Sukses

4 Zodiak Ini Paling Tidak Cocok Jadi Pasangan Sagitarius

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling tidak cocok jadi pasangan Sagitarius

Liputan6.com, Jakarta Meskipun kita menyukai ledakan kehidupan yang melingkupi setiap Sagitarius yang kita kenal, sering kali gelombang energi mereka yang berapi-api bisa menjadi terlalu berlebihan. Tidak heran jika ada beberapa tanda zodiak yang memenuhi syarat untuk menjadi pasangan terburuk Sagitarius.

Bagaimanapun, tanda api yang bisa berubah ini menguasai rumah petualangan, tamasya, dan filosofi yang lebih tinggi yang kesembilan. Tidak semua orang ingin mengorbankan keamanan dan kenyamanan demi keluar malam, jadi mengapa seorang Sagitarius tidak bisa memahami hal itu?

Meskipun kita semua tertawa, kita sering membutuhkan ledakan kesenangan dan spontanitas, tetapi ada batasnya dalam hal ketidakpastian. Itu sebabnya sangat masuk akal jika tanda-tanda zodiak ini adalah yang paling tidak cocok untuk Sagitarius: Taurus, Cancer, Virgo, dan Capricorn.

Meskipun bagan kelahiran kita terbuat dari lebih dari sekedar lambang zodiak dan kita tidak dapat mendasarkan kecocokan dengan Sagitarius hanya berdasarkan fakta-fakta ini, mungkin masuk akal jika pasangan ini sulit.

Ketika seorang Sagitarius terlibat, segalanya menjadi lebih besar, lebih hidup, dan lebih dari yang kita harapkan. Meskipun mereka termasuk bintang jatuh, hidup dengan debu kosmik setiap hari bisa jadi sulit. Namun, jika dua tanda zodiak yang benar-benar tidak cocok dapat berhasil, maka imbalannya akan lebih dari sepadan. Bukankah kita memulai hidup ini dengan harapan keluar dari zona nyaman dan belajar sesuatu?

Berikut penjelasan daftar zodiak yang paling tidak cocok dengan Sagitarius menurut astrologi seperti dihimpun dari Elite Daily.

1. Taurus

Dalam kehidupan, tanda bumi seperti Taurus mengharapkan perilaku yang dapat diperkirakan dalam hubungan mereka. Mereka ingin tahu untuk apa mereka berada dan tentu ingin tahu apakah mereka bisa mengandalkan seseorang. Zodiak ini berkaitan dengan uang, stabilitas, dan menciptakan masa depan yang nyata dengan seseorang.

Sagitarius? Zodiak api yang bisa berubah ini takut akan komitmen dengan setiap bagian dari keberadaan mereka dan kecuali mereka benar-benar setuju dengan hubungan mereka, mereka menolak mengorbankan kebebasan untuk apa pun atau siapa pun.

Sementara Sagitarius lebih suka mengambil risiko bahaya demi petualangan, seorang Taurus hanya ingin merasa aman. Ini adalah kekhawatiran yang sangat bertentangan. Namun, jika Taurus dan Sagitarius yang over-the-top dapat memenuhi kebutuhan, mereka akan menjalin hubungan yang menunjukkan dunia baru kepada mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Agar Sagitarius dapat menjalani kehidupan penuh petualangan, mereka tidak boleh membiarkan ikatan emosional dan kepekaan menghalangi mereka. Tidak seperti Cancer yang berzodiak air, mereka menggunakan lamunan dan adrenalin sebagai mekanisme untuk mengatasi tugas emosional mereka. Inti dari keberadaan Cancer adalah keinginan akan cinta, keintiman, dan hubungan kekeluargaan.

Mereka benar-benar hanya ingin membangun rumah dengan seseorang. Mereka ingin membiarkan seseorang masuk ke bagian terdalam dan terlembut di hatinya. Bagi seorang Cancer, itu adalah petualangan terbesar. Namun, tanda api yang liar, kejam, dan eksploratif seperti Sagitarius mungkin tidak setuju.

Meskipun pasangan ini jelas tidak lazim, orang-orang lupa betapa energiknya seorang Cancer. Ingat, Cancer adalah sosok yang utama, artinya mereka adalah penggagas masyarakat. Meskipun Sagitarius bungkam memikirkan emosi, mereka tidak bisa menahan kegembiraan Cancer.

 

3 dari 4 halaman

3. Virgo

Inti dari jiwa tanda api adalah gunung berapi kebanggaan. Apa ancaman terbesar terhadap harga diri seseorang? Seorang Virgo. Zodiak bumi yang bisa berubah ini mau tidak mau menyadari kekurangan, ketidaksempurnaan, dan kesalahan yang perlu segera diperbaiki.

Agar seorang Sagitarius menjadi astronot kosmik, mereka cenderung membuat beberapa kesalahan dalam prosesnya. Seorang Sagitarius bertanya-tanya, Siapa yang peduli?

Mereka mencari hal-hal luar biasa dan bagi mereka, perjalanan lebih penting daripada tujuan. Memiliki Virgo yang analitis dan terlalu kritis yang memperhatikan setiap gerakan mereka akan lebih dari sekadar menghujani parade mereka.

Namun, tidak bisakah seorang Sagitarius menggunakan sedikit pengawasan? Dan tidak bisakah seorang Virgo menggunakan sedikit bantuan untuk menenangkan diri? Saya pikir tanda-tanda zodiak ini harus belajar lebih banyak dari satu sama lain daripada yang mereka kira.

 

4 dari 4 halaman

4. Capricorn

Tidak ada yang menentang kambing mistis, tetapi hal terakhir yang diinginkan Sagitarius adalah realis tradisional yang menilai setiap gerakan mereka. Sagitarius lebih memilih untuk menjadi besar atau pulang ke rumah, meskipun itu berarti membuat lebih dari beberapa kesalahan di sepanjang jalan.

Capricorn, di sisi lain, tidak hanya akan memprioritaskan reputasinya, tetapi juga berusaha keras untuk memastikan misinya selesai. Hasrat bawaan Sagitarius untuk berpetualang, bersenang-senang, dan melakukan eksplorasi umum dapat dengan mudah dilumpuhkan oleh pragmatisme Capricorn yang kejam.

Lagipula, tidak ada yang lebih disukai oleh zodiak api yang bisa berubah ini selain pertaruhan spontan… namun, pemikiran untuk mengambil risiko saja sudah membuat Capricorn gelisah.

Idealnya, jika kedua zodiak ini mau berkompromi satu sama lain, mereka akan belajar banyak dalam prosesnya. Jika Capricorn mau bersikap santai dan mengambil risiko, dan Sagitarius bersedia mengembangkan lebih banyak disiplin dan struktur, keduanya bisa melangkah lebih jauh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.