Sukses

Potret Keseruan Ashanty Berikan Kejutan Ulang Tahun untuk Kakak Sulungnya, Yusuf Khyber Hasnoputro

Ashanty memberikan kejutan ulang tahun untuk kakaknya, Yusuf Khyber Hasnoputro.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty Siddik Hasnoputro atau yang dikenal dengan nama Ashanty merupakan seorang penyanyi yang dinikahi oleh Anang Hermansyah pada tahun 2012 silam. Setelah menikah dengan Anang Hermansyah, nama Ashanty selalu menjadi sorotan publik.

Diketahui, Ashanty lahir dari keluarga yang mengutamakan pendidikan. Almarhum ayahnya, Soejahjo Hasnoputro adalah seorang staf ahli United Nations Children’s Fund (UNICEF) dan lembaga Internasional PBB.

Terlahir sebagai anak bungsu, Ashanty selalu menyempatkan waktu untuk berkunjung ke rumah kakak-kakaknya. Pada Senin (15/1/24), Ashanty memberikan kejutan ulang tahun untuk kakak sulungnya, Yusuf Khyber Hasnoputro.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Selasa (16/1/24), berikut beberapa potret seru Ashanty memberikan kejutan ulang tahun untuk kakak sulungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Ashanty Memberikan Kejutan Ulang Tahun untuk Kakak Sulungnya

Pada Senin (15/1/24), Ashanty menyempatkan waktu untuk memberikan kejutan ulang tahun untuk kakak sulungnya, Yusuf Khyber Hasnoputro.

Ashanty dibantu oleh kakak iparnya, Liza Natalia yang berjalan di depannya agar Yusuf tidak melihat keberadaan Ashanty.

3 dari 10 halaman

Kejutan Ulang Tahun Berjalan dengan Lancar

Ashanty menghampiri kakaknya yang sedang bekerja sambil membawakan kue ulang tahun untuknya. Senyum sumringah terpancar dari wajah Yusuf Khyber Hasnoputro yang dengan cepat meniup lilin ulang tahunnya.

4 dari 10 halaman

Ashanty Memberikan Pelukan Hangat untuk Kakaknya

Setelah selesai memberikan kejutan ulang tahun, Ashanty langsung memberikan pelukan hangat untuk kakak tercintanya.

Diketahui, Ashanty dan Yusuf Khyber Hasnoputro sudah setahun lebih tidak bertemu karena suatu masalah. Oleh karena itu, momen ulang tahun ini sangat spesial bagi mereka.

5 dari 10 halaman

Memberikan Ucapan Manis untuk sang Kakak

Tak ingin kehilangan momen, Ashanty langsung mengunggah fotonya bersama sang kakak di Instagram.

”We fight, We argue, but in the end family is family.. the love will always be there Happy Bday kaka ku sayang @yusufhasnoputro,” tulis Ashanty dalam akun Instagram pribadinya @ashanty_ash.

6 dari 10 halaman

Ashanty Terkenal Karena Apa?

Lahir pada 4 November 1983 di Jakarta, Ashanty adalah seorang penyanyi yang mulai mendapatkan ketenaran melalui lagu utamanya berjudul "Dulu". Karya tersebut meraih popularitas yang cukup besar dan sering diputar di berbagai stasiun radio dan TV Indonesia, termasuk Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out, Gebyar BCA, dan Kiss Vaganza.

7 dari 10 halaman

Ashanty S3 Dimana?

Sedang menempuh pendidikan S3 di Universitas Airlangga Surabaya, Ashanty kini telah memasuki fase perkuliahan.

8 dari 10 halaman

Ashanty Menikah Tahun Berapa?

Resmi melamar Ashanty pada 25 Februari 2012, Anang kemudian menggelar akad nikah dengan Ashanty pada 12 Mei 2012, turut melibatkan kedua anaknya dari Krisdayanti, yaitu Aurel dan Azriel.

9 dari 10 halaman

Berapa Kali Ashanty Keguguran?

Sebelum Arsy dan Arsya lahir, Ashanty mengalami tiga kali keguguran. Keguguran tersebut disebabkan oleh kandungan yang lemah dan pengentalan darah. Meskipun menghadapi kesulitan, Ashanty tidak menyerah dan terus berjuang. Akhirnya, dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, ia berhasil melahirkan dua anak.

10 dari 10 halaman

Siapa Saja Saudara Kandung Ashanty?

Yusuf Khyber Hasnoputro, Hambali Samudera, Gangsar Sambodo dan Mia Handayani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini