Sukses

Seperti Orang yang Berbeda, 4 Zodiak Ini Punya Kepribadian Tak Terduga Setelah Mengenal Dekat

Semakin lama Anda mengenal mereka, Anda semakin tahu kepribadian mereka yang berbeda dan tidak disangka-sangka sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam setiap pertemuan dengan banyak orang, Anda tentu mengetahui bahwa akan bertemu dengan banyak kepribadian yang berbeda-beda. Ada orang yang terlihat pemalu, ramah, dan sulit sekali beradaptasi bersama orang-orang sekitarnya.

Termasuk, pastinya akan ada orang-orang yang Anda kelompokkan dalam kepribadian unik dan terlihat berbeda setelah mengenal mereka beberapa waktu. Di mana awalnya merasa mereka jutek, tidak ramah, ataupun sombong.

Selain bergantung pada sifat dan kepribadian masing-masing, rupanya hal ini dipengaruhi oleh zodiak mereka. Bahkan, beberapa zodiak bisa mengejutkan Anda ketika mengenalnya lebih dekat. 

Di mana, saat Anda menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka dan perlahan-lahan mengenal kepribadian mereka dengan lebih baik, Anda akan melihat sisi berbeda dari mereka. Sisi yang tidak pernah Anda duga pada hari pertama Anda bertemu.

Ada siapa sajakah mereka? Berdasarkan informasi dari Collective World, Kamis (11/1/2024), berikut zodiak dengan kepribadian paling tidak terduga:

1. Taurus

Saat Anda pertama kali bertemu seorang Taurus, mereka mungkin tidak akan menunjukkan diri mereka yang paling otentik karena mereka membutuhkan waktu untuk melakukan pengenalan kepadamu. Pada awalnya, mereka mungkin tampak sangat serius dan tertutup secara emosional karena mereka tidak ingin berbagi terlalu banyak dalam waktu dekat.

Akan tetapi, begitu Anda mengenal mereka, Anda akan terkejut melihat betapa lucu dan konyolnya mereka. Mereka adalah salah satu zodiak yang paling ceria, dan paling banyak bicara. Namun, sifat ini hanya bisa terlihat oleh orang terdekat mereka yang menyadari hal ini.

Untuk orang-orang yang belum mengetahuinya, mereka hanya melihat para Taurus sebagai orang yang pendiam dan pemalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Aries

Selanjutnya ada zodiak Aries. Saat pertama kali bertemu Aries, Anda mungkin akan terintimidasi karena mereka bisa dianggap kasar.

Sebab, kepercayaan diri dan energi mereka yang tinggi dapat disalahartikan sebagai keangkuhan atau bahkan kekasaran. Namun, begitu Anda mengenal mereka, Anda akan terkejut melihat betapa manis dan sensitifnya hati mereka.

Zodiak ini bahkan jauh lebih lembut daripada yang pernah Anda pikirkan pada pandangan pertama. Namun, hanya orang-orang terdekat mereka yang bisa melihat sisi sentimental tersebut.

Aries tampak kuat dan tidak kenal takut terhadap dunia luar. Jadi Anda mungkin tidak menyangka akan melihat seberapa sering mereka menangis dan kesal ketika mereka cukup memercayai Anda untuk terbuka kepadamu.

3 dari 4 halaman

3. Scorpio

Saat pertama kali bertemu Scorpio, mereka bisa terlihat sinis dan menghakimi. Anda mungkin takut dengan apa yang mereka pikirkan tentang Anda karena mereka bersikap sangat kasar sama seperti Aries.

Namun, begitu Anda mengenal mereka, mereka adalah salah satu orang paling baik yang pernah Anda temui. Mereka akan mengangkat semangat Anda dan membuat Anda merasa lebih baik tentang diri sendiri.

Mereka tidak akan memberi Anda alasan untuk merasa tidak aman. Mereka akan membuat Anda bersemangat dan memuji Anda tanpa ragu-ragu. Meskipun Anda sendiri tidak akan menyadarinya saat perkenalan pertama Anda pada awalnya.

Butuh beberapa saat bagi mereka untuk merasa nyaman berada di dekat orang-orang baru, hingga mereka memutuskan bahwa mereka dapat memercayai Anda.​

4 dari 4 halaman

4. Capricorn

Capricorn bisa terlihat dingin saat pertama kali bertemu, tapi itu hanya karena mereka tidak mau diganggu dengan obrolan ringan. Sebab, biasanya mereka menghindari orang asing dengan cara apa pun karena mereka hanya bertahan untuk bersosialisasi dalam jumlah tertentu dalam satu waktu.

Selain itu, mereka lebih suka menyimpan kepribadian tersebut untuk orang yang mereka kenal dan sukai. Namun, begitu Anda mengenal mereka dan mereka mulai menganggap Anda sebagai teman, mereka akan bertindak sangat berbeda di hadapanmu.

Mereka akan mulai bercanda dan tertawa lebih banyak lagi. Mereka akan menjadi lebih ringan dan menyenangkan daripada yang pernah Anda bayangkan saat pertama kali bertemu mereka.

Capricorn hanya perlu tahu bahwa mereka dapat mempercayai Anda sebelum mereka menunjukkan sisi diri mereka yang sebenarnya. Jarang sekali orang yang bisa melihatnya.​

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.