Sukses

Profil, Agama dan Potret Erika Richardo Seleb TikTok Cantik dan Skill Hebat Melukis

Berikut beberapa deretan potret dan ulasan profil sosok Erika Richardo si cantik dan pintar melukis.

Liputan6.com, Jakarta Erika Richardo, merupakan selebgram muda yang terkenal, dikenal sebagai content creator di TikTok sekaligus pelukis yang berbakat, khususnya karena kekhasan dalam karya seninya.

Saat ini akun TikTok miliknya @erikarichardo telah berhasil menarik perhatian sebanyak 13,5 juta pengikut. Sebagai pencipta konten, Erika secara rutin menghasilkan konten terkait pembuatan lukisan.

Menariknya dari karya yang dihasilkan bukan sekadar hiburan semata, melainkan juga bagian dari strategi branding untuk usahanya yang dikenal dengan nama 'By Painters'.

Melalui bakat seninya dan kepiawaiannya dalam berbisnis sejak usia muda, Erika telah berhasil menginspirasi banyak orang. Tidak jarang, ia diundang untuk berbicara dalam seminar-seminar motivasi.

Penasaran dengan sosok Erika si pelukis cantik dan berbakat ini? yuk simak ulasan profil tentangnya yang dirangkum dari berbagai sumber pada Senin, (29/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Biodata Erika Richardo

Nama Lengkap : Erika Richardo

Tempat dan Tanggal Lahir : Jakarta, 2 Juni 2002

Agama : Kristen

Zodiak : Gemini 

Akun Instagram : @erikarichardo

Akun TikTok : @erikarichardo

Pasangan: Jerhemy Owen

Pendidikan: Jurusan Bisnis, Universitas Prasetya Mulya

3 dari 9 halaman

Kisah Asmara Bersama Owen

Jerhemy Owen dan Erika Richardo telah menjalin hubungan romantis yang cukup lama. Keduanya merupakan content creator yang kerap menghipnotis para netizen dengan cerita asmara mereka yang penuh romantis.

Selain menekuni studi sebagai mahasiswi, Erika juga merangkap dirinya sebagai pelukis dan pengusaha. Sedangkan Owen, seorang content creator di bidang lingkungan dan sering membagikan pengalamannya sebagai mahasiswa teknik lingkungan di Belanda.

4 dari 9 halaman

Cara Melukis yang Anti-mainstream

Erika tidak hanya terpaku pada melukis di atas kanvas seperti seniman pada umumnya. Keunikan Erika seringkali menjadi viral saat dia berkarya di media yang anti-mainstream, seperti baru-baru ini dia melukis pada sebuah mobil.

5 dari 9 halaman

Bangkitkan Semangat Berkarya

Ketika masih kecil, Erika sering kali harus menghadapi ujian remedial ketika belajar melukis. Dampaknya, orang tua Erika menyimpan dan membuang hasil karyanya.

Namun, Erika tidak merasa kecewa. Sebaliknya, hal itu mendorongnya untuk lebih giat dalam belajar melukis. Pada tahun 2018, Erika memutuskan untuk memperkenalkan karyanya melalui media sosial.

6 dari 9 halaman

Bisnis By Painters

Erika bukan hanya menggeluti hobinya dan membuat konten, tetapi juga menjalankan bisnis. Komitmen Erika terhadap seni lukis telah menginspirasi terbentuknya 'By Painters', sebuah usaha yang menghasilkan kit lukis dan peralatan lukis lainnya.

7 dari 9 halaman

Apa Saja Bisnis Erika Richardo?

Dikutip dari sumber lain Erika Richardo juga berhasil membangun bisnis dengan nama By Painters.

8 dari 9 halaman

Erika Pelukis TikTok Agama Apa?

Diketahui Erika Richardo menganut agama Kristen.

9 dari 9 halaman

Erika Richardo Sekolah SMA di Mana?

Erika lulus SMA di SMA Swasta Lentera Harapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini