Sukses

Top 3: Zodiak yang Paling Gampang Jatuh Cinta

Artikel tentang lima zodiak yang paling mudah jatuh cinta, ada kamu? menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Jatuh cinta memang lumrah dirasakan setiap orang. Cinta merupakan sebuah kekuatan misterius yang melampaui batas dan menentang logika, seringkali berakar pada astrologi.

Astrologi terkadang bisa membantu mengetahui bagaimana sebuah zodiak akan berperilaku ketika mereka sedang jatuh cinta.

Berikut beberapa zodiak yang mudah jatuh cinta, seperti melansir dari Times of India, Minggu (4/2/2024).

1. Pisces

Pisces dikenal individu romantis yang mengungkapkan isi hatinya. Sifat welas asih dan empati yang tak terbatas membuatnya sangat peka terhadap emosi orang lain, seringkali membuatnya jatuh cinta dengan cepat dan sepenuh hati.

Individu dengan zodiak ini mendambakan hubungan emosional yang mendalam dan tertarik pada pasangan yang bisa mencerminkan visi idealnya tentang cinta dan romansa.

Artikel tentang lima zodiak yang paling mudah jatuh cinta, ada kamu? menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Eden Hazard tak mau punya tubuh berotot seperti Cristiano Ronaldo, lebih pilih minum bir ketimbang ngegym.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kapan Isra Miraj 2024? ini jadwal dan sejarah singkatnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak yang Paling Mudah Jatuh Cinta, Ada Kamu?

 

2. Libra

Libra adalah pecinta alami yang berkembang dalam hubungan yang sehat dan penuh cinta. Dengan pesona bawaan dan keterampilan diplomasi, mereka dengan mudah menarik calon pasangan dan menikmati hubungan.

Pemilik zodiak ini menghargai keadilan dan keseimbangan dalam hubungannya, mencari teman yang bisa melengkapi cita-cita romantisnya dan berbagi kecintaannya pada seni, budaya dan kesenangan estetika.

3. Leo

Leo memancarkan kepercayaan diri, karisma dan daya tarik yang menarik pengagumnya seperti ngengat ke nyala api.

Orang-orang yang penuh gairan ini suka menikmati sorotan romansa, menghujani pasangannya dengan kasih sayang.

Leo mendambakan hubungan yang intens dan berapi-api, dan seringkali jatuh cinta hanya dengan sedikit rasa saling mengagumi dan menghormati.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Eden Hazard Tak Mau Punya Tubuh Berotot Seperti Cristiano Ronaldo, Lebih Pilih Minum Bir Ketimbang Ngegym

Pesepak bola Cristiano Ronaldo baru-baru ini kembali memamerkan tubuhnya berototnya di Instagram. Dalam foto tersebut, tampak pahatan sempurna di tubuh Cristiano Ronaldo sambil memegang botol air mineral. Sementara di fotonya yang lain, ia juga pernah menunjukkan posenya saat latihan di sebuah ruangan yang berisi alat-alat kebugaran.

Sejak lama, Cristiano Ronaldo telah dikenal dengan gaya hidup dan kepeduliannya terhadap kebugaran sehingga disebut-sebut memiliki tubuh paling ideal. Di sisi lain, mantan pesepak bola Eden Hazard mengaku tak ingin memiliki tubuh berotot seperti Cristiano Ronaldo, semata-mata tak kuat meniru gaya hidup pemain Al-Nassar itu.

 Diwartakan oleh Talksport, Eden Hazard mengakui bahwa dia tidak akan pernah mengikuti pola kebugaran Cristiano Ronaldo, karena dia lebih suka bersantai dengan bir dan bermain kartu dengan teman-temannya.

Hazard memang tidak pernah bermain di tim yang sama dengan Ronaldo. Dan dia mungkin senang dia tidak melakukannya, karena takut ikon Manchester United itu akan mencoba memaksanya untuk mengikuti program kebugarannya yang gila.

Cristiano Ronaldo terkenal karena pendekatannya yang cermat terhadap kebugaran, pemulihan, nutrisi, dan gaya hidup - yang merupakan alasan besar mengapa ia membintangi Liga Pro Saudi dan masih tampil untuk tim nasional Portugal pada usia 38 tahun.

Sementara itu, Eden Hazard yang berusia 33 tahun sudah gantung sepatu setelah mengalami berbagai masalah cedera - meski ia tampaknya menikmati masa pensiunnya.

Transfer dari Chelsea ke Real Madrid pada tahun 2019, dengan biaya yang mencapai 142 juta poundsterling, adalah sebuah kepindahan impian bagi sang penyerang yang pada saat itu - dan bagi banyak penggemarnya hingga saat ini - adalah salah satu pesepakbola paling berbakat yang pernah ada di sepak bola Inggris.

Tapi mimpi itu berubah menjadi mimpi buruk di ibu kota Spanyol, di mana media fokus pada berat badannya, kurangnya pengaruhnya, dan akhirnya serangkaian cedera berturut-turut membuat kariernya di Los Blancos tidak pernah menanjak.

Namun tampaknya Hazard tidak akan mengubah pendekatannya, dan mengakui bahwa dia tidak akan pernah bisa mengikuti jejak Ronaldo dalam hal kebugaran.

Dalam sebuah wawancara dengan L’Equipe, dia ditanya oleh media Prancis apakah dia ingin memiliki mentalitas dan pendekatan seperti Ronaldo, dan menjawab: “Tidak. Itu bukan aku."

“Usai latihan, berendam di pemandian air dingin selama satu jam, tidak. Tinggalkan aku sendiri, bersama teman-temanku, kita pulang, bermain kartu, minum bir."

“Saya bermain selama dua jam dengan teman-teman saya. Dengan anak-anak di taman. Itu adalah cara saya menyembuhkan diri."

“Jika saya seperti Cristiano, saya pasti sudah kehabisan tenaga.”

Selengkapnya... 

3 dari 3 halaman

3. Kapan Isra Miraj 2024? Ini Jadwal dan Sejarah Singkatnya

Isra Miraj merupakan salah satu peristiwa penting yang berlangsung pada bulan Rajab. Isra mengandung pengertian perjalanan malam, dan Miraj adalah naik ke atas dengan tangga. Jadi, Isra Miraj adalah dua perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam.

Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam. Sebab, pada peristiwa ini Nabi Muhammad SAW mendapat perintah untuk menunaikan sholat lima waktu sehari semalam.

Kapan Isra Miraj 2024?

Umumnya, Isra Miraj diperingati setiap tanggal 27 Rajab di kalender Hijriah. Tahun 2024 ini, Isra Miraj jatuh pada Kamis, 8 Februari 2024.

Sejarah Isra Miraj

Dikutip dari laman Kementerian Agama RI, Senin (5/2/2024), Isra Miraj terjadi pada periode akhir kenabian di Makkah, sebelum Rasulullah SAW hijrah ke Madinah. Menurut Al-Maududi dan mayoritas ulama, Isra Miraj terjadi pada tahun pertama sebelum hijrah, yaitu antara tahun 620-621 M.

Menurut Al-Allamah Al-Manshurfuri, Isra Miraj terjadi pada malam 27 Rajab tahun ke-10 kenabian.

Namun, Syaikh Shafiyurrahman Al-Mubarakfuri menolak pendapat tersebut dengan alasan karena Khadijah ra meninggal pada bulan Ramadhan tahun ke-10 kenabian, yaitu 2 bulan setelah bulan Rajab. Dan saat itu belum ada kewajiban salat lima waktu.

Al-Mubarakfuri menyebutkan 6 pendapat tentang waktu kejadian Isra Miraj. Tetapi tidak ada satupun yang pasti. Dengan demikian, tidak diketahui secara persis kapan tanggal terjadinya Isra Miraj.

Allah swt menjelaskan peristiwa Isra dan Mi'raj dalam Alquran Surat Al-Isra ayat 1:

سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَى بِعَبْدِهِ لَيْلًا مِنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى الْمَسْجِدِ الْأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ آيَاتِنَا إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ الْبَصِيرُ

"Mahasuci (Allah), yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari dari masjidil haram ke masjidil aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat." 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini