Sukses

Top 3: Zodiak Paling Beruntung dalam Keuangan

Artikel tentang zodiak paling beruntung dengan uang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Astrologi telah lama membuat orang terpesona dengan wawasannya tentang berbagai aspek kehidupan seseorang. Di antara aspek-aspek ini, kemampuan kita untuk menarik keuangan sangatlah menonjol.

Meskipun keberuntungan dalam hal uang seringkali dianggap sewenang-wenang, tapi astrologi menunjukkan bahwa zodiak tertentu lebih beruntung dibandingkan yang lainnya dalam hal keuangan.

Artikel tentang zodiak paling beruntung dengan uang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang temuan makam kuno berusia 2.300 tahun.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang drakor baru Februari 2024.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak yang Dianggap Paling Beruntung dalam Keuangan

Penasaran zodiak apa saja? Ini dia, seperti melansir dari Times of India, Kamis (1/2/2024).

1. Taurus

Taurus yang disimbolkan dnegan banteng, dikenal karena tekad dan kepraktisannya yang teguh. Individu yang lahir dengan zodiak ini seringkali diberkati dengan etos kerja yang kuat dan jeli terhadap peluang finansial.

Pendekatan metodisnya terhadap pengelolaan uang, ditambah dengan kesabaran bawaannya, memungkinkannya untuk terus mengumpulkan kekayaan dari waktu ke waktu.

Selain itu, mereka dikenal karena kecintaannya pada kemewahan dan kenyamanan materi, tetapi mereka mahir menyeimbangkan kesenangan dengan menabung.

Selengkapnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Makam Kuno Berusia 2.300 Tahun Berhasil Ditemukan, Diperkirakan Milik Pemimpin Militer Paling Sukses

Dalam sebuah penemuan yang memukau, para arkeolog mengklaim telah berhasil mengungkap identitas sisa-sisa manusia yang terkubur dalam makam kerajaan Yunani kuno yang dianggap sebagai "salah satu kerangka paling penting secara historis" di Eropa. Temuan ini membuka jendela menuju masa lalu yang luar biasa, menawarkan wawasan baru tentang kehidupan di zaman kuno dan hubungan antar anggota keluarga kerajaan. 

Penelitian ini, yang terbit dalam Journal of Archaeological Science: Reports, memfokuskan perhatiannya pada sebuah makam yang diyakini mengandung kerangka ayah, saudara tiri, dan putra Alexander Agung, penguasa kerajaan Yunani kuno Makedonia dari tahun 336 SM hingga kematiannya pada tahun 323 SM.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Drakor Terbaru yang Tayang Februari 2024, Ada A Killer Paradox hingga Branding In Seongsu

Februari 2024 akan menjadi bulan yang menyenangkan bagi pada penggemar drama Korea (Drakor), dengan serangkaian rilisan yang sangat dinantikan dalam berbagai genre.

Drakor dengan genre horor hingga komedi romantis dan fantasi, selalu menarik dan membuat penonton penasaran.

Berikut beberapa drakor yang bakal rilis pada Februari 2024, seperti melansir dari Pinkvilla, Jumat (2/2/2024).

1. A Killer Paradox

Kisah A Killer Paradox berpusat pada Lee Tang (Choi Woo Shik), seorang mahasiswa biasa yang, saat shift larut malam di sebuah toko serba ada, terlibat dalam pertengkaran dengan seorang pelanggan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.