,” kata Statham. “Apa pun yang dilakukan Leo pasti akan menjadi pesta yang menyenangkan, karena zodiak ini suka menghibur.”

Sagitarius

Seorang Sagitarius memiliki lebih banyak variabilitas dalam memilih tanggal pernikahan. Juni, Juli, dan Agustus adalah pilihan yang bagus, tetapi ada waktu lain dalam setahun yang sama berharganya untuk zodiak ini.

“Sagitarius dapat memilih kapan saja selama bulan-bulan musim panas dan menikmati hangatnya terik matahari yang menghiasi pernikahan mereka,” kata Statham.

“Namun, sebagai seorang penjelajah zodiak, mereka juga dapat memilih untuk menikah selama musim dingin sehingga mereka dapat pergi ke lokasi eksotik yang suhunya hangat.”

 

3 dari 3 halaman

Tanda Bumi: Taurus, Virgo, dan Capricorn

Tentu saja, tanda-tanda bumi harus memilih bulan pernikahan yang memungkinkan mereka untuk menikah di udara terbuka, di lingkungan luar ruangan yang nyaman—jadi tidak boleh terlalu panas atau dingin. “Musim semi dan musim gugur adalah waktu terbaik bagi tanda-tanda zodiak ini untuk menikah,” Statham menegaskan. “Semua jenis pernikahan di luar ruangan dengan latar belakang Alam adalah tempat yang sempurna untuk tanda-tanda bumi.”

Taurus

Jika Anda seorang Taurus, menikahlah pada bulan April atau Mei. “Taurus mungkin lebih menyukai musim semi, yang mendekati bulan ulang tahun mereka,” kata Statham.

Virgo dan Capricorn

Virgo dan Capricorn harus mempertimbangkan bulan pernikahan di sisi lain musim panas. “Tanda-tanda zodiak ini mungkin lebih cocok untuk musim gugur, dan akhir musim gugur lebih baik untuk Capricorn,” saran Statham. “Karena mereka cenderung mencari landasan dan keseimbangan, ekuinoks musim semi dan musim gugur—yang menandai bagian siang dan malam yang sama—akan bekerja dengan baik.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.