Sukses

Profil, Agama dan Foto-Foto Gita Sinaga, Bermain Ratusan Judul FTV dan Juga Penyanyi Lagu Sayang Bilang Sayang

Gita Sinaga, seorang bintang FTV yang memiliki 2 single berjudul “Sayang Bilang Sayang” dan “Semesta Yang Sama”

Liputan6.com, Jakarta Gita Sinaga, yang nama lengkapnya Gita Sari Sonya Sinaga, lahir pada tanggal 8 Februari 1989 di Semarang, Jawa Tengah. Ia dikenal sebagai seorang aktris keturunan Batak yang aktif tampil dalam berbagai sinetron, FTV, dan film.

Gita Sinaga juga merambah dunia tarik suara. Hingga saat ini, ia telah merilis dua single berjudul "Sayang Bilang Sayang" dan "Semesta Yang Sama". Terungkap bahwa sejak kecil, Gita Sinaga telah mengikuti les vokal dan turut serta dalam berbagai kompetisi menyanyi.

Berikut profil Gita Sinaga dirangkum Kamis (1/2/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Profil

Nama Lengkap: Gita Sari Sonya Sinaga

Tanggal Lahir: 8 Februari 1989

Profesi: aktris, penyanyi

Agama: Kristen

Nama Instagram: @gitasinaga

3 dari 10 halaman

Karier

Gita Sinaga telah menjadi bintang iklan sejak usia kanak-kanak. Debutnya terjadi pada tahun 2001 dalam sinetron berjudul Gadis, yang membuat namanya semakin dikenal oleh publik. Sejak saat itu, ia terus membintangi berbagai sinetron, FTV, dan film.

4 dari 10 halaman

Lagu

Sejak kecil, Gita Sinaga telah tertarik pada dunia tarik suara dan aktif mengikuti les vokal. Ia bahkan pernah meraih juara dalam kompetisi menyanyi dan merilis single berjudul “Sayang Bilang Sayang” pada tahun 2010 serta "Semesta Yang Sama" pada tahun 2020.

5 dari 10 halaman

Hobi

Ternyata, Gita Sinaga juga memiliki hobi melukis dan membaca. Ia secara rutin membagikan hasil karya lukisan dan momen membacanya melalui akun Instagram pribadinya, @gitasinaga.

6 dari 10 halaman

Gita Sinaga Suku Apa?

Gita Sinaga, yang lahir pada 8 Februari 1989, adalah seorang aktris Indonesia. Dengan darah keturunan Batak, kecantikannya telah menghiasi sejumlah sinetron dan FTV di tanah air.

7 dari 10 halaman

Apakah Gita Sinaga Punya Tato?

Pada kesempatan tersebut, Gita Sinaga terlihat menunjukkan tato yang terdapat di lengannya.

8 dari 10 halaman

Apakah Habibi Hood dan Gita Sinaga Pacaran?

Gita Sinaga dan Habibi Hood telah menjalin hubungan selama 9 tahun. Kedekatan mereka bermula dari sebuah program bersama, dan cinta lokasi yang terjalin antara mereka terus berlanjut hingga saat ini.

9 dari 10 halaman

Apa Nama Instagram Gita Sinaga?

Ia memiliki akun Instagram dengan nama Gita Sinaga (@gitasinaga).

10 dari 10 halaman

Gita Sinaga Umur Berapa?

Gita Sinaga saat ini berusia 34 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini