Sukses

Dibekali Fitur-Fitur Sporty, Jam Tangan Ini Cocok untuk Masyarakat Urban

Smartwatch ini dilengkapi dengan ketahanan Military Grade. Smartwatch ini sudah melewati tujuh tahapan uji coba, mulai dari suhu ekstrem, benturan, hingga goncangan.

Liputan6.com, Jakarta - Amazfit, kembali meluncurkan produk terbarunya, yakni Amazfit Active Edge dengan desain yang kokoh dan fitur-fitur sporty. Kombinasi Amazfit Active Edge menjadikan smartwatch ini pilihan yang tepat untuk masyarakat urban.

Smartwatch ini dilengkapi dengan ketahanan Military Grade. Smartwatch ini sudah melewati tujuh tahapan uji coba, mulai dari suhu ekstrem, benturan, hingga goncangan.

Pengguna Amazfit Active Edge juga tak perlu khawatir soal baterai, karena smartwatch ini tahan pemakaian hingga 16 hari.

Pengguna akan terbantu dengan adanya fitur AI-Powered Training Guidance by Zepp Coach, yang bisa membantu membuat program kesehatan yang sesuai dengan karakteristik masing-masing. Ditambah ada 130 lebih mode olahraga yang ada di smartwatch ini.

Selain itu, pengguna juga sudah bisa memanfaatkan fitur All Around Health Tracking. Fitur tersebut dapat melacak beragam ukuran kesehatan dalam waktu yang bersamaan. Mulai dari rasio detak jantung, kadar stress, hingga kualitas tidur.

“Dengan sederet fitur terbaik yang disematkan di dalam Amazfit Active Edge, mulai dari ketahanan baterai hingga teknologi AI untuk jadi panduan kesehatan para penggunanya, ujar General Manager Amazfit Indonesia, Evan Angganantika, dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/1/2024).

Lebih lanjut, ia mengatakan "Smartwatch terbaru ini sangat cocok digunakan untuk para generasi muda yang aktif dalam kegiatan sehari-harinya.” 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai pilihan warna

Ada tiga pilihan warna yang bisa dipilih dari Amazfit Active Edge, yakni lava black, midnight pulse, dan mint green. Ketiga warna dan desain tersebut akan membuat penampilan para pengguna menjadi begitu mencolok.

Amazfit Active Edge bisa didapatkan melalui Official Store Amazfit di berbagai e-commerce. Smartwatch terbaru dari Amazfit ini bisa didapatkan dengan harga Rp 1.990.000.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.