Sukses

Top 3: Amalan-Amalan Isra Mikraj yang Datangkan Banyak Pahala

Liputan6.com, Jakarta Rajab merupakan bulan ketujuh dalam kalender Islam. Di bulan ini, ada banyak peristiwa penting yang terjadi dalam sejarah perjalanan umat Islam, salah satunya Isra Miraj.

Isra Miraj adalah peristiwa penting, yakni Allah SWT memberikan keistimewaan pada Nabi Muhammad SAW untuk melakukan perjalanan mulia bersama malaikat Jibril, mulai dari Masjidil Haram Makkah menuju Masjidil Aqsa. Kemudian menuju Sidratul Muntaha untuk menghadap Allah SWT.

Artikel tentang amalan Isra Mikraj yang datangkan banyak pahala menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 2 dokter utama yang tangani Raja Charles III.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang rekomendasi drakor ringan untuk ditonton.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Amalan Isra Miraj yang Datangkan Banyak Pahala

 

 

Dalam peristiwa tersebut Nabi Muhammad melihat berbagai macam tanda-tanda keagungan Allah dalam alam semesta ini, termasuk segala rahasia-rahasia angkasa luar dan rahasia-rahasia alam ghaib.

Amalan Isra Miraj tentu memiliki keistimewaan tersendiri. Berikut beberapa amalan yang datangkan banyak pahala.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini 2 Dokter Utama yang Tangani Raja Charles III yang Diagnosis Kanker

Sejak Raja Charles III didiagnosis kanker, ia kemudian dikelilingi oleh dokter ahli yang mendukungnya melalui pengobatan kanker.

Pada Senin malam lalu, Raja Charles III mengatakan kepada dunia bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker tetapi tetap “sepenuhnya berusaha berpikiran positif”. Pengumuman itu muncul beberapa hari setelah Raja Charles III (75) meninggalkan Klinik London tempat dia menjalani "perawatan rutin" karena pembesaran prostat.

Diwartakan oleh Mirror, istana belum memastikan jenis kanker apa yang dideritanya, namun mengatakan itu bukan kanker prostat. Hal ini dianggap sebagai "masalah terpisah yang menjadi perhatian" selama prosedur prostat. Dia juga dipastikan akan mundur dari tugas publik selama perawatannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Rekomendasi Drakor Ringan Terbaik, Seru untuk Ditonton

Drama Korea (Drakor) menjadi salah satu hiburan yang paling dicari saat ini. Tak heran jika berbagai genre drakor selalu dinantikan para penggemar. Drama dengan cerita yang menyenangkan dan komedi tentu akan mengurangi rasa lelah dari rutinitas harian.

Berikut beberapa rekomendasi drakor ringan yang seru untuk ditonton, seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (8/2/2024).

1. Hometown Cha Cha Cha

Hometown Cha Cha Cha merupakan film komedi romantis tahun 2021 yang dibintangi oleh Shin Min Ah, Kim Seon Ho, dan Lee Sang Yi. Drama ini bercerita tentang seorang dokter gigi yang memulai praktiknya di desa tepi pantai.

Di sini dia bertemu dengan seorang pria setempat dan keduanya saling membantu menyembuhkan saat cinta berkembang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.