Sukses

Chanyeol EXO Adu Akting Bareng Yoon Kye Sang, Kim Yoon Seok, dan Go Min Si di Film Misteri Netflix Terbaru, In The Forest Alone

Chanyeol EXO akan membintangi drama Netflix terbaru berjudul "In The Forest Alone" bersama Yoon Kye Sang, Kim Yoon Seok, dan Go Min Si.

Liputan6.com, Jakarta - Chanyeol EXO akan membintangi drama Netflix terbaru berjudul "In The Forest Alone" bersama Yoon Kye Sang, Kim Yoon Seok, dan Go Min Si.

Dilansir dari Naver pada Rabu (07/02/2023), Chanyeol telah dikonfirmasi membintangi film baru berjudul In The Forest Alone, yang merupakan proyek original Netflix. Syutingnya telah selesai tahun lalu dan saat ini sedang dalam tahap pasca produksi.

In The Forest Alone merupakan film thriller misteri yang berkisah tentang seorang pemilik rumah pensiun yang memiliki kehidupan berantakan setelah seorang wanita mencurigakan muncul dan mengubah hidupnya.

Drama ini disutradarai oleh Mo Wan-il, yang sebelumnya pernah menggarap drama populer seperti The World of the Married, dan Misty. Mo Wan-il adalah seorang sutradara yang terkenal karena kemampuannya dalam menangkap psikologi karakter dan menciptakan suasana tegang yang detail dalam setiap film dan dramanya.

Selain Park Chanyeol, film ini dibintangi oleh Kim Yun Seok, Yoon Kye Sang, Go Min Si, dan Lee Jeong-eun. Karakter Chanyeol dalam film ini masih dirahasiakan namun dapat dipastikan bahwa ia memainkan peran utama dalam film. Mengingat sudah sekitar 6 tahun sejak ia berakting dalam drama, ekspektasi terhadap penampilan Chanyeol sebagai seorang aktor sangatlah tinggi.

Chanyeol melakukan debut layar lebarnya melalui film "Longevity Store". Ia juga membintangi film "So I Married an Anti Fan" serta film terbarunya "The Box" yang tayang pada 2021 lalu. Chanyeol juga membintangi drama Korea populer seperti "Missing Nine" dan "Memories of the Alhambra". Sementara itu, In the Forest Alone yang diproduksi oleh Studio Lululala dan Studio Flow rencananya akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kim Ha Neul Konfirmasi Bintangi Drama Thriller Terbaru

Kim Ha Neul telah mengonfirmasi akan bintangi drama thriller bertajuk Let's Get Grabbed by the Collar (judul sementara). Drama ini mengisahkan tentang seorang reporter investigasi dan detektif yang bersama-sama menyelidiki serangkaian kasus pembunuhan.

Kim Ha Neul akan berperan sebagai reporter Seo Jung Won, yang juga menjadi pembawa acara dalam program televisi terkini "Let's Get Grabbed by the Collar." Berkat acaranya yang menarik dalam mengungkap segala macam perbuatan yang melawan hukum yang dilakukan pelaku sambil melontarkan pernyataan sarkastik, Seo Jung Won mendapat popularitas besar dan menarik perhatian masyarakat umum.

Dari pernikahannya dengan novelis chaebol generasi kedua Seol Woo Jae (dibintangi oleh Jang Seung Jo), Seo Jung Won memiliki kehidupan yang sempurna, baik dalam pekerjaan maupun percintaan. Namun ketika ia menjadi saksi pembunuhan, hidupnya berubah sepenuhnya. Dalam mengungkap kasus pembunuhan, ia bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, detektif Kim Tae Heon (dibintangi oleh Yeon Woo Jin). 

3 dari 3 halaman

Kim Ha Neul Ungkap Alasan Bintangi Drama Lets Get Grabbed by the Collar

Dalam wawancara terbarunya, ia menjelaskan alasan mengapa memilih untuk membintangi drama "Let's Get Grabbed by the Collar". Kim Ha Neul berkomentar, "Cerita ini terungkap dengan cara yang menarik, naskah dan narasi yang solid membuat saya menasaran dengan episode selanjutnya," ungkapnya.

Tentang bagaimana ia mempersiapkan karakter Seo Jung Won, Kim Ha Neul berkomentar, "Sebagai seorang seporter, saya merasa bahwa nada dan aura karakter harus berbeda ketika dia menyelidiki sebuah cerita, terutama ketika menjadi pembawa acara dan ibu rumah tangga. Jadi, saya melakukan banyak research untuk memastikan bahwa saya menggambarkan karakter dengan benar. Selain itu, saya mencoba menunjukkan perubahan aura karakter melalui kostum dan gaya pakaian," jelasnya.

Drama Let's Get Grabbed by the Collar akan tayang perdana pada bulan Maret 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.