Sukses

Bradley Cooper dan Gigi Hadid Tertangkap Kamera Bergandengan Tangan di London, Resmi Pacaran?

Gigi Hadid dan Bradley Cooper terlihat berpegangan tangan saat bepergian di London di tengah rumor romansa mereka.

Liputan6.com, Jakarta Gigi Hadid dan Bradley Cooper terlihat berpegangan tangan saat bepergian di London di tengah rumor romansa mereka. Pasangan yang pertama kali digosipkan memiliki hubungan pada Oktober lalu ini akhirnya mengonfirmasi hubungan mereka saat berlibur romantis bersama di seberang kolam.

Dilansir dari Pagesix, Gigi Hadid, 28, dan Bradley Cooper, 49, berjalan-jalan santai di jalanan kota London pada hari Kamis setelah terbang bersama dari New York City dua hari sebelumnya.

Sambil menunggu di sudut jalan, Hadid melingkarkan lengannya di pinggang bintang "Hangover" itu saat mereka tampak asyik mengobrol. Meskipun sempat melontarkan tatapan tajam kepada paparazzi, pasangan itu difoto sambil tertawa saat mereka melanjutkan berjalan-jalan

Supermodel itu tampil anggun dengan celana panjang berwarna coklat, jaket bomber kulit berwarna coklat, dan sepatu pantofel hitam. Ia melengkapi busana kasualnya dengan tas hitam kecil, kacamata hitam, dan anting emas.

Sementara itu, aktor “Maestro” itu tampil dengan jas hitam double-breasted, celana kargo kamuflase, sepatu kets Nike, dan syal hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan menambahkan semburat warna dengan beanie kotak-kotak biru.

Meskipun sering terlihat keluar makan malam, ini adalah pertama kalinya pasangan ini menunjukkan keromantisan di depan publik. Meskipun tidak jelas apakah Hadid dan Bradley Cooper berada di Inggris untuk urusan bisnis atau liburan, mereka terlihat membawa koper mereka melalui bandara bersama-sama pada hari Selasa lalu.

Pasangan yang didampingi bodyguard sang model tampak bersemangat sebelum menaiki pesawat. Meski Cooper maupun Hadid belum mengomentari kisah asmara mereka, tampaknya hubungan keduanya memanas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikatakan sudah sering bertemu ibu Bradley Cooper

Faktanya, Hadid sudah beberapa kali bertemu dengan ibu bintang “Silver Linings Playbook”, Gloria Campano. Wanita berambut pirang itu difoto saat bergabung dengan duo ibu-anak tersebut untuk makan malam setelah Golden Globes awal bulan ini.

Meskipun ketiganya tiba dan pergi secara terpisah, mereka semua berkoordinasi dalam penampilan serba hitam untuk malam itu. Hadid juga terlihat jalan-jalan bersama Campano pada bulan November, tak lama setelah keduanya menikmati liburan romantis ke kota tepi sungai yang menawan di Pennsylvania, tempat sang aktor baru-baru ini membeli sebuah properti.

Kedua wanita tersebut menikmati hari dengan berbelanja bersama di toko Hadid's Guest in Residence di NYC dan model tersebut tampaknya menghadiahkan kepada ibu Cooper tersebut sepasang sepatu kets Adidas x Guest of Residence yang belum pernah dirilis, yang telah dikenakan oleh Hadid dan Cooper di sekitar kota.

 

3 dari 4 halaman

Sama-sama memiliki satu putri

Sekitar waktu yang sama, orang dalam memberi tahu kami bahwa segala sesuatunya “menjadi serius dengan sangat cepat” di antara kedua artis papan atas tersebut.

Meskipun terdapat ketertarikan timbal balik yang jelas di antara keduanya, orang dalam tersebut memperjelas bahwa hubungan mereka jauh lebih dalam dari itu, dan memberitahu kami bahwa Cooper menganggap Hadid “menarik secara intelektual.”

Meskipun perbedaan usia mereka terpaut 20 tahun, keduanya juga dilaporkan “memiliki banyak kesamaan” seperti selera humor dan peran mereka sebagai orang tua tunggal bagi seorang anak perempuan, kata sumber sebelumnya kepada Us Weekly.

Model Victoria's Secret itu sendiri memiliki satu putri berusia 3 tahun dengan mantan pacarnya Zayn Malik bernama Khai, sementara Cooper adalah ayah dari putri Lea De Seine berusia 6 tahun dengan model Irina Shayk.

4 dari 4 halaman

Gigi Hadid Menyesal Repost Unggahan soal Tawanan Anak Palestina di Israel, Langsung Tanggung Jawab Akui Kesalahan

Gigi Hadid termasuk salah satu selebritas Hollywood yang vokal menyuarakan pro-Palestina. Namun baru-baru ini, sebuah unggahan yang ia bagikan ulang membuat ia terbelit kontroversi.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Rabu (29/11/2023), unggahan yang ia repost menyebut bahwa Israel adalah satu-satunya negara di dunia yang menahan anak-anak sebagai tawanan perang.

Dalam unggahan aslinya, yang dijadikan contoh adalah Ahmad Manasra, yang ditangkap Israel saat berusia 13 tahun, dan kini berusia 20 tahun. Hanya saja, Ahmad rupanya memiliki kaitan dengan kasus penyerangan yang terjadi tujuh tahun lalu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.