Sukses

Top 3: Potret Ivan Gunawan di Acara Brownies

Artikel tentang potret Ivan Gunawan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Artis ternama dan fashion designer, Ivan Gunawan, baru-baru ini mengumumkan pengunduran dirinya sebagai host di salah satu program televisi, Brownis Trans TV. Keputusan ini diambil setelah ia mendapat teguran dari KPI terkait model pakaian yang dianggap mirip perempuan.

Momen-momen berharga selama hampir 7 tahun dalam program tersebut tidak akan terlupakan begitu saja. Saat ini, Igun telah memilih untuk melanjutkan karirnya di tempat lain.

Artikel tentang potret Ivan Gunawan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang profil Brahim Diaz.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang punya kepribadian berbeda setelah mengenalnya lebih dekat.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Foto-foto Model Pakaian Ivan Gunawan di Acara Brownis hingga Ditegur KPI Karena Dinilai Mirip Perempuan

Berikut deretan foto model baju Ivan Gunawan (Igun) yang fashionable namun dinilai mirip perempuan, dirangkum dari berbagai sumber, pada Kamis, (11/01/2024).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Profil dan Agama Brahim Diaz, Penyerang Muda yang Penuh Akselerasi Umpan Jauh

Brahim Abdelkadir Diaz, pesepakbola berbakat dari Spanyol-Maroko, telah mencapai puncak ketenaran di dunia sepakbola. Sebagai penyerang Real Madrid, Diaz telah memainkan peran penting dengan baik. 

Berkat prestasinya yang cemerlang, ia telah menarik perhatian banyak penggemar dan pakar sepakbola.

Oleh karena itu, berikut profil dan agama Brahim Diaz yang dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (12/01/2024).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Seperti Orang yang Berbeda, 4 Zodiak Ini Punya Kepribadian Tak Terduga Setelah Mengenal Dekat

Dalam setiap pertemuan dengan banyak orang, Anda tentu mengetahui bahwa akan bertemu dengan banyak kepribadian yang berbeda-beda. Ada orang yang terlihat pemalu, ramah, dan sulit sekali beradaptasi bersama orang-orang sekitarnya.

Termasuk, pastinya akan ada orang-orang yang Anda kelompokkan dalam kepribadian unik dan terlihat berbeda setelah mengenal mereka beberapa waktu. Di mana awalnya merasa mereka jutek, tidak ramah, ataupun sombong.

Selain bergantung pada sifat dan kepribadian masing-masing, rupanya hal ini dipengaruhi oleh zodiak mereka. Bahkan, beberapa zodiak bisa mengejutkan Anda ketika mengenalnya lebih dekat. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.